My Idol My Boyfriend / Part 1 - Kpop Indonesia

My Idol My Boyfriend / Part 1

 My Idol My Boyfriend
Author : kim yuni
Cast : shin hyun ji , park jimin , kim taehyung a.k.a V
Genre : brothership , friendship , romance
cover by : ©Agree.nART

“Huaaaa pagi yang cerah”ucap hyun ji sembari membuka tirai kamarnya
Hyun ji membiarkan sinar matahari pagi menerobos seisi ruangan kamarnya , ia pun menyambar handuk yang tak jauh dari pintu kamar mandi di kamarnya . seketika hyun ji terhenti ke satu titik yang tak lain tak bukan adalah poster BTS yang berukuran besar .
“selamat pagi oppa”sapanya pada poster itu dan tersenyum manis
Hyun ji pun segera masuk kamar mandi dan iringi oleh nyanyian-nyanyian kecil yang keluar dari mulutnya .
Pagi itu dengan wajah yang ceria hyunji merapikan pakaiannya dan menata rambutnya dengan sesempurna mungkin . dengan bersenandung kecil hyunji merapikan alat-alat tulis yang akan ia bawa ke kampus tak lupa pula ia mengambil mp3 kesayangannya dan menaruhnya di kantong celana jeansnya .

*hyun ji pov*
Ini adalah hari pertamaku masuk universitas , aku tak akan melewatkan moment ini . haaahhh rasanya baru kemarin aku menjadi siswa sekolah menengah dan sekarang lihatlah diri ini yang sudah menyandang nama mahasiswa .
“ayolah hyun ji jangan sampai kau terlambat”gumamku lalu keluar dari kamarku
“hyun ji-a kau mau berangkat kekampus sekarang”Tanya eomma dengan tatapan aneh
“tentu saja”ucap ku sembari meneguk susu yang sudah di sajikan oleh mama
Aku beruntung sekali mempunyai seorang ibu sepertinya , dia selalu tahu tentang anaknya , dari selera makanku , sifat manja dank eras kepala ku , hingga keroyalanku .
“sepagi ini ??” Tanya papa sembari membaca Koran hariannya
“nde papa , waeyo ??”tanyaku lalu lahap roti selai yang ada di tangan adik kecilku yang nakal
“ya nunna kau memakan rotiku, mama….”rengeknya manja
“ya hyun jae-a kau tau nunna mu ini kan ?? ayoo biar ku antar kau kesekolah nanti aku akan membelikanmu coklat kesukaamu sebagai ganti rotimu”ucapku “mama , papa aku berangkat dulu”lanjutku lalu mengecup pipi mama
aku senang bisa di terima universitas ternama dikorea yaitu universitas nasional seoul, universitas yang ku dambakan , sangat aku dambakan .
“shin hyun ji” panggil seseorang dari belakang di iringi dengan tolehanku
“ya kau juga masuk universitas ini ??”Tanya han seung padaku
“tentu saja aku masuk unversitas ini kau tau aku kan dari dulu menginginkan masuk universitas ini”ucap ku sembari menyusuri koridor kampus yang panjang
“oh ya kau mengambil fakultas apa ??”Tanya han seung
“fashion design”jawabku singkat
“aiisss sudah ku duga kau akan meneruskan jejak ibumu menjadi seorang desainer”
“haha tentu saja tidak untuk meneruskan jejak ibuku , kau tahu kenapa aku ingin masuk fakultas fhasion ??”
“kenapa ??”Tanya han seung mengernyitkan keningnya
“aku ingin menjadi desainer terkenal dan aku ingin menjadi sponsor stylis BTS “
“HELLOO shin hyun ji kau terlalu lelap dalam mimpimu”
“hemm jika bukan jadi sponsor mereka aku juga bisa jadi istri dari salah satu member BTS”
“hahaha hey kau terlalu percaya diri. Teruslah kau bermimpi hyun ji , tapi semoga mimpimu kenyataan”
“hey hey cha han seung kau mengejekku ??”
Aiiissshhh entah mengapa han seung selalu saja menjatuhkan ku dari hayalanku , tak bisa apa dia melihat temannya ini bahagia sedikit saja . huufff ya begitulah dia , tapi apa peduliku yang penting aku mengambil fakultas ini untuk bisa mencapai semua hayalan itu.

*hyun ji pov end*
Hyun ji selalu percaya diri dengan apa yang ia mimpikan , dia memiliki tekad yang kuat untuk menggapai semua keinginannya . bahkan apa pun bisa ia lakukan untuk menggapainya . selagi ia mampu mengapa tidak .
“ya hyun ji kau nanti sepulang kapus ada acara tidak??”Tanya han seung
“tidak , kenapa ??”
“hyun ji nanti sepulang kampus temani aku ke Hyundai dapartent store ya , ada yang harus ku cari”pinta han seung dengan wajah memelasnya
“hey wajah apa itu ???, kau itu laki-laki atau perempuan sih ?? baik lah aku akan menemani mu tapi ada satu syarat kau harus traktir makan”
“haiiisss bukan shin hyun ji namanya kalau tidak minta bayaran” rutuk han seung
“gimana jadi tidak ???” Tanya hyun ji “kalau tidak ya sudah”lanjutnya lalu mebaca bukunya kembali
“tentu saja jadi”
Seperti yang dijanjikan hyunji dan han seung pergi ke mall terbesar di korea yaitu Hyundai department store yang di naungi oleh orang tua SIWON SUJU . tanpa di duga sebuah surprise bagi hyun ji yaitu idola kesayangannya mengadakan fan meet disana .
“apa ini ?? hey cha han seung apa aku sedang bermimpi ??”Tanya hyun ji tak percaya
“surprise hyun ji , kau tau mengapa aku membawa mu kesini ??”Tanya hanseung dan di iringi gelengan kecil dari hyun ji “karena aku mendengar BTS mengadakan fan meet di sini makanya aku membawamu kesini”lanjut han seung
“ya cha han seung gomawoyeo”ucap hyun ji tersenyum dan di iringi oleh anggukan han seung
Ini dalah hari yang mengejutkan hyun ji , karena terlalu bahagia hyun jipun tanpa sadar memeluk han seung sehingga han seung di salah tingkah .
Acara fan meet BTS pun selesai dan hyun ji pun berniat meminta foto bersama dengan para member BTS dan itu pun dengan mudah terkabulkan .

*hyun ji pov*
Hari yang penuh berkah bagi ku , tak bisa ku utarakan rasa yang tertera di hatiku , antara sedih dan senang aku tak menyangka akan bisa bertemu dengan mereka . dan ini lah bagaimana aku tidak kuat untuk mencapai mimpi itu .
“huaaaahh rasanya aku masih bermimpi”ucapku masih tak percaya dengan kejadian tadi siang
Han seung memang teman terbaik ku , dia tau saja tentang temannya ini . ku rebahkan tubuhku di atas ranjang sembari mengotak-atik laptop kesayanganku seperti biasa aku akan menyari informasi tentang idola kesayangan ku itu .
“oommoo minggu depan BTS ada di music bank ??? waaahh tidak bisa di biarkan aku harus ikut menonton”teriaku histeris mungkin

#musicbank
Seperti biasa aku selalu pergi kemanapun konser yang ada jadwal BTS manggung , ya kemana saja , biar itu untuk local atau tour sekalipun asalkan itu BTS ku pastikan untuk menonton konsernya , karena sayang sekali untuk di lewatkan , dan tak lupa pula sahabat terbaikku yang selalu menemaniku siapa lagi kalau bukan CHA HAN SEUNG , meski dia seorang pria tapi dia juga lumayan menyukai BTS bahkan dia juga seorang anggota komunitas dance cover dan juga dia member dance cover BTS .
“han seung-a aku ketoilet dulu ya”ujar ku
“hey sebentar lagi BTS tampil”ujarnya
“dia musti menunggu lima grup lagi , EXO, BLACKPINK, RED VELVED , WJSN dan MONSTA X belum tampil , setelah mereka baru BTS , tenang saja aku hanya 5 menit”ucap ku lalu pergi

Aku kesusahan mencari toilet , sungguh sudah beberapa kali mungkin juga sudah sering aku kesini tapi tetap saja aku susah menghafal koridor-koridordan ruangan bahkan di bagian mana toilet berada .
“aarrggghhh sebenarnya toilet ada dimana ???”rutu ku kesal
Terus ku telusuri koridor itu hingga aku tak sengaja melihat satu ruangan yang mampu membuat ku tertarik yang tak lain tak bukan adalah ruang tunggu BTS . kulihat pintunya yang agak sedikit terbuka hingga ku bisa melihat RAP MONSTER, PARK JIMIN , KIM TAEHYUNG, SUGA , JIN , dan J-HOPE sedang duduk di depan kaca rias masing-masing dan di temani beberapa staf dan tatarias mereka.
“sedang apa kau”Tanya seseorang dari belakang “hanya staff yang boleh masuk kesini”lanjutnya menatapku dengan tatapan curiga
“eoh maaf aku tersesat , dari tadi aku mencari toilet”ucap ku dengan nada terbata-bata
“oh toilet ada di sebelah sana , kau lurus saja lalu belok kanan agak sedikit”ujarnya menunjukan arah lalu pergi
“eoh gomamsemnida”ucapku
Huff jika media tau kalau aku anak perancang busana terkenal di korea pasti juga akan jadi berita yang sangat-sangat memalukan . oh tidak bisa aku bayangkan seorang SHIN HYUN JI tersesat saat mencari toilet .
“aaiiiissss itu sangat tidak lucu”gumamku
Sudah lima belas menit aku meninggalkan tempat duduk ku di bangku ARMY . bisa masalah besar bagi ku jika aku melewatkan tampilan BTS di panggung . huaahh apa yang akan terjadi dengan sejarah hidup shin hyun ji seorang army . itu konyol sekali , beruntung sekali aku sampai tepat waktu .
“dari mana saja kau ??”Tanya han seung
“aku tersesat”jawabku
Han seung hanya mengernyitkan kening mendengar ucapanku , mungkin dalam hatinya dia sedang menertawakanku . sudah waktunya BTS tampil, sangat mengagumkan mereka terlihat lebih berkarisma saat live dan sangat keren saat duduk manis menunggu giliran tampilnya . semuanya mengingatkanku saat aku tersesat tadi .

*hyun ji pov end*

RRRIIIIIIIIINNNNGGGGGGGGGGGG……………RIIIIIIIIIIINNGGGGGGGG………….
BRUKHHH PLETAK….
Jam weker yang sedari tadi berbunyi pun terbanting entah kemana.. sedangkan orang yang punya tangan untuk membanting jam weker itu pun kembali menarik selimutnya .
“hyun ji-a kau tidak kekampus hari sudah siang..!!!!!!!!!”teriak mama hyun ji dari luar kamar
Teriakan itupun mampu membangunkan hyun ji meski masih setengah sadar . deengan sedikit malas hyun ji pun melihat ponselnya dan seketika ia membelalakan matanya.
“HUAAAAAA AKU TERLAMBAT………!!!!!!!”teriak hyun ji langsung meloncat dari tempat tidur dan menyambar handuk lalu berlari kekamar mandi
Dengan tergesa-gesa hyunji pergi ke halte hingga sebuah insiden terjadi , hyun ji yang berlari enuju seberang jalan tanpa melihat bahwa rambu-rambu lalu lintas menunjukan lampu hijau hingga tiba-tiba saja sebuah mobil mengarah hyun ji dengan laju yang bisa di bilang tidak terlalu kencang tapi mampu mengakibatkan kecelakaan .

BRUKHHH………………. Hyun ji pun tergeletak di aspal dengan keadaan yang tak sadarkan diri . karna beruntung mobil itu rem mendadak , jalanan sudah penuh dengan orang-orang dan juga menyebabkan macet total. Seseorang keluar dari mobil itu seketika semua mata mengarah kepadanya yang tak lain adalah PARK JIMIN personel BTS boygrup yang saat ini sedang naik daun . dalam hitungan detik pun media social menjadi sebuah trending topic yaitu seorang anggota boyband BTS menabrak seorang gadis .
“hey kau baik-baik saja??”Tanya jimin sembari menepuk-nepuk pipi hyun ji yangsedang tak sadarkan diri “pak bisa bantu aku membawa gadis ini ke dalam mobil ku”lanjut jimin meminta pertolongan pada oran-orangdi sekelilingnya .

Jimin pun melajukan mobilnya kerumah sakit tanpa mempedulikan keadaan di sekitarnya yang sudah heboh membicarakan dirinya . dan hak itupun membuat member BTS yang lain pun menyusul jimin ke rumah sakit .
“hyung gwencanayeo ??”Tanya jungkook yang melihat jimin yang sudah tersandar di kursi ruang tunggu
Jimin tidak menjawab pertanyaan jungkook , dia hanya terdia mungkin ada sedikit rasa bersalah di raut wajahnya meski tidak terlihat jelas. Namun rapmonster mengerti apa yang di rasakan jimin . rapmonsterdan yang lainnya mensuport jimin agar jimin bisa tenang . agensi bighit ent pun mencoba mengkomfirasi dan menjelaskan bahwa yang dilakukan jimin bukan lah sebuah tabrak lari melainkan hanyalah sebuah kecelakaan biasa yang bisa terjadi pada siapa saja . dan beruntung juga keluarga hyun ji tidak menuntut banyak selain perawatan anaknya . tapi syukur hyun ji tidak mengalami luka yang serius meski tak sadarkan diri dokter menjelaskan itu hanya efeck shok saja . penjelasan itupun akhirnya membuat jimin merasa legadi rasakan jimin . rapmonsterdan yang lainnya mensuport jimin agar jimin bisa tenang . agensi bighit ent pun mencoba mengkomfirasi dan menjelaskan bahwa yang dilakukan jimin bukan lah sebuah tabrak lari melainkan hanyalah sebuah kecelakaan biasa yang bisa terjadi pada siapa saja . dan beruntung juga keluarga hyun ji tidak menuntut banyak selain perawatan anaknya . tapi syukur hyun ji tidak mengalami luka yang serius meski tak sadarkan diri dokter menjelaskan itu hanya efeck shok saja . penjelasan itupun akhirnya membuat jimin merasa legadi rasakan jimin . rapmonsterdan yang lainnya mensuport jimin agar jimin bisa tenang . agensi bighit ent pun mencoba mengkomfirasi dan menjelaskan bahwa yang dilakukan jimin bukan lah sebuah tabrak lari melainkan hanyalah sebuah kecelakaan biasa yang bisa terjadi pada siapa saja . dan beruntung juga keluarga hyun ji tidak menuntut banyak selain perawatan anaknya . tapi syukur hyun ji tidak mengalami luka yang serius meski tak sadarkan diri dokter menjelaskan itu hanya efeck shok saja . penjelasan itupun akhirnya membuat jimin merasa lega .

bersambung……….

Add Comment