Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kejaksaan Menganai Kasus Pelaporan Hanbin ex iKON - Kpop Indonesia

Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kejaksaan Menganai Kasus Pelaporan Hanbin ex iKON

Han Seo Hee Kembali Dipanggil Menganai Kasus Hanbin ex iKON

Han Seo Hee kembali dipanggil oleh kejaksaan untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan sebab ia berperan sebagai pelapor atas kasus dugaan penggunaan narkoba oleh mantan member iKON yaitu Kim Han Bin (B.I).

Sebelumnya, Han Seo Hee juga dituduh menggunakan narkoba dan sempat diitahan namun tes menunjukkan hasil negatif sehingga ia dibebaskan pada 11 Agustus 2020 lalu. Pemeriksaan atas kasus ini terus berlanjut berkat perhatian publik yang besar.

Hari ini (17/9), menurut pihak berwenang, Kantor Kejaksaan Distrik Seoul (Direktur Jaksa Won Ji Ae) telah memanggil Han Seo Hee sebagai saksi untuk kedua kalinya dalam penyelidikan. Pertanyaan kejaksaan kali ini adalah kebenaran Kim Han Bin yang terlibat dalam kasus narkoba serta Yang Hyun Suk yang mengancam Han Seo Hee untuk menutupi kasus tersebut.

Han Seo Hee pernah membatalkan pernyataan bahwa B.I pernah menggunakan narkoba pada tahun 2016 selama tiga kali penyelidikan di kantor polisi. Namun ia kembali melapor bahwa pernyataan tersebut ia berikan akibat ancaman dari Yang Hyun Suk, ia menyatakan bahwa ia diancam akan dikirim ke Amerika Serikat.

Namun, berbeda dengan tuduhan Han Seo Hee. Hasil pemeriksaan narkoba kepada Kim Han Bin membuahkan hasil negatif. Sehingga penyelidikan ini masih dilanjutkan tanpa status tersangka untuk Kim Han Bin. Sedangkan tuduhan atas Yang Hyun Suk yang mengancam Han Seo Hee juga belum terbukti.

Bagaimana menurut kalian?


CoppaMagz
Kpopindo.id

Add Comment