Ibu T.O.P Bigbang: Anaku Bertaruh Untuk hidup Atau Mati Berhentilah Membuat Berita Tidak Benar - Kpop Indonesia

Ibu T.O.P Bigbang: Anaku Bertaruh Untuk hidup Atau Mati Berhentilah Membuat Berita Tidak Benar

{Ibu T.O.P Big Bang: Anakku Bertaruh untuk Hidup Atau Mati, Berhenti Mengeluarkan Berita Tidak Benar}

Ibu dari anggota Big Bang T.O.P akhirnya buka suara soal kondisi anaknya, ia menyatakan bahwa putranya itu dalam keadaan kritis dan “hampir meninggal”.

Sang ibu menyangkal dengan marah mengenai klaim yang menyatakan bahwa T.O.P hanya sekedar ‘tertidur’. Ia memohon kepada media Korea untuk berhenti menyebarkan berita yang salah. Ibu T.O.P juga meminta agar para awak media untuk berhenti mengatakan bahwa anaknya itu sudah sadar atau bahkan tidak apa apa.

“Anakku masih tak sadarkan diri dan membaca artikel yang menyebutkan bahwa ia ‘sedang tertidur lelap’ itu menyakitkan. Tolong edit dan jangan katakan hal seperti itu. Kami tak tahu bagaimana kondisinya akan berubah. Anakku sedang dalam kondisi kritis. Aku melihat sendiri anakku bertaruh untuk hidup atau mati tapi aku melihat  berita yang menyatakan ia hanya tertidur. Bukankah itu tak benar memberitakan seperti itu?” ujar ibu T.O.P dilansir dari Koreaboo.

 
Ia juga mengungkapkan secara detail mengenai kondisi T.O.P saat ini. Dapam pernyataannya, ia mengatakan bahwa T.O.P sedang di ambang kematian dan saat ini hudupnya ditopang dengan alat bantu pernafasan hanya untuk mendapatkan oksigen. “Karena kekurangan oksigen, ia bisa saja terkena kerusakan otak,” tambah sang Ibu sambil menangis.

 
YG Entertainment juga telah merilis pernyataan. Pernyataan dari YG Entertainment berisi kemarahan yang sama dengan ibu dari T.O.P dan kembali mengonfirmasi bahwa keluarga dan kerabat T.O.P ada bersama T.O.P.

“Ketika ibu T.O.P membaca kabar dari polisi, ia sangat marah. T.O.P sekarang menggunakan penambah oksigen dan tidak sadarkan diri. Tidak boleh ada yang mengunjunginya selain keluarga,” ungkap YG Entertainment.

Source: Koreaboo ©KSense

  • TOP Bigbang Scandal
  • TOP Bigbang Marijuana
  • TOP Bigbang Koma
  • TOP Bigbang 

Add Comment