Han Jong Yeon Mundur Dari Produce 101 Boys karna Terlibat Kontroversi - Kpop Indonesia

Han Jong Yeon Mundur Dari Produce 101 Boys karna Terlibat Kontroversi

[Han Jong Yeon Mundur Dari Produce 101, karna terlibat kontoversi]

produce 101 season 2

coppa magz

Pada 17 Maret, trainee asal Maroo Entertainment yaitu Han Jong Yeon memutuskan mundur dari Produce 101 season 2. Agensinya menyatakan, "Ini terkait kontroversi saat SD dari trainee kami Han Jong Yeon yang ikut dalam 'Produce 101' season 2." Setelah profilnya dirilis, artikel kontroversial tersebar secara cepat melalui SNS dan komunitas online, "Setelah melihat artikel yang diposting, dia bertemu dengan orang yang terluka oleh perbuatannya dan menyatakan permintaan maafnya serta menyatakan kesediaannya untuk mengambil waktu untuk merenungkan perbuatannya di masa lalu." katanya.

Baca juga Rumor pelecehan sexual Haknyeon Produce 101

 

Han Jong Yeon juga secara langsung meminta maaf serta berterima kasih kepada para pendukungnya di acara survival ini. Maroo Entertaiment berencana untuk meminta maaf kepada seorang teman lain yang terluka oleh Han Jong-yeon, dan memutuskan untuk tidak meneruskan dia dalam program Produce 101.

Agensi mengatakan, "Setelah meninggalkan program, Han Jong-yeon akan merenungkan semua perbuatannya. Namun, kami akan memberitahu kalian bahwa kami siap mengambil tindakan hukum jikalau ada rumor disebarkan di kemudian hari. Kami minta maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kontroversi dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat Han Jong-yeon menjadi seorang seniman dengan kepribadian yang baik."

Bagaimana menurut kalian?

 

kata kunci:

  • Produce 101 boys
  • produce 101 season 2
  • produce 101 scandal
  • produce 101 boys kontroversi 
  • produce 101 2017
  • produce 101 han jong yeon
  • produce 101 haknyeon

Cr. CoppaMagz

 

Add Comment