Hani EXID, Kwak Siyang, Dan Kim Mingkyu Menjadi Pemeran Utama Drama JTBC - Kpop Indonesia

Hani EXID, Kwak Siyang, Dan Kim Mingkyu Menjadi Pemeran Utama Drama JTBC

Kpopindo.id – Hani EXID, Kwak Siyang, Dan Kim Mingkyu telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam K-drama bertema Idol di JTBC.

Dilansir dari halaman penggemar panncafe, menurut siaran pers yang dibagikan oleh perusahaan produksi, “idol: The Coup” yang akan ditayangkan di JTBC pada paruh waktu 2021.

Drama ini akan menceritakan kisah idol gagal yang membutuhkan satu rasa kesuksesan, jika tidak mereka akan bubar. Ini juga akan menampilkan orang-orang muda dan bagaimana mereka tidak menyerah pada impian mereka, meskipun mereka mungkin gagal saat ini.

Hani akan berperan sebagai Kim Jena, anggota girl grup berusia 6 tahun Cotton Candy, tetapi grup tersebut dianggap gagal. Kwak Siyang berperan sebagai Cha Jaehyuk CEO starpeace Entertainment dan orang dingin yang dikenal sebagai orang yang “berotak kiri”, hanya berfokus pada analitik dan angka hingga ia dianggap sebagai kalkulator manusia. Kim Mingkyu akan memainkan peran sebagai Seo Jihan, idol populer yang ditandatangani dibawah Starpeace.

“Idol: The Coup” juga akan menampilkan produser dan artis profesional yang akan bekerja dengan acara tersebut untuk memproduksi musik dan pertunjukan.

Drama ini akan diproduksi oleh Transparent Arts, JTBC Studio, dan TAKE2 MEDIA GROUP.

Bagaimana menurutmu?

Cr: coppamagz
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment