IDOL KPOP, YOHAN TST MENINGGAL DUNIA - Kpop Indonesia

IDOL KPOP, YOHAN TST MENINGGAL DUNIA

Bintang K-pop Yohan, yang merupakan anggota boy band TST, telah meninggal pada Selasa, 16 Juni dalam usia 28. Penyebab kematiannya belum diketahui, dan di kabarkan jika penyebab kematianya akan di rahasiakan.

Yohan, yang nama aslinya adalah Kim Jeong-hwan, melakukan debut dengan boy band NOM. Setelah bubar, ia bergabung dengan TST pada 2017 sebagai vokalis. TST, sebelumnya dikenal sebagai Top Secret, merilis album single terbarunya Count Down pada Januari.


Kematian Yohan mengejutkan para penggemarnya ketika ia aktif di media sosial dalam beberapa bulan terakhir. Dia terakhir memposting foto dirinya di pantai di Instagram pada 31 Mei, dengan judul, "Saya ingin bepergian."






Penyanyi Korea Selatan Lee Kiseop menulis dalam komentar di posting Yohan, "Aku sangat mencintaimu, Yohan ... Aku merindukanmu." Pengguna Instagram artskeez menulis, "Dia selalu memiliki suasana hati yang baik dan kegembiraan hidup dan dia menikmati hidup untuk mencapai mimpinya. Anda tidak pernah jatuh, Anda adalah malaikat penjaga kami. Malaikat yang tidak kami lupakan dan bahwa kami tidak akan lupa. Tetap damai dan terus bahagia. "

Saat ini Yohan ada di Severance Hospital Sinchon, Seoul, menurut penyiar SPOTV, yang menyampaikan berita kematiannya. Pemakamannya akan diadakan pada hari Kamis, dan ia akan dimakamkan di Pemakaman Katolik
Selamat Jalan Yohan.


Cr: soompi
Trans: kpopindo.id

Add Comment