I.U Senang Terhadap duo AKMU yang Satu-satunya Memakai Hadiah Darinya - Kpop Indonesia

I.U Senang Terhadap duo AKMU yang Satu-satunya Memakai Hadiah Darinya

Sr: Koreaboo / akun Instagram @akmu_suhyun

AKMU baru-baru ini melakukan comeback dengan album Next Episode, yang menampilkan kolaborasi dengan penyanyai terkenal, termasuk IU!

Duo ini muncul di episode terbaru dari seri IU Palette. Selama episode tersebut, mereka menyanyikan lagu, banyak mengobrol, dan bereaksi terhadap Chanhyuk yang jatuh!

Sepanjang karirnya, IU telah bekerja dengan banyak idola, baik melalui musik, akting, dan konser. Salah satunya adalah AKMU, yang muncul di konser IU beberapa kali selama beberapa tahun terakhir!

Chanhyuk AKMU menjelaskan bahwa saudaranya telah bertemu IU untuk makan malam menggunakan kupon yang mereka peroleh dengan tampil di konser ini.

IU kemudian menjelaskan makna di balik tiket spesial ini dan betapa langka dan spesialnya tiket tersebut saat ia memberikannya kepada seseorang.

Aku telah mengundang kalian berdua (AKMU) ke konserku beberapa kali sebagai tamu. Aku sangat berterima kasih kepada kalian karena telah datang selama itu. Jadi, untuk tamu kami, untuk mereka yang aku syukuri, saya memberi mereka tiket IU.” — IU

Meskipun tidak ada batasan ketat tentang bagaimana dan kapan menggunakannya, IU kemudian menjelaskan betapa menyedihkannya sebab tidak ada yang pernah menggunakannya – sampai AKMU! Dia berseru, “Tapi hanya kalian yang benar-benar menggunakannya.”

Chanhyuk menambahkan bahwa tidak ada batasan waktu untuk tiket. IU bercanda bahwa dua saudara kandung tersebut adalah pasangan pertama yang benar-benar melakukan sesuatu dengan tiket itu, selama sepuluh tahun dia melakukannya. Suhyun kemudian dengan tepat berseru, “Bagaimana mungkin kamu tidak menggunakannya?”

Chanhyuk kemudian menambahkan bahwa dia ingin menggunakan tiket untuk kolaborasi tetapi tahu bahwa tiket bukan alasannya untuk itu.

Aku punya perasaan bahwa kamu akan melakukannya untuk kami, kamu tahu, bahkan jika kami tidak menggunakan tiket itu.” — Chanhyuk AKMU

Ini bukan pertama kalinya keduanya membicarakan tiket edisi terbatas ini. Selama acara radio, Suhyun menjelaskan bagaimana mereka menerima tiket dari IU ketika pertama kali bertemu dengannya sebagai tamu di konser IU.

Saat itulah dia berkata, “‘Terima kasih sudah datang, ini kupon IU. Kamu dapat menggunakan kupon ini di mana saja. Kamu dapat menggunakannya pada sebuah lagu. Kamu dapat menggunakannya di konser. Kamu dapat menggunakannya untuk penampilan di masa depan, itu tidak masalah.’ Jadi kami telah menyimpannya selama ini. Tapi kami benar-benar menggunakannya kali ini dan dia menjawab, ‘Wow, kamu orang pertama yang benar-benar menggunakan ini.’”


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment