Hwasa MAMAMOO Buat Channel YouTube dan Mendapatkan Jumlah Subscriber Fantastis Dalam Satu Hari! - Kpop Indonesia

Hwasa MAMAMOO Buat Channel YouTube dan Mendapatkan Jumlah Subscriber Fantastis Dalam Satu Hari!

Sr: Pinterest / BeLisMamamoo

Hwasa MAMAMOO telah membuat channel YouTube baru miliknya sendiri.

Pada 23 Juli, dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Hwasa meluncurkan saluran YouTube resminya sendiri. Hanya dalam waktu 15 jam, ia telah mengumpulkan lebih dari 100.000 ribu subscriber—hanya dengan dua video.

Di video pertamanya yang di-upload pada lima belas jam lalu, dan tanpa judul serta deskripsi, Hwasa mengunggah video intro di mana dia menulis, “Hwasa atau Maria. Aku akan berbagi kehidupan sehari-hariku dengan kalian. Hwasa? Atau Maria? Izinkan aku melihat! Inilah aku! Sekarang, izinkan aku memberi tahu kalian tentangku. Sebenarnya tidak ada yang spesial 🙂

Dengan diiringi suara nyanyian khas miliknya, didalam video Hwasa nampak memperlihatkan cuplikan kegiatannya saat di pantai, di kolam renang, dan ketika bermain suling. Sampai saat ini video tersebut telah meraih 132 ribu views.

Sementara video kedua yang dirilis tiga belas jam lalu, berjudul “HWASA – Dingga (draft ver.)” telah menyentuh angka 190 ribu tayangan.

Dingga sendiri merupakan single pra-release dari mini album kesepuluh MAMAMOO, yakni TRAVEL yang juga memiliki lagu utama AYA dan dirilis pada 3 November 2020 lalu.


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment