'Hello Future' NCT DREAM Menjadi Album Repackaged Kedua Dengan Penjualan Tertinggi Dalam Sejarah Hanteo - Kpop Indonesia

‘Hello Future’ NCT DREAM Menjadi Album Repackaged Kedua Dengan Penjualan Tertinggi Dalam Sejarah Hanteo

NCT DREAM Mencapai Penjualan Hari Pertama Tertinggi & Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 Dari Semua Album Repackaged Dalam Sejarah Hanteo

Kpopindo.id – NCT DREAM telah membuat sejarah Hanteo dengan album terbaru mereka!

Pekan lalu, NCT DREAM melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni pukul 6 sore dengan “ Hello Future ”, versi repackage dari album studio pertama mereka “ Hot Sauce .” 

Menurut Hanteo Chart, “Hello Future” terjual dengan total mengesankan sebanyak 527.758 kopi pada 28 Juni saja, menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

Selain mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi, “Hello Future” kini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album repackage mana pun dalam sejarah Hanteo.

Pada tanggal 5 Juli, Hanteo Chart mengumumkan bahwa “Hello Future” telah terjual sebanyak 681.316 kopi di minggu pertama. Sementara angka itu jauh dari penjualan minggu pertama yang luar biasa yang dicapai oleh “Hot Sauce,” yang melonjak melewati 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari seminggu, itu sangat tinggi untuk album repackaged. 

Hingga saat ini, satu-satunya album repackage yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah ” Love Yourself : Answer ” milik BTS .

NCT DREAM juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021.

Selamat untuk NCT DREAM!

Sumber: Soompi

Edited: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment