Han Seo Hee Dibebaskan Dari Tahanan Usai Dinyatakan Negatif Dalam Tes Metamfetamin - Kpop Indonesia

Han Seo Hee Dibebaskan Dari Tahanan Usai Dinyatakan Negatif Dalam Tes Metamfetamin

Dilaporkan pada 11 Agustus bahwa Han Seo Hee, yang sebelumnya didakwa memberikan obat-obatan terlarang dan ditahan di pusat percobaan, dibebaskan setelah tes rambutnya menunjukkan negatif metamfetamin.

Han Seo Hee ditahan di pusat percobaan setelah ditahan dengan tuduhan memberikan obat-obatan selama masa percobaannya tetapi dibebaskan dari penahanan.

Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam menolak penuntutan untuk membatalkan penangguhan hukuman terhadap Han Seo Hee.

Sebelumnya, Han Seo Hee dinyatakan positif selama tes urin tak terduga yang dilakukan di pusat percobaan dan ditahan selama 20 hari pada Juli 2020.

Sang artis dinyatakan positif menggunakan obat-obatan psikotropika seperti metamfetamin dan amfetamin. Penuntut meminta pengadilan untuk membatalkan hukuman percobaan Han Seo Hee, tetapi Han Seo Hee bersikeras bahwa ada kesalahan dengan tes urin.

Han Seo Hee terus-menerus terlibat dalam kasus narkoba setelah ia dituduh merokok ganja tujuh kali pada tahun 2016 setelah membeli 90 gram ganja empat kali.

Kemudian pada September 2017, ia didakwa melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara jika dia melanggar empat tahun masa percobaan.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment