Idol Yang Membintangi Drama Saat Masih Kecil - Kpop Indonesia

Idol Yang Membintangi Drama Saat Masih Kecil

Kpopindo.id — Bagi sebagian orang, perjalanan mereka ke industri hiburan dimulai jauh sebelum mereka debut sebagai idol. Seperti halnya para idol yang membintangi drama saat masih kecil.

1. Chani SF9

Sebelum Chani debut sebagai member SF9, ia melakukan debut di layar kaca pada tahun 2009. Dia berperan sebagai versi muda dari Song Joong Ki, Kang Ma Ru di “The Innocent Man” serta versi muda Choi Minho, Kang Tae Joon di “To The Beautiful You.” Perannya di “The Great Queen Seondeok” sebagai Hwarang juga merupakan salah satu dari banyak peran yang dia ambil sebagai aktor cilik.

2. Lee Hongki FTISLAND

Hong Ki mendapatkan peran utama pertamanya pada usia 12 tahun, di mana ia bergabung dalam drama “Magic Kid Masuri” sebagai Kim Ji Hoon, teman Masuri. Dua tahun kemudian, ia membintangi “There’s Light at the Tip of My Fingernails” berperan sebagai Han Joo Min. Filmografinya telah berkembang sejak saat itu.

3. Chanwoo iKON

Peran awal Chanwoo bukan lagi rahasia bagi publik, karena ia berperan sebagai versi muda Lee Min Ho dalam dua K-drama paling terkenal sepanjang masa: “Boys Over Flowers” dan “Heirs” sebagai Gu Jun Pyo dan Kim Tan. Dia juga memainkan versi muda dari Pangeran Agung Yangnyeong, kakak laki-laki dari Sejong yang Agung, dalam drama sejarah “The Great King, Sejong.”

4. Park Gyuri Ex-KARA

Gyuri juga merupakan mantan aktris cilik yang mengembangkan karirnya saat ia tumbuh dewasa. Peran pertamanya memerankan Soo Mi, kekasih salah satu karakter dalam “Today is a Nice Day.” Dia kemudian memainkan versi remaja dari karakter Kim Jung Eun di “Ladies of the Palace.”

5. Moonbin ASTRO

Moonbin debut dengan peran pertamanya sebagai aktor cilik di “Boys Over Flowers,” di mana ia berperan sebagai So Yi Jung muda. Versi dewasa dari perannya dimainkan oleh Kim Bum, salah satu karakter utama dari cerita tersebut.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment