Han So Hee Mundur Dari Film Dengan Joo Ji Hoon Karena Masalah Kesehatan + Park Sung Woong Bergabung Dengan Pemeran - Kpop Indonesia

Han So Hee Mundur Dari Film Dengan Joo Ji Hoon Karena Masalah Kesehatan + Park Sung Woong Bergabung Dengan Pemeran

Kpopindo.id – Han So Hee sayangnya akan mengundurkan diri dari film dengan Joo Ji Hoon untuk fokus pada kesehatannya.

Sebelumnya, Han So Hee dan Joo Ji Hoon dikonfirmasi akan membintangi film mendatang “Gentleman” (judul sementara). Pada tanggal 4 Agustus, agensi Han Soo Hee, 9ato Entertainment, merilis pernyataan berikut:

Halo. Ini adalah Hiburan 9ato.

Kami memberi tahu Anda bahwa aktris Han So Hee telah mengundurkan diri dari film asli gelombang “Gentleman.”

Di tengah jadwalnya yang sibuk, Han So Hee berdiskusi dengan tim produksi film dan memiliki keinginan untuk membintangi “Gentleman”, tetapi karena rekomendasi dan penilaian dokter bahwa dia perlu istirahat untuk saat ini karena alasan kesehatan seperti akumulasi kelelahan. , ia telah memutuskan untuk meluangkan waktu untuk menata kembali tubuh dan hatinya setelah berdiskusi dengan tim produksi dan agensi.

Meskipun kami ingin menyapa penggemar dan menunjukkan sisi baru aktris Han So Hee melalui film “Gentleman,” kami meminta pengertian Anda untuk mencapai penilaian bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik.

Han So Hee akan fokus pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini, dan dia akan menyapa penggemar dengan sisi sehat dan cerianya melalui proyek baru. Terima kasih.

Sebuah sumber dari tim produksi juga berbagi, “Han So Hee, yang telah mengambil peran sebagai jaksa elit Kim Hwa Jin, sayangnya akan mengundurkan diri karena alasan kesehatan.”

Seiring dengan kepergian Han So Hee, film tersebut juga mengkonfirmasi bahwa aktor Park Sung Woong akan bergabung dengan jajaran pemain. Park Sung Woong akan berperan sebagai CEO firma hukum Kwon Do Hoon, yang pernah menjadi jaksa dari latar belakang kaya. Setelah mengambil peran yang kuat di film-film sebelumnya, Park Sung Woong akan dengan terampil memerankan karakter yang cerdas dan jahat. Pemirsa sudah mengantisipasi konfrontasi antara karakter Joo Ji Hoon dan Park Sung Woong.

“Gentleman” adalah tentang penyelidik swasta Ji Hyun Soo (Joo Ji Hoon) yang dijebak karena pembunuhan dan secara tak terduga tersapu dalam kasus besar ketika mencoba untuk dibenarkan. Untuk dibebaskan dari tuduhan dalam waktu seminggu, ia bermitra dengan jaksa Kim Hwa Jin (sebelumnya Han So Hee).

Tim produksi mengungkapkan, “Kami berencana untuk menyelesaikan lineup aktor terakhir segera, dan tidak ada kemunduran dalam jadwal produksi.”

“Gentleman” dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

Saat ini, Han So Hee sedang membintangi drama JTBC “Nevertheless.”

Sumber, Soompi
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment