HOT: Kontroversi Salah Satu Member Boygroup yang Mengajak Fans Dibawah Umur Menginap di Hotel - Kpop Indonesia

HOT: Kontroversi Salah Satu Member Boygroup yang Mengajak Fans Dibawah Umur Menginap di Hotel

(K POP INFO)

[HOT: Kontroversi Salah Satu Member Boygroup yang Mengajak Fans Dibawah Umur Menginap di Hotel]

Bagi seorang idol, fans merupakan prioritas nomor 1 karena tanpa mereka, idol tersebut tak akan bisa menjadi seorang bintang. Memiliki fans yang banyak tentu menuntut idol tersebut untuk dapat menjaga dan menghargai perasaan setiap fansnya dengan menjaga jarak hubungan antara idol dan fans agar tidak terlalu intim. Tapi, bagaimana halnya bila seorang idol ketahuan berhubungan dengan salah satu fansnya yang masih dibawah umur dan mengajaknya ke hotel?

Kabar buruk kali ini menerpa salah satu boygroup asuhan Pony Canyon Korea dan CT Ent yaitu Romeo. Menurut laman perbincangan Pann, seorang fans menjelaskan mengenai kontroversi yang melibatkan salah satu member Romeo yakni Kim Min Hak atau yang dikenal dengan stage name Milo, ia melakukan perbincangan dengan salah satu fans di Kakaotalk. Berdasarkan bukti gambar yang dibagikan, terlihat bahwa Kim Min Hak lah yang mengkontak fans yang bernama Honoka itu pertama kali. Honoka yang tak mempercayai chat tersebut pun masih tak percaya hingga Min Hak sendiri mengirimkan foto dirinya. Selanjutnya, fans sepertinya sedang menanyakan keberadaan Min Hak yang langsung dijawab Min Hak bahwa dirinya sekarang sedang berada di Bandara Haneda. Honoka yang mengetahui hal tersebut merasa sedih karena bandara tersebut berada jauh dari rumahnya. Ia mengatakan bahwa ia akan menyewa hotel jika sedang berkunjung kesana. Tak disangka, Min Hak pun menjawab jika nanti ia sedang berlibur ke Jepang lagi, dia akan mengajak Honoka untuk menginap di hotel bersama. Di gambar berikutnya, Min Hak terlihat sedang memuji Honoka dengan mengatakan bahwa Honoka terlihat imut, cantik, dan seksi. Min Hak juga mengatakan bahwa Honoka adalah miliknya. Honoka yang merasa senang karena bisa bercakap dengan sang idola pun membagikan kebahagiaannya disalah satu akun media sosialnya dengan menulis, “Meskipun kamu tak bisa membayarnya sekarang, kita dapat bertemu pada malam hari di lain kesempatan, ini adalah yang terbaik <3. Kita bahkan bisa berpelukan semau kita. Apakah ini mimpi?”.

Juliet, fans Romeo, yang mengetahui hal tersebut sontak kaget dengan apa yang dilakukan oleh Min Hak. Mereka merasa tak percaya bahwa idol yang selama ini mereka banggakan dapat bersikap seperti itu. Hal mengejutkan lainnya adalah ketika terungkap identitas Honoka ternyata masih termasuk golongan minor. Fakta tersebut semakin membuat fans kecewa karena perilaku Min Hak yang mengajak fans dibawah umur untuk menginap di hotel bersamanya. Reaksi dari fans yang kecewa ini memuncak ketika beberapa fansite dari Min Hak memutuskan untuk menutup akunnya.

Beberapa komentar pun dilayangkan oleh netizen seperti berikut:

“Aku adalah salah satu dari fans Romeo yang jumlahnya sudah sedikit. Member Romeo yang lain telah berusaha keras untuk meningkatkan popularitas mereka dengan mengikuti MIXNINE namun ia menghancurkan segalanya. Aku harap ia segera keluar dari grupnya! Ini sangat mengecewakan dan membuatku frustasi!”

“Heol! Aku tak akan mempercayai idol pria lagi! Dibalik kata-kata manisnya terdapat perilaku yang menjijikan!”

“Berita ini mengingatkanku pada seleb yang memanipulasi sekelompok remaja untuk kencan ‘One Night Stand’!”

“Aku tak percaya fans tersebut berusia 14 tahun! Apakah ini benar? Tolong bilang kalo ini salah!”

“Aku harap ini berita bohong. Aku harap kepercayaanku pada grup ini membuahkan hasil”

“Dia sangat bodoh! Apa dia pikir berbicara dengan fans seperti ini tidak akan membuat masalah? Bodoh!”

Bagaimana menurut kalian?

Source: pann
Tip by. Kingyu
CoppaMagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment