Hyeri Ungkap Sang Kekasih Aktor Ryu Jun Yeol Pantau Setiap Episode ‘My Roommate is a Gumiho’ - Kpop Indonesia

Hyeri Ungkap Sang Kekasih Aktor Ryu Jun Yeol Pantau Setiap Episode ‘My Roommate is a Gumiho’

Source: TribunStyle.com

Kpopindo.id – Malam tadi tepatnya (15/7) jam 22:30 KST, drama ‘My Roommate Is A Gumiho’ telah menayangkan episode terakhir.

Hyeri yang berperan sebagai Lee Dam seorang mahasiswi jurusan sejarah Korea, yang jatuh cinta kepada Shin Woo Yeo seekor Gumiho yang berusia 999 tahun.

Untuk menandai akhir dari drama yang sukses, Hyeri melakukan wawancara dengan SpotTV News.

“Aku ingat ketika aku pertama kali bertemu dengan karakter Dam, hatiku berdebar. Aku merasa aku ingin pemirsa merasakan perasaan yang menggetarkan hati ini juga. Lokasi syuting sangat hangat dan suasananya selalu bagus. syuting sangat menyenangkan sehingga aku sedih karena itu berakhir. Aku sangat senang bisa bersama orang-orang baik seperti itu.” ungkap Hyeri.

“Kupikir pujian, ‘aku tidak bisa membayangkan karakter Dam menjadi orang lain selain Hyeri’ membuatku paling bahagia. Aku merasa Dam adalah karakter yang mirip denganku dalam arti bahwa ia sangat jelas dengan apa yang ia inginkan, ia jujur dan to the point. Jadi aku sangat ingin berpartisipasi dalam drama ini.” lanjutnya.

Hyeri juga mengatakan, “Ada banyak adegan yang mirip dengan webtoon jadi kupikir banyak orang memiliki harapan yang tinggi. Jadi aku selalu memikirkan bagaimana aku dapat meningkatkan kemiripan dan sinkronisasi. Aku banyak memikirkannya bagaimana aku bisa mengekspresikan Dam dengan lebih baik untuk dinikmati pemirsa.”

Selain itu Hyeri juga menjelaskan bahwa sang kekasih, aktor Ryu Jun Yeol memantau setiap episode dari awal sampai akhir, jadi ia mengungkapkan rasa terima kasihnya.

 “Ia memantau setiap episode dari awal hingga akhir, jadi aku sangat berterima kasih padanya.”

“Sudah lebih dari enam tahun sejak ‘Reply 1988’ selesai tetapi masih ada orang yang membicarakan drama tersebut dan masih menunjukkan cinta mereka kepada Deok Sun. Kupikir itu karena itu adalah drama yang bagus mengesankan. Setiap kali aki melakukan pekerjaan lain, citra Deok Sun mengikutiku, tetapi kupikir ini adalah proyek pertama di mana orang-orang melihatku sebagai karakter ‘Dam’ dan mengungkapkan kasih sayangnya pada drama tersebut.” Ungkap Hyeri mengakhiri.

Bagaimana menurutmu?

Cr: TribunStyle.com, Korean area
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment