Heechul Super Junior Dan Momo Twice Dikabarkan Putus - Kpop Indonesia

Heechul Super Junior Dan Momo Twice Dikabarkan Putus

Heechul dan Momo

Kpopindo.id – Dilansir melalui Star Today. Beredar kabar yang menyebut hubungan pasangan idol, Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah berakhir.

“Diyakini bahwa Heechul dan Momo telah putus,” kata sumber.

Kim Heechul dan Momo adalah teman dekat dari industri hiburan Korea Selatan, tetapi perasaan mereka berkembang dan menjadi sepasang kekasih dan resmi mengakui hubungan mereka pada Januari tahun lalu.

Namun diketahui baru-baru ini hubungan mereka mulai memburuk karena disibukkan jadwal dan pekerjaan masing-masing yang padat.

Seorang sumber mengatakan, ” keduanya sangat sibuk dengan kegiatan mereka, sehingga hubungan mulai berantakan, aku tahu bahwa hubungan romantis mereka berakhir dan keduanya kembali menjadi sunbae dan hoobae”.

Sebelumnya, keduanya diterpa rumor kencan untuk pertama kalinya pada tahun 2019, namun mereka membantahnya. Kim Heechul menunjuk Momo sebagai tipe idelanya disejumlah program hiburan dan tak sungkan menunjukkan kasih sayangnya kepada Momo sehingga keduanya menjadi Idol ‘pasangan idol teratas’ yang menerima banyak dukungan bahkan setelah keduanya mengakui hubungan mereka.

Meskipun keduanya memiliki perbedaan usia cukup jauh, Heechul diketahui berusia 38 tahun, sedangkan Momo berusia 25 tahun.

Agensi dari kedua Idol tersebut LabelSJ dan JYP entertainment telah membenarkan kabar putus keduanya.

Sumber: startoday

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment