Hal yang Wajib Diketahui Tentang HOTSHOT - Kpop Indonesia

Hal yang Wajib Diketahui Tentang HOTSHOT

Hal yang Wajib Diketahui Tentang HOTSHOT

HOTSHOT kini telah berada dalam industri K-pop lebih dari tiga tahun, namun kebanyakan netizen hanya tertarik terhadap grup tersebut setelah Ha Sung Woon dan Noh Tae Hyun muncul di ‘Produce 101 Season 2’ serta audisi Timoteo dan Hojung di ‘The Unit’.

Jika kalian belum akrab dengan para membernya, ini dia hal yang perlu kalian ketahui tentang HOTSHOT!
HOTSHOT adalah grup berisikan enam anggota pria di bawah Star Crew Entertainment, terdiri dari Junhyuk, Timoteo, Noh Taehyun, Ha Sung Woon, San, and Hojung. Mereka debut pada tanggal 31 Oktober 2014 dengan album single ‘Take A Shot.’

Sebelum debut, mereka telah merilis webtoon berjudul ‘HOTSHOTTOON’ dan video berseri yang berjudul ‘HOTSHOT VOLUMES.’ Setelah mempromosikan single debut mereka di berbagai program musik, grup tersebut merilis mini album pertama pada bulan April 2014, ‘AM I A HOTSHOT?’ Album repackage ‘I’M A HOTSHOT’ dirilis pada musim panas di tahun yang sama. Mereka melakukan debut di Cina di tahun 2015, dan juga debut di Jepang pada tahun 2016 dengan album single ‘Step by Step.’

Di tahun 2017, Noh TaeHyun dan Ha SungWoon memutuskan untuk mengikuti season ke-2 dari ‘Produce101’ Ha Sungwoon Mendapat Nilai A dan No Taehyun mendapat B dibabak Evaluasi bakat awal. Dalam acara itu Mereka berdua melakukan swmua misi dwngan sangat baik. Grub Noh Taehyun memenangkan Peringkat pertama kategiri Dance yang diciptakan peserta dan Noh Taehyun membuat koreo untuk  Shape Of you. Lalu Ha subgwoon menjadi Main Vocal sekaligus Center saat babak akhir Produce 101 dan tidak membutuhkan waktu yang lama, mereka dapat memenangkan hati dari para pemirsa. Dengan Ha sungwoon yang kini Sangat Populer dan sukses serta terungkap sejuta pesonanya bersama WANNA ONE Dan Walaupun Noh Tae Hyun berakhir dengan eliminasi, namun kini ia menjadi bagian dari grup buatan fans, JBJ yang kemarin baru saja memenangkan Rising Rookie tahun ini.

Ha SungWoon sendiri mengakhiri program tersebut dengan menempati peringkat ke-11, dimana ia menjadi anggota terahir dari grup yang beranggotakan 11 orang, Wanna One dan kini ia menjadi salah satu dari Main vocal Grub Wanna one. Hal Ini yang menjadikan Ha SungWoon tidak dapat mengikuti aktivitas HOTSHOT hingga Januari 2019 mendatang.

HOTSHOT melakukan comeback pertama tanpa Ha Sung Woon dengan single digital ‘Jelly’ pada musim panas tahun ini.
Makna dari nama HOTSHOT adalah ‘seseorang yang melakukan hal dengan sangat baik di dalam dunia musik’ dan keenam member ini berhak menyandang panggilan tersebut karena mereka semua bertalenta luar biasa. Bahkan saat Babak awal Program Survival. Sungwoon dan Taehyun mendapat banyak pujian dan kekaguman dari peserta lain. Para Trainee bahkan mengatakan jika Mareka berbeda kelas dengan para Trainee lain. Lalu Timoteo dan Hojung yang mendapat Super Bot dan membuat Taemin Menangis. Mari kita lihat bakat apa yang mereka miliki!

– Choi Junhyuk

Junhyuk adalah leader dan member tertua dari grup. Ia suka menciptakan lagu dan adalah serang penyanyi-penulis lagu yang hebat. Ia adalah vokalis utama dari HOTSHOT, dan ia pun dapat bermain piano. Ia merupakan leader yang bertanggung jawab yang menjaga para membernya, dan ia tentu mampu memenangkan hati penggemar dengan kepribadiannya yang hangat!

– Timoteo (atau Kim Moonkyu)

Timo adalah seorang all-rounder; selain menjadi sub-vocal dan rapper di grup, ia juga main dancer. Sebelumnya ia adalah trainee SM dan hampir debut bersama EXO. Ia terkenal akan bahu lebarnya, dan menurut sahabatnya, Taemin SHINee, ia adalah pemberi nasihat yang baik. Timo juga muncul dalam Reality show Taemin The ExtraCam bersama Ha sungwoon, kai Exo, Jimin. Mereka membentuk sebuah Squad idol berisi (Jimin BTS, kai EXO, Ravi VIXX, Ha sungwoon WANNA ONE, Timo HOTSHOT, Taemin SHINee) Lihat Videonya Disini https://youtu.be/pd4DMnmolhI

– Noh Tae Hyun

Kemampuan Noh Taehyun dalam menari sungguh tidak diragukan lagi! Sebelum debut bersama HOTSHOT, ia adalah bagian dari krump dance crew ‘Monster WOO FAM’ dan menghasilkan julukan di dunia dance sebagai ‘Kid Monster’. Selama dalam tim tersebut, ia bahkan pernah mendapatkan kesempatan untuk mengajari beberapa gerakan dari lagu Taeyang BIGBANG. Lelaki ini penuh dengan bakat; ia tak hanya seorang penari yang handal, namun juga seorang lead vocal dan rapper di grup selain itu dia juga menunjukan Image ceria dan usil saat bersama member JBJ.

– Ha Sungwoon

Sungwoon mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan suara merdu dan keahlian menarinya yang luar biasa di ‘Produce 101 Season 2’, dan memenuhi perannya sebagai lead vocal di HOTSHOT dengan memukau! Tiruan Spongebob dan Squidward yang dilakukannya selalu membuat kita tertawa, dan ia menunjukkan kepribadiannya yang menawab dalam segmen spesial program radio member VIXX, N, ‘VIXX N K-pop’. Kini Sungwoon lebih dikenal dengan Panggilan Hasung Auntie Karna dia sangat pintar merawat diri dan juga Hasung kerap membawa peralatan rumah Untuk member lain seperti saat ia masuk Asrama PD101 dan Dorm Wanna One ia membawa Pemanggang Roti. Saat mendapat Misi bersama WANNA ONE ia juga telah membawa piyamanya sendiri. Dia terlihat sangat menggemaskan secara alami dan semua member menunjuk Ha sungwoon sebagai member yang paling banyak bicara dan bertingkah kekanakan juga Hyung yang menyenangkan di dalam Group. Simak Videonya https://youtu.be/DLMdAf-oOEM

– Yoonsan

San adalah main rapper di grup dan diketahui dapat berbahasa Prancis dengan fasih. Ia tinggal di Prancis selama delapan tahun, dan sempat bekerja intern sebagai desainer di Chanel. Fashionista ini sangat suka game komputer juga; bahkan username di instagramnya terinspirasi dari karakter Overwatch.

– Go Hojung

Hojung adalah yang termuda dan sub-vocal dalam grup, akan tetapi kemampuan menarinya juga menonjol. Ia adalah visual dari HOTSHOT, dan sangat menyukai binaraga; sesungguhnya ia telah berpartisipasi dalam kompetisi Musclemania tahun ini dan memenangkan sebuah pernghargaan! Senyumnya yang sumringah mampu menerangi hari semua orang, dan semoga kita dapat melihat lebih banyak lagi bakat yang dimilikinya dalam program ‘The Unit’.

Ada suatu lagu dalam album HOTSHOT yang membuat kalian ingin menarikan dan menyanyikan sepenuh hati segenap jiwa! Melodi yang adiktif, reff yang terngiang di pikiran, dan koreografi yang impresif membuatnya terdengar 10 kali lebih enak. Jika kamu belum pernah mendengarkannya, waktunya untuk melihat video ‘I’m A HOTSHOT’ dan ‘Watch out’ berikut!

I’m A HOTSHOT  https://youtu.be/LAn6KvsnP3E

Watch Out  https://youtu.be/UeFq-g0uTEo

Lagunya benar-benar bagus

Setiap member HOTSHOT muncul di acara survival, mereka meninggalkan kesan yang besar terhadap para juri dan penonton. Sebelum debut, Junhyuk berpartisipasi dalam ‘Superstar K2’ dan ia berakhir di top 24.

Kemudian Ha Sungwoon dan Noh Taehyun di ‘Produce 101 Season 2’. Audisinya sangat menawan dan membuat peserta lainnya takjub. Keduanya mendapatkan kelas A setelah penampilan mereka tersebut dan terus bekerja keras dan memukau semua orang selama program berlangsung. Kita semua terkesima dengan koreografi ikonik Noh Taehyun untuk lagu Ed Sheeran, ‘Shape of You’!

Timoteo dan Hojung juga melakukan penampilan tak terlupakan di kemunculan pertama mereka di ‘The Unit’. Mereka menampilkan ‘Ko Ko Bop’ – EXO dan berhasil mendaparkan Super Boot; artinya 90 persen dari penonton di lokasi memberikan suara mereka untuk Timojung, yang membuat mereka lolos tanpa adanya pemungutan suara dari juri.
https://youtu.be/lySJ8cdapEQ

Mereka adalah Super friendly Idol. 

Selama menjadi trainee SM, Timoteo menjadi sahabat dekat Taemin SHINee dan Kai EXO, dan ikatan di antara mereka sangat erat. Hasung Woon juga menjadi bagian dari grup persahabatan itu, yang kini juga mencakup Jimin BTS. Mereka bahkan memiliki Desain terdiri dari jari-jari mereka yang digabungkan dan baju dibuat secara seragam.
Timoteo dan Ha Sungwoon juga merupakan teman dekat dari Ravi VIXX yang masuk jajaran Idol squad mereka, yang menunjukkan dukungan terhadap comeback dari HOTSHOT dan menyemangati keduanya di acara survival. Ia dikenal sebagai sosok yang menghebohkan tentang HOTSHOT di akun-akun medsosnya, dan ia pun membuat pesan yang bersemangat untuk teaser comeback HOTSHOT. Fans mengatakan jika Ravi Vixx adalah Fanboy nomer 1 Hotshot. Ha Sungwoon bahkan menyanyikan demo lagu untuk Ravi, termasuk demo ‘Heaven’ dan ‘Rose’ VIXX dari album solo Ravi.

Timoteo juga disebutkan akrab dengan Zhoumi Super Junior M dan Hongbin VIXX, sementara Ha Sung Woon akrab dengan para member MONSTA X dan Lee Hongki FT Island, Seventeen dan banyak lagi.p
Noh Taehyun sendiri adalah teman baik Minah Girls Day, yang menyemangati Tae Hyun selama mengikuti ‘Produce 101 Season 2’.
Dinamika internal dalam grup sungguh bukan main-main, kepribadian asli mereka dengan mudah dapat membuat kita jatuh hati. Sangat menarik melihat interaksi ceria mereka, dan mereka telah menunjukkan kepada kita betapa menyenangkannya mereka! tonton video para member yang mencoba menyenandungkan lagu-lagu populer!


Mereka juga melakukan hal yang sama untuk lagu-lagu K-pop yang terkenal lainnya:

Sangat menyenangkan melihat HOTSHOT yang akhirnya mendapatkan lebih banyak perhatian dan cinta dari para penggemar akhir-akhir ini, hal ini membuat mereka layak untuk mendapatkan spotlight! 
Terus dukung HOTSHOT agar mereka dapat menunjukkan sisi lain dari mereka yang belum kalian ketahui sebelumnya!

Cr: CoppaMagz

Rewrite: Kpopindo.id

Add Comment