Hoon U-KISS Tinggalkan NH Media - Kpop Indonesia

Hoon U-KISS Tinggalkan NH Media

Kpopindo.id – Hoon tinggalkan agensi yang menaungi U-KiSS yakni NH Media, setelah 10 tahun debut menjadi idol.

Pada 1 Agustus, melalui akun Instagram pribadinya ia menulis,

“Semuanya! Halo, ini adalah Hoon U-KISS!! Aku sangat, sangat bersyukur dan senang bahwa aku tidak kehilangan senyumku dan hidup dengan sungguh-sungguh bahkan selama hari-hari yang panas baru-baru ini dan situasi jarak sosial yang sulit, semua berkat kalian yang selalu mendukungku dan memberiku cinta!

Yang benar adalah bahwa aku mengakhiri kontrak ku dengan NH beberapa waktu yang lalu dan telah bekerja sendiri! Pertama, aku seharusnya memberi tahu kalian lebih awal, tetapi aku tidak dapat melakukannya karena beberapa keadaan dan aku minta maaf. [NH] adalah perusahaan yang sangat kusyukuri dan aku sangat terikat.

Aku banyak mempertimbangkan, karena mereka adalah perusahaan seperti keluarga bagiku, tetapi aku memutuskan untuk menempuh jalan baru sehingga aku dapat mencoba lebih banyak tantangan yang akan menunjukkan kepada kalian semua sisiku yang lebih beragam.

Seperti yang selalu aku katakan selama bertahun-tahun aku aktif, tidak peduli kapan, di mana, atau apa yang kulakukan, aku seorang U-KISS, dan aku tidak ingin putus dengan anggota atau kalian. Tidak peduli situasi apa yang kuhadapi, dan jika anggota lain merasakan hal yang sama, aku ingin dapat berdiri di depan kalian semua sebagai U-KISS kapan pun memungkinkan!

Aku berharap semua anggota yang sangat aku cintai akan selalu hidup bahagia di tempat masing-masing, dan aku percaya kita akan berada di atas panggung bersama lagi kapan pun kita bisa! Aku sangat berterima kasih kepada keluarga perusahaan NH karena membantuku melanjutkan aktivitasku dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar kami, yang selalu memberiku begitu banyak kebahagiaan dan cinta!

Ke depan, aku tidak akan takut dan menyerah dan aku akan mencoba yang terbaik saat kuberjalan di jalan baru ini! Terima kasih telah membaca pesan panjang ini! Selalu jaga kesehatan kalian, jangan lupakan senyum kita, dan mari kita bertahan dalam periode jarak sosial yang sulit ini dan menang!.”

Sejumlah anggota U-KISS mengomentari postingan yang menunjukkan dukungan publik mereka terhadap berita tersebut. Sementara itu, Hoon bergabung dengan U-KISS pada tahun 2011 dari promosi mini album kelima grup ‘Bran New KISS.’ Sejak debutnya, ia juga aktif sebagai aktor dengan nama lahirnya Yeo Hoon Min.

Source: Instagram

Cr: Korean area
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment