I'ILL BE BACK - Kpop Indonesia

I’ILL BE BACK

I’ill Be Back

Author : Kim Yuni

cast: cho Kyuhyun

ONESHOOT

Entah apa yang harus di lakukan eun hi ditengah-tengah kebun bunga yang baru mekar setelah putus dari kekasihnya .
*Eun hi pov*

ini yang ke 30 kalinya aku putus dengan seorang namja dalam jangka waktu 2bulan . Hah yang benar saja seorang gadis sudah mempunyai 30 namja chingu , mantan tepatnya dan itu konyol . Seperti kebiasaan ku stelah putus dari seorang namja aku akan berlari hingga langkah ku terhenti di sebuah taman bunga yang baru mekar . Entah apa magnit yang dimiliki bunga-bunga itu hingga semua masalah ku mendadak hilang entah kemana .

“HAAAAA KAU FIKIR KAU SIAPA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN KU BEGITU SAJA”

nafas ku sesak setelah berteriak memaki namja yang sudah berani memutuskan hubungan dengan ku .
Kembali aku mengingat kejadian tadi siang .

“eun hi kita putus saja”

“apa ?? Putus ?? Wae oppa ?” bertubi-tubi pertanyaan yang ku lontarkan .

“maaf ku rasa kita tak cocok , dan kau juga bukanlah tipe ideal ku”

aish selalu saja kata-kata itu dari setiap namja yang putus dengan ku . Hanya dengan perkataan yang begitu mudah seperti itu . Ah itu konyol sekali . Dan kembli aku merenung dan mendesis sendiri .

“aish jinja , nae babo jeongmal babo” desis ku

ayolah eun hi wake up ini bukan pertama kalinya kau terjatuh setelah putus dengan seorang namja .

“apa-apaan ini tak seperti biasanya diri ku seperti ini” maki ku lagi

ditengah-tengah ocehan ku tiba-tiba saja terdengar suara seorang namja yang sedang memaki ku .

“berisik sekali , HEY KAU…”tiba-tiba dia berhenti dan memandang ku dengan tajam agaknya seperti setan “nuguya” lanjutnya

aish apa-apaan namja ini , hey tunggu dulu seharusnya kan aku yg bertanya padanya . Dia siapa ?? Dan mau apa dia di taman bunga sperti ini .

“ya seharusnya aku yang bertanya seperti itu . SIAPA KAU ?” bantah ku sewot

“ah naeya ? Nae kyuhyun , cho kyuhyun ,aku bru disini” ucap namjja itu memperkenalkan dirinya dengan percaya diri yang tinggi

aku heran apa yang dilakukan oleh seorang namja seperti dia di taman seperti ini . Aku terdiam dan tak ada jawaban dari mulut ku , hanya saja aku tak sengaja mengangkat tangan ku dan melhat arloji ku . Seketika aku membelalakan mata ku saat melihat jam yang menunjukan pukul 4 sore . Aish jinja ini gila bahkan lebih gila dari hal-hal bodoh yang pernah aku lakukan . Tanpa menghiraukan namja aneh dan begitu asing dimata ku , aku langsung berlari yang bertujuan ingin pulang karna takut eomma mengomeli ku lagi . Huff jika eomma mengoceh pada ku maka rumah akan hancur karna suara eomma yang agaknya lebih keras dari speker .

Aku tak menghiraukan namja itu memanggil ku karna tiba-tiba saja ponsel ku berbunyi .

*eun hi pov end*

_____

*kyuhyun pov*

huff siapa yeojja ini , mengapa dia berteriak tak karuan seperti itu . Kepala ku berputar-putar memikirkan itu . Saat aku ingin bertanya siapa nama dan apa yang dia lakukan tiba-tiba saja yeojja yang sedari tadi bersama ku pergi dengan terburu-buru . Saat aku ingin memanggilnya tiba-tiba saja ponsel yeojja itu berbunyi .

“ah nona..”

HORA ASHI MOTOWOMI TE GORAUN KUREGA ANATANO AYUMUMICHI , HORAA MAEWOMITE GURAUN AREGA ANATA NO MIRAI… (maaf law tulisan lirik lagunya salah judulnya miraie di populerkan oleh kiroro)

“moshi-moshi”……..”nani”….”E e, watashi wa atode modotte chekku shimasu”…..”haik harigato”

aku sempat mendengar pembicaraan yeojja itu . Huah daebak tak di sangka-sangka yeojja aneh seperti dia begitu fasih dalam berbahasa jepang . Sedangkan aku sudah 2 tahun les bahasa jepang saja tak karuan .

Pada malam harinya
oh tidak ini gila . Siapa yeojja itu ? Bahkan aku tak tau siapa namanya . Hmm sepertinya dia sedang patah hati . Itu sangat konyol untuk seorang yeojja yang berani memaki-maki orang di tengah taman bunga yang luas .
“aish ige mwoya ??” sesaat aku tersadar dari lamunan ku .
Aish bukankah ini gila kenapa aku begitu penasaran dengan yeojja yang sangat aneh bukan agaknya setengah gila dan bahkan aku tak tau siapa dia dan juga itu pertama kalinya aku bertemu dia . Memang aku juga baru pindah ke tempat bersama dengan kakak-kakak angkat ku .

*kyuhyun pov end*

Keesokan harinya kyuhyun mengeliatkan badannya sembari membuka tirai . Seketika mata kyuhyun melebar saat melihat yeojja yang ia temui kemarin di taman bunga keluar dari sebuah rumah di seberang jalan dekat rumahnya .

“ige mwoya?” sontak kyuhyun sembari mengucek-ngucek matanya

“kyu wae?” tanya sungmin yang sedang merapikan seragam sekolahnya

“ania , hyung kau cepat sekali merapikan seragam mu inikan….” seketika perkataannya terhenti melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul setengah tujuh

“ommo aku terlambat , ya hyung kenapa kau tak membangunkan aku?” celotehnya langsung menyambar handuk dan berlari kekamar mandi

“kyu kau jngn menyalahkan sungmin sedari tadi dia sudah membangunkan mu tapi kau tak menghiraukannya” sambung leeteuk yang ingin mengambil dasi di kamar sungmin dan kyuhyun

*****

*kyuhyun pov*

aku bergegas untk siap-siap ke sekolah , waktu pun berjalan dengan cepat . Aish ini benar-benar sial mengapa di hari pertama aku masuk sekolah disini bisa terlambat . Ini sangat tidak lucu .

“kyu kau ingin kami tinggal” teriak eunhyuk hyung mendesak ku

“nde tunggu sebentar” saut ku sembari berlari kebawah .

“kyu kau lama sekali , apa kau tak tau kita sudah terlambat ini hari pertama kita masuk sekolah” oceh heechul hyung dengan mulut pedasnya

huff kurasa heechul hyung lah yang paling cerewet di antara hyung-hyung ku yang lainnya .

“arra” ucap ku menunduk

“sudahlah kyu ini bekal mu” ucap ryeowook hyung sembari memberikan sekotak bekal pada ku .

*kyuhyun pov end*

____

*author pov*

disela-sela perjalanan mereka ,kyuhyun kembali melihat eun hi di halte yang sepertinya tengah menunggu bis . Ia melihat eun hi memakai seragam yang sama dengannya. Seketika kyuhyun memalingkan pandangannya melihat eun hi yang tak lama kemudian eun hi masuk kedalam sebuah bis dan bis itu pun sempat berpapas dengan mobilnya .

“kyu mwoya ?” tanya sungmin sembari mengikuti arah pandangan kyuhyun

“ah , ani” jawab kyuhyun kembali mengalihkan pandangannya ke depan

*eun hi pov*

aku melihat arloji ku , sepertinya hari ini aku akan terlambat . Aish sial apa lagi jam pelajaran pertama MATEMATIKA . Bisa dibayangkan gurunya sangat menyeramkan , membuat semua bulu kuduk ku merinding . Tapi untung aku adalah salah satu murid kesayangannya .

“aish bisa-bisa aku kena strap jika aku terlambat dan matilah aku” gumam ku

ini sangat tidak lucu , jika seorang murid teladan seperti ku terlambat apa kata guru-guru dan seisi sekolah pasti akan gempar . Dan itu akan pertama kalinya dalam sejarah hidup ku terlambat kesekolah .

“huff syukur lah aku tak terlambat”

aku menghembuskan nafas lega , selega-leganyaa karena aku datang tepat waktu .
Saat aku buru-buru menuju kelas tiba-tiba saja aku menabrak seseorang

BRUKH…..

“OUGH” teriak ku

“ah mianhe neo gwencana ?” tanya seseorang sembari menolong ku membereskan buku ku yang berserakan

“nde gwencanayeo” jawab ku perlahan melihat orang yang telah menabrak ku dan menolong ku

Degh…

Oh tuhan siapa namja ini ?, rupanya tampan sekali , aku belum pernah melihatnya diskolah ini , apa dia murid baru ?? Tapi kelas berapa ?? Batin ku bertanya-tanya

“gomawo” ucap ku lalu pergi tapi tak jadi karna namja tampan itu menahan ku

“ah aggashi bisa kah kau antarkan kami ke ruang guru” pinta namja itu

kami ?? Ah aku tak sadar dia punya rombongan dan tak sengaja aku melihat di antara mereka ada seorang namja yang sepertinya aku pernah melihatnya tapi dimana ?? Hey dia namjja yang bertemu dengan ku di taman bunga kemarin .

“nde”

disepanjang koridor menuju ruang guru aku terus mengobrol dengannya . Namja itu bernama leeteuk dan dia juga memperkenalkan ke 12 adik-adik angkatnya tersebut yaitu sindong , kangin , heechul , yesung dan leeteuk sepantaran dengan ku klass XII , eunhyuk , sungmin ,siwon ,donghae , kibum dan ryeowook kelas XI sedangkan kyuhyun dan hanggeng baru klas X , jarak umur mereka tidak terlalu jauh . Ini gila bagai mana bisa mereka diangkat sebagai anak oleh orang yang super duper kaya sekorea. Aku baru tau ternyata di dunia ini masih ada orang sebaik orang tua angkat mereka .
Di antara mereka leeteuk lah yang tertua . Setelah sampai aku kembali menuju kelasku .

“go eun hi-si gomawo” ucap leeteuk yang talupa mengembangkan senyumannya aku pun membalas senyumannya .

*eun hi pov end*

_____

*author pov*

eun hi tak menyangka ternyata leeteuk dan yesung akan sekelas dengannya bahkan namja bernama leeteuk itu akan se bangku dengannya .

****

seperti yang dikatakan eun hi . Jam pertama di isi dengan pelajaran MTK , keberuntngan masih berpihak pada eun hi . Saat eunhi memasuki kelas guru belum datang .

Eun hi bru saja menduduki bangkunya tiba-tiba saja dua orang sahabat mendekatinya .

“ya Go EunHi , kenapa kau terlambat tak seperti biasanya?” tanya hyesin sembari duduk di sebelah eunhi

“aish ya Jang Hye Sin kau tak pernah berubah ya , bisa tidak jika tidak menanyakan hal itu” oceh eunhi sembari menyiapkan alat-alat tulis dan bukunya di atas meja

“ya ya ya ya ada gosip hangat katanya anak-anak angkat dari keluarga LEE akan pindah ke sekolah kita !” seru jaeri dengan lengkingnya

secara otomatis seluruh isi ruangan kelas menjadi riuh bagai di pasar . Disamping itu eunhi hanya memasang wajah datarnya .

“jinjja ?” tanya hyeshin penasaran

*eun hi pov*

gendang telinga ku seakan-akan mau pecah mendengar ocehan-ocehan kedua sahabat ku ini . Bahkan mereka asik dengan gossip-gosip mereka.
Kalian memang cocok jadi wartawan dan presenter majalah dan gosip ,ujar ku dlm hati .

“eunhi-a kenapa kau biasa-biasa saja , kau tak tau keluarga LEE” tanya jaeri pada ku

“Mwo ? Keluarga lee ? Nuguya?” tanya ku balik bagai orang linglung

“presdir LEE SOO MAN , ke 13 anak angkatnya pindah kesekolah kita”

“oh mereka” jawab ku datar

“MEREKA ??!!”tanya jaeri dan hyesin hampir seretak “ya eunhi kau sudah bertemu mereka” lanjut jaeri antusias

aku hanya mengangguk , ini lah salah satu kelemahan dan sejata andalan ku yaitu kejujuran dan kepolosan ku . Bahkan teman-teman ku pernah bilang bahwa aku terlalu polos bahkan juga terlalu bodoh dalam hal cinta , buktinya dalam dua bulan aku sudah diputusin 30 orang namja . Itu adalah hal tergila yang ku tahui .

Disela-sela pembicaraan dan keriuhan kelas seketika menjadi hening saat seorang songsaengnim memasuki kelas kami .

“pagi murid-murid” sapa songsaengnim pada kami semua

“pagi sem” jawab murid-muridserentak
tak seperti biasanya walikelas ku begitu bersemangat memasuki kelas ku pagi ini , apa yang terjadi dengan ? Apa dia menikmati pernikahannya minggu lalu ? Atau ada hal yg lain ?? Ah itu bukan urusan ku .

“anak-anak hari ini kelas kita kedatangan dua murid baru mereka pindahan dari amerika”

mendengar walikelas ku mengatakan hal itu kelas kembali ribut .

“kalian semua diam , leeteuk , yesung masuklah”

mendengar nama mereka berdua seketika hati ku berdesir , darah ku seakan membeku dan jantungku pun bahkan bagai berhenti beraktivitas .bagaimana bisa mereka satu kelas dengan ku ? .

*eun hi pov end*

_______

*Author pov*

leeteuk dan yesung pun memasuki ruang kelas , mata mereka menyapu seisi ruangan dan merekapun menghembuskan nafas lega karna wanita yang ia incar dan yang mereka temui tadi pagi satu kelas dengannya dan itu berarti leeteuk dan yesung tak perlu bersusah payah mencari teman baru untuk bisa membantunya soal apa pun yang berhubungan dengan sekolahan .

“leeteuk , yesung perkenalkan diri kalian”

“anyeong haseyo . Naneun park jung su imnida , panggil saja leeteuk , bangap semnida” ucap leeteuk begitu juga dengan yesung

“go eunhi di sebelah mu kosongkan”

“ah nde sem”

“geurom leeteuk kau duduk di sebelah eunhi” perintah wali kelas kpada leeteuk “dan jang jae ri kau pindah kesebelah park hyesin , yesung kau duduk di belakang eunhi”lanjutnya lalu pergi

*leeteuk pov*

sungguh melegakan ternyata permohonanku kepada walikelas di kabulkan . Aku dan saudara meminta untuk satu kelas dengan yeojja yang mengantarku ke ruang guru tadi pagi , tapi sayangnya hanya aku dan yesung yang bisa satu kelas dengan yeojja itu .

“anyeong”sapa ku kepada yeojja yang bernama eunhi itu untuk mencoba lebih akrab dengannya
eunhi hanya membalas senyuman tipis pada ku . Oh tuhan aku berharap agar dia bisa menjadi teman pertama ku ah tidak teman kami di skolah ini . Karna menurut ku dia yeojja yang lembut dan kelembutannya mengingatkan ku pada Alice sahabat karib ku di amerika .

Huff sial sekali yeojja itu sangat dingin saat belajar . Dia anak yang cerdas , hal itu pun aku rasa sangat gila IQnya sngt tinggi tanpa berfikir panjang dia bisa menebak soal yg diberikan songsaengnim dengan singkat , tepat , dan padat bahkan penyelesaiannya juga sangat mudah dipahami.

Seperti saat ini saja .

“siapa yang bisa menyelesaikan soal didepan ?”tanya songsaengnim semua murid tak ada yang merespon “Go eun hi , maju kedepan kerjakan soal di papan tulis” lanjutnya

“nde” jawabnya
seluruh mata menuju padanya termasuk diriku ,

ini gila , tanpa ragu dan bimbang eunhi maju kedepan dan menulis jawabannya

“binggo , tepat sekali jawabannya tepat dan benar”

ku akui dia memang gadis yang cerdas

*leeteuk pov end*

*****

*eun hi pov*

saat jam pelajaran aku memang serius dalam hal belajar . Jujur teman-teman ku bilang materi dan soal apa yang tak bisa ku pecahkan , sesulit apa pun pelajaran dan soal yang di berikan songsaengnim pasti bisa ku kerjakan dalam waktu lima menit . Hingga aku di juluki pincess lima menit . Tapi sayangnya aku sangat bodoh dalam hal cinta .
Namja-namjja yang pernah menjalan hubungan dengan ku selalu bilang aku tidak cantik , dan bukan tipe ideal mereka . Huff jika difikirkan mungkin aku akan stres berat .

“ya eun hi-a kau beruntung bisa se bangku dengan leeteuk”ucap jaeri iri

“beruntung dari mananya ?” tanya ku datar

“mwo ?? Kau bodoh atau apa sich , ya go eun hi apa kau tau mereka itu 13 pangeran tertampan di korea , bahkan mereka pernah jadi cover malah remaja , wanita banyak yang mengincarnya”jelas hyesin secara detail

ditengah-tengah pembicaraan tiba-tiba saja leeteuk dan 12 saudaranya menyampari tempat kami , secara otomatis berpasang-pasang mata tertuju kepada kami .

“ya neo , go eunhi mari kita berteman” ucap leeteuk pada ku sembari mengulurkan tangannya

aku membalas tangannya dan tersenyum , begitu juga dengannya yang menebar senyuman yang disambut dengan lesung pipinya . Senyuman itu manis skali .sialnya kedua teman ku terlalu centil .

“hai nae jaeri , senang berkenalan dengan mu teuki”

aish dasar , desis ku dalam hati memperhatikan tingkah mereka .

*eunhi pov end*

_______

*leeteuk pov*

ternyata hanya saat belajar saja gadis ini terlihat dingin , tapi saat berkumpul seperti ini dia begitu hangat . Buktinya seperti sekarang saja . Seperti dugaan ku dia gadis yang baik dan lembut . Bahkan wajahnya terlihat sangat cantik mesti tanpa polesan .

“hey eun hi kau suka roti isi keju ya” tanya ryeowook pada eunhi

“ah nde” jawabnya ditambah dengan senyumannya

dia sisi wanita yang menarik , mungkinkah aku menyukainya ? Ah mana mungkin , itu tidak benar tujuan ku untuk mendekatinya hanya sebgai teman dan itu tidak lebih .

Sepulang sekolah kyuhyun melihat eun hi yang sedang menunggu biss di halte lalu ia menyampaikannya pada ku.

“hyung bukan kah itu si yeojja patah hati” ujar kyuhyun

“nuguya” tanya ku tak mengerti siapa yang di maksud kyuhyun

“eun hi , go eun hi”

*leeteuk pov end*
_________

*kyuhyun pov*

leeteuki hyung langsung menancap gasnyaa menuju dimana eunhi . Ku akui yeojja patah hati itu sangat baik dan hangat berbeda dengan kemarin yang ku temui di rumpun bunga .

“ya yeojja patah hati kau tinggal dekat taman bunga kemarinkan ?” tanya ku dan diiringi dengan anggukan eunhi “naik lah kami juga tinggal di sekitar situ” lanjut ku

aku tak peduli dengan tatapan hyung-hyung ku pada ku . Mungkin mereka bertanya-tanya bagai mana aku tau dia tinggal di sekitar rumah kami . Eun hi pun naik atas paksaan hanggeng .

“eunhi kajja naik lah” ucap hanggeng sembari membukakan pintu untuk eunhi .

tiga mobil pun melaju dengan ngebut , seperti dugaan ku setiba dirumah semua hyung-hyung ku memberi pertanyaan bertubi-tubi pada ku , apa lagi eunhyuk hyung . Aish sejak kapan dia jadi lebih cerewet seperti yesung hyung .

“kyu bagaimana kau bisa tau dia tetangga kita ? Apa kau pernah bertemu denganya , atau kau sudah kenal dia sebelum kami?” tanya eunhyuk bertubi-tubi pada ku

“mwo kenal dia ? Kau gila hyung , tadi pagi aku tidak sengaja melihat dia keluar dari rumahnya” ucap ku lalu mengambil PSP kesayangan ku

“mwo tadi pagi ?? Onje ??” tanyanya lagi

“ya hyung kau bisa tidak kalau tidak secerewet yesung hyung”

PLAK
tiba-tiba saja yesung hyung memukul kpala ku .

“aish ya hyung mengapa kau memukul kepala ku”

sial , stelah di beri pertanyaan bertubi-tubi sekarang malah kepala ku di pukul . Mereka pikir kepala ku ini samsak yang bisa di pukul kapan saja .

*kyuhyun pov end*

______

*Author pov*

dua bulan telah berlalu 13 prince school itu pun menjadi teman baik go eun hi . Wah bayangkan satu yeojja di kelilingi 13 namja , apa lagi ke 13 namja itu adalah idola di skolah , jika yeojja itu author bisa2 melayang #plak lanjut ke cerita .

Eun hi selalu di perlakukan dengan baik oleh mereka .mereka berangkat dan pulang sekolah bersama , Bahkan eunhi juga sering berkunjung kerumah mewah mereka .dan itu membuat orang-orang disekitar eunhi jadi iri bukan hanya itu , namja-namja yang pernah mencampakan eunhi pun menyesal karna sudah mencampakan eunhi demi wanita lain .

*eunhi pov*

mereka sangat baik pada ku . Sejauh ini aku berteman dengan mereka semuanya terasa nyaman . Ku rasa yang dikatakan teman-teman ku benar . Mereka memiliki sesuatu yg menarik dan unik , yah walau di sela-sela itu ada yang tidak benar . Yaitu kumpulan namja berkelas ingat “BERKELAS” , haha mendengar itu perut ku serasa mual . Yang aku pikir mereka hanya sekelompok namja gila dan bodoh mungkin hanya leeteuk yg agak waras di antara mereka. Dan yang lebih gila adalah bagai mana bisa songsaengnim mempercayakan ku untk mengajari mereka bahasa jepang . Bayangkan 13 namja yang harus ku ajari itu konyol .

sore yang cerah menurut ku , seperti biasa leeteuk dan saudara-saudaranya pergi kerumah ku , tidak lebih tepatnya ke restoran jepang milik ayah ku yang didirikan di dpan rumah ku . Mereka sering main ke restoran ayah ku . Seperti sekarang ini saja mereka sudah meramaikan restoran kami , tapi itu juga menguntungkan bagi ku slain punya koki tanpa di gaji restoran ku juga berubah jadi ramai akan pengunjung .

“eunhi-a kau duduk saja biar kami yang melayani pengunjung”ucap yesung sembari mengambil wajan yg ada di tangan ku

“eunhi-a tolong kau ambilkan aku udang di penyimpanan” perintah appa pada ku

“ah nde”

aku pun pergi menuju penyimpanan , tanpa ku sadari eunhyuk dan donghae mengikuti ku dari belakang .

“ya kau itu tidak boleh mengangkat berat-berat biar aku dan donghae yang membereskan ini” ucap eunhyuk lalu mengangkat sekardus udang segar di depan ku

tak pernah kusangka ternyata mereka begitu baik meski mereka adalah pemilik saham-saham dari keluarga LEE dan meski mereka adalah orang-orang terpandang tapi mereka tak pernah memilih-milih teman berdasarkan materi .

HORA ASHI MOTOWOMI TE GORAN KUREGA
ANATANO AYUMUMICHI…

“moshi-moshi”….”Ojisan no sobo wa nani o kizutsukeru?”…..”E e, yoku watashi wa eoma to appa, o bāchan to umaku ikeba jinsokuna kaifuku ni wa, kono nyūsu o tsutaeru “….”haik”

*eunhi pov end*

______

*author pov*

karna nenek eunhi sakit kedua orang tua eunhi harus pergi ke jepang tapi eunhi tak bisa ikut karna eunhi sudah klas tiga . Karena itu juga eunhi terpaksa harus tinggal di rumah mewah leeteuk .

Seminggu sudah eunhi tinggal bersama mereka .

“ya eunhi-a , apa kau akan berkurung terus di kamar mu hah ?? Ya aku tau kau begitu tak enak menginap disini tapi setidaknya kau keluar dari kamar mu untuk makan , ini sudah seminggu kau tidak keluar-keluar kamar selain pergi sekolah” oceh heechul

dengan lesu eunhi keluar dari kamarnya tanpa disadari ke13 saudara itu sudah berdiri di depan kamarnya . Hal itu membuat eunhi kaget .

“neo wae ? Tidak usah memasang wajah seperti itu” kata kyuhyun yang sibuk dengan PSPnya

“eunhi-a kajja , kita makan malam bersama” ajak ryeowook sembari menarik tangan eunhi lalu mempersilahkan eunhi duduk di dekat meja makan.

saat sedang makan tiba-tiba saja ponsel eunhi berbunyi , eunhi pun melihat siapa yang sudah berani menelponnya malam-malam begini . Dan ia lihat nama yang tertera adalah shinwoo mantan kekasihnya . Eunhi pun mematikan ponselnya .

“kenapa kau tak mengangkatnya ?” tanya yesung

“aku tak biasa mengangkat telvon malam-malam” jawab eunhi datar

tak lama kemudian ponsel eunhi kembali berdering dan eunhipun kembali mematikan poselnya . Kiranyaa hampir Sembilan kali shinwo menelpon eunhi dan di tolak oleh eunhi , cukup ke sepuluh kali ponsel eunhi diangkat oleh kyuhyun .

“ya kau mau mati , sekali lagi kau menelphone ke sini ku bunuh kau” ancam kyuhyun lalu mematikan ponselnyaa

“ya cho kyuhyun kau bisa sopan sedikit tidak. kalau mengangkat telpon” protes eunhi lalu menyambar ponselnyaa dari tangan kyuhyun

beberapa menit kemudian datang sbuah pesan .

“jika kau mash mencintaiku temui aku di tempat biasa kita bertemu , SHINWOO”

“aish eottoke” keluh eunhi

“waeyo?” tanya leeteuk

“shinwoo , jang shinwoo dia mengajak ku untuk ketemuan” jawab eunhi polos

“eonje ?” tanya sindong

“besok”

“ya eunhi kau akan kencan denganya , dan nuguya” tanya sungmin

“molla” jawab eunhi lalu pergi menuju kamanya

*kyuhyun pov*

sangat menggelikan , bagai mana dia tidak tau jika seorang namja mengajaknya berkencan . Dasar gadis bodoh .

“Apa benar dia tak biasa mengangkat telvon di malam hari?”

ntah kenapa tiba-tiba saja pertanyaan itu terlintas dalam benak ku . Dan tanpa fikir panjang aku hentikan permainan game ku lalu ku ambil ponsel ku dan menelponnya.
Tanpa menunggu lama dia langsung mengangkat telvon ku .

“yeoboseo”ucapnya dari seberang sana

“ya kau bilang kau tak biasa menerima telvon pada malam hari , kau berbohong”

“ani , hanya saja aku penasaran ada apa ? Malam-malam begini kau menelpon ku , apa kau tak bisa datang kekamar ku saja”

“ya go eun hi , kau berbohong , sudah katakan saja knpa kau tak ingin mengangkat telvon dia”

“sudah lah aku ngantuk” ucapnya lalu menutup telvonnya

“aish jinjja , ya ya ya” teriak ku

karena teriakan ku membuat sungmin hyung jadi terbangun .

“ya kyu , tidurlah hari sudah mlm , kau berisik skali”

“arra” jawab ku lalu merebahkan tubuh ku diranjang

entah kenapa aku jadi mengkhawatirkan eunhi . Aish seperti tak ada yang lebih penting saja selain dirinya . Ada apa dengan ku ?? Aish ntah lah aku tak peduli , batin ku selalu saja mengoceh tak karuan saat memimikirkan gadis bodoh itu .

*****

Pagi hari tepat pukul 9:30 KST. 13 pangeran yang sibuk dengan dunianya masing-masing , begitu juga dengan eunhi yang sedari tadi mondar mandir bagai orang linglung . Hal itu pun membuat dunia mereka teralihkan .

“go eun hi ,neo wae ?” tanya siwon sembari menutup bukunya

“ah a ani” jawab eunhi terbata-bata

“kau ada masalah ?” tanya sungmin

“ania , hnya saja…” jawab eunhi terhenti karna tiba-tiba saja ponsel eunhi berbunyi

HORA ASHI MOTO WO MITE GURAN KUREGA ANATA NO AYU MUMICHI….

“Yeoboseo”….”shinwoo-a , mboeyo”…..”aish jinja waeire”….”eoh nde , eodi?”…”eonje.”..”mwo ? 3:45 ? Ok”..”by”

eunhi pun menutup telvonnya

“aish eottoke ”

*eunhi pov*

huff apa yang terjdi ?kenapa dia perlu bertemu dengan ku ? Apa dia putus dengan wanita itu ? Aish bukan itu urusan ku . Sekarang kepanikan ku kembli memuncak , aku tak tau kenpa shinwoo yang dulu mencampakan ku kini ingin sekali menemuiku .
Tanpa fikir panjang aku langsung mengambil tas di kamar ku dan pergi . Tapi sayangnya kelompok orang bodoh ini menahan ku dan menanyakan hal yang tak penting pada ku .

“eunhi-a kau mau kmana ?”tanya kibum pada ku

“aku ingin menemui shinwoo” ucap ku

“ya kau ingin berkencan dengannya?” tanya sungmin penasaran

“molla”

“siapa shinwoo?” tanya kyuhyun

aish bocah setan ini , mengapa dia bertanya shinwoo siapa , batin ku

“dia mantan kekasih ku, pria yang sudah meninggalkan ku dua bulan yang lalu”

“jadi dia pria yang kau maki-maki waktu di taman bunga” tebak kyuhyun yang tak lupa dengan seringai devilnyaa

bocah tengil ini benar-benar membuat ku muak , dia tak tau sopan santunnya dalam berbicara dengan orang yang lebih tua darinya .

“nde wae ? Apa masalah mu ” tanya ku

“ania” jawabnya lalu kembli dengan PSPnya

“sudah lah aku pergi” kata ku lalu pergi .

Aish dengan sialnya mengapa mereka menahan ku lagi .

“ya nona patah hati apa kau akan pergi dengan pakaian seperti itu ?” tanya kyuhyun yang memperhatikan ku dari ujung kaki hingga ujung rambut ku

perkataannya itu membuat para saudaranya itu juga ikut memperhatikan ku .

“go eunhi kau tidak bisa berdandan ya ?” tanya heechul

“waeire?”

“sudah lah , heechul dia memang tak akan pernah memperhatikan keanggunan dari dirinya selain dengan pelajarannyaa” sindir leeteuk

apa-apaan ini dia fikir dia siapa ? Sungguh konyol . Memang aku selalu sibuk dengan plajaran jadi aku tak punya waktu untuk berdandan dan semacamnya . Bagi ku penampilan tidak lah penting selagi nyaman untuk ku . Mungkin inilah salah satu alasan mengapa pria dengan mudahnya mencampakan ku .

“go eun hi , kau sungguh ingin menemui pria itu?” tanya yesung
aku hanya mengangguk

“eonje ?”tanya hanggeng

“jam 3:45” jawab ku

*eunhi pov end*

______

*author pov*

heechul melihat arlojinya . Ia melihat jam menunjukan pukul 2:00 KST . Berarti masih ada waktu satu setengah jam lagi untuk menemui pria itu . Tanpa berfikir panjang heechul melirik hyung dan para dongsaengnya lalu diiringi dengan kerlingan mata leeteuk yang menandakan setuju dengan ide heechul .

“eunhi-a ikut kami” ujar heechul lalu menarik tangan eunhi menuju luar rumah
dan ikuti dengan 12 orang saudaranya

mereka membawa eunhi kesebuah salon terkenal di korea . Saat eunhi sudah slesai di dandani ke 13 pangeran itu tersenyum melihat perubhan dari eunhi . Lalu lanjut menuju sebuah perbelanjaan pakaian . Disana eunhi di permak habis-habisan bahkan ntah beberapa baju yg sudah di coba eunhi tapi ke 13 pria itu tak ada yang ser melihatnya . Sekarang baju terakhir yang dikenakan eunhi yaitu dres biru muda se lutut dg lengkapan rompi berlengan pendek , yg melihatkan karisma yang elegan dan tetap menebarkan keanggunannya membuat ke 13 pangeran itu terpana terutama kyuhyun sampai-sampai tak mengedipkan matanya sedetikpun bahkan ia tak peduli dengan PSPnya.

“eotte?” tanya eunhi membuyarkan lamunan mereka

“yeppo” ujar eunhyuk lalu mendekati eunhi

“binggo , kau memang pintar dalam menilai yeojja hyuk” sambut donghae

pujian yang mereka lontarkan membuat eunhi menunduk malu .

“perfeck , skarang ayo kita temui pria itu” ucap heechul meletikan jari lelunjuknya “eunhi kau akan bertemu dengannya dimana ? Biar kami antar”lanjutnya

“sungai han , tidak…”

belum selesai eunhi berbicara eunhyuk yang berdiri disampingnya langsung menarik eunhi .

“sudah lah kajja kami antar . Kau itu skarang tanggung jawab kami” ucap eunhyuk

eunhi hanya bisa menuruti kemauan mereka . Kyuhyun pun mendekati eunhi dan berbisik .

“neo yeppo eunhi-a neomu yeppo” bisik kyuhyun pelan

degh…
Seketika darah eunhi berhenti jantungnya pun berdetak tak beraturan saat kyuhyun memujinya seperti itu .

****

Ke 13 namja kece pun membawa , lebih tepatnya mengantar eunhi ke tempat yang sudah di janjikan namja yang mengaku bernama shinwoo . Setelah sampai di sungai han eunhi pun melihat dari kejauhan , seorang namja yang sedang duduk di tepi sungai itu . Tidak lain tidak bukan namja itu adalah jang shinwoo .

“aish jinja” keluh eunhi

“eunhi-a , kau temui dia” ucap leeteuk dengan hangat

dengan pelan-pelan eunhi berjalan menyusul namja yang sedari tadi menunggunya . Belum terlalu jauh eunhi melangkah sungmin , ryeowook dan kangin pun memanggilnya .

“EUNHI-A!”seru sungmin , ryeowook dan kangin hampir serentak dan eunhi pun menoleh kebelakang

“fighting !” lanjut sungmin memberi semangat eunhi hanya tersenyum lalu melangkah dengan anggunya .

Disamping itu kyuhyun ntah mengapa memasang wajah tak suka saat melihat eunhi mendekati namja itu . Hal itu sungguh membuat para hyungnya menancapkan tanda tanya besar . Ada apa dengan kyuhyun ???

*kyuhyun pov*

prasaan apa ini ?? Aish mengapa aku merasa tak rela jika gadis itu menemui pria lain . Ada apa dg ku ?? Ini gila .yesung hyung dan leeteuk hyung perlahan mendekati ku yang tak jauh dari mobil .

“kyuhyun-a waeire ?” tanya yesung hyung pada ku “neogwencanha ??” lanjutnya lalu duduk di smping ku

“ania” jawab ku menundukan kepala ku dalam-dalam

“kyu , kau menyukainya ??” tanya leeteuk hyung yang bediri di depan ku

“hah” tanya ku tak mengerti

“go eunhi , kau enyukainya?” tanya sungmin hyung dan meyakinkan hyung-hyung ku .

“molla”jawab ku lalu menatap PSP kesayangan ku

aku tak tau , apa arti dari perasaan ku , aku senang melihat dia tersenyum pada ku , kesal karna ulah ku , dan aku senang melihat dia yang cerewet lalu memaki-maki ku saat aku menjahilinya . Bahkan saat eomma eunhi menitipkan putrinya pada kami aku merasa senang . Tapi entah mengapa saat dia menerima telvon dan menemui namja lain dada ku serasa sesak . Mungkin kah aku menyukainya ?? Ntah lah aku tak tau hal itu .

“kyu aku tau dirimu seperti apa , kau tak akan seperti ini kalau tidak ada sesuatu” ujar leeteuk hyung

“ania hyung-a . Nae gwencanhayo” jawab ku lagi dengan berusaha memasang wajah yang meyakinkan tapi sayangnyaa fikiran ku mudah di baca oleh siwon hyung

“ani , kau menyukainya kyu , kau tak bisa mengingkari itu” kata siwon lalu menutup buku yang sedari tadi ia baca

*kyuhyun pov end*

_________

*eunhi pov*

aku melangkah menemui shinwoo . Namja itu pun tersenyum manis pada ku , bahkan sangat manis senyuman yang dulu membuat aku menyukainya . Tapi ntah mengapa dengan sekarang ? Biasanya jantung ku berdebar tak karuan saat bertemu dengannya tapi sekarang ntah lah aku tak tau .

“ya eunhi-a” sapanya lalu memperhatikan ku dari ujung kaki hingga ujung rambut ” eunhi-a neo…” lanjutnya dan seketika terhenti

“wae ??”tanya ku tak mengerti

“kau berbeda dari biasanya , yeppo” ujarnya

“gomawo , ah mworagu ??” tanya ku

“eunhi-a masih ada kah aku di hati mu?” tanyanya yang seketika membuat ku sedikit tersontak
“eunhi-a , neo…, neo yeojja chingu najule?” lanjutnya lagi dan kembali menyatakan perasaannya pada ku

sungguh aku tak tau harus menjawab apa . Hanya saja ntah mengapa seketika wajah yang terlintas di benak ku wajah setan bocah itu yg membuat kuingin menolak namja yang sedang berdiri didepan ku saat ini . Disela-sela itu juga yeojja yang dulu pernah membuat shinwoo mencampakan ku datang dan memaki ku .

“ya oppa , jadi karna yeojja kampungan ini alasan mu putus dengan ku , ya yeojja kampung kau pikir siapa kau berani skali merebut shinwoo oppa dari ku” oceh yeojja itu

bukankah kata-kata itu yang seharusnya aku lontarkan padanya di dua bulan yang lalu . Tapi ntah mengapa aku hanya diam saja mendengarnya bahkan aku hanya tersenyum .

“hmm oppa , mianhe sepertinya dia lebih membutuhkan mu dari pada aku , geuligo mianhe , sejujur’a aku….” blm selesai aku bicara tiba2 saja kyuhyun memotong pembicaraan ku . Ntah sejak kapan dia berdiri disitu .

“sejujurnya eunhi adalah milik ku” ujar kyuhyun lalu berjalan mendekati kami

“ya mboeyo”tanya shinwoo pada ku” ya eunhi-a siapa namja ini” lanjutnya

“aish kau tak mendengar hah ? Eunhi adalah kekasih ku , ah ania , naneun cho kyuhyun , kekasihnya eunhi ,nugu neo ??berani skali kau mendekati kekasih ku” oceh kyuhyun yang tak lupa dengan seringai devil andalannya .

Aish naasnya perkataan itu mampu membuat shinwoo tak berkutik . Ntah apa yang harus kulakukan , aku saja hampir tak bernafas dengan ucapan bocah tengil ini . Antara senang dan kesal mendengar perkataannya.

Dan akhirnya shinwoo pun pergi dengan menarik yeojja yang memaki ku tadi . Ini diluar dugaan ku . Jantung ku berdetak tak menentu . Entah apa yang ku rasakan saat ini . Ingin rasanya aku tersenyum tapi aku takut jika itu hanya untuk membuat shinwoo pergi saja . Dan sialnya bocah setan ini malah tersenyum miring pada ku lalu pergi begitu saja . Aish sungguh memalukan .

****

*kyuhyun pov*

aish , mengapa aku harus mengatakan hal seperti itu . Dan sekarang apa yang akan terjadi . Di sungai yang indah mungkin yeojja bodoh ini tak henti-hentinyaa menatap ku . Huff membuat jantung ku tak beraturan saja .

“tidak usah menatap ku seperti itu” ucap ku sekaligus membuyarkan keheningan “aku tau wajah ku ini sangat tampan” lanjut ku sdkit memuji diriku sendiri

“ck kau terlalu percaya diri , sudah lah ayo pulang leeteuk dengan yang lainnya pasti sudah menunggu kita di mobil” desisnya sembari memukul kepala ku pelan

“ya ya yeojja patah hati kenapa kau memukul kepala ku?” racau ku

sialnya yeojja bodoh itu malah tertawa dan menjulurkan lidahnya pada ku . Ntah mengapa hati ku senang melihat expresinya itu .

“kau lama skali” protes heechul hyung pada eunhi

“ah mianhe , jeongmal mianhe” ucap eunhi sembari tersenyum manis , manis skali

malam hari kira-kira pukul 11:55 mlm . Ntah mengapa mata ku tak bisa tidur . Aku pun memutuskan untuk keluar bertujuan untuk mengambil air minum . Saat aku ingin kembli ke kamar tak sengaja aku melihat eunhi yang sedang melamun di luar tepatnya di balkon .

“kau belum tidur?” tanya ku

*kyuhyun pov end*

_______

*eunhi pov*

ntah mengapa malam ini mata ku masih tak bisa tidur , dengan nekad aku keluar untuk menghirup udara segar . Sedang asiknya aku menikmati udara malam tiba-tiba saja seseorg menghampiri ku . Jujur auranya sngat menyeramkan agaknya bagai di dalam bangunan kuno yang sudah ratusan tahun

“kau belum tidur ?”tanya kyuhyun yang ntah sejak kapan dia diblakang ku

“ania , aku tak bisa tidur”

“kau mau kopi” ucap’a smbri menyerahkan secangkir kopi pada ku

aku hanya tersenyum dan menerima kopi yang dia sudu kan pada ku . Tak ku sangka bocah devil ini juga memiliki sisi yang hangat . Ntah sejak kapan aku merasa nyaman berada di dekat. Aura darinya terasa sangat nyaman tak seperti biasanya yang selalu membuat ku kesal tak karuan tapi kali ini dia malah membuat jantung ku berdetak tak menentu .

“bukankah besok ibu mu akan pulang dari jepang?” kyuhyun memulai pembicaraan

“eoh nde” jawab ku

“kau masih menyukainya ?”

“hah??”

“pria itu , pria yang tadi sore kau temui”

“ah shinwoo , molla hanya saja aku tak nyaman denganya dan juga yeojja itu lebih membutuhkannya dari pada aku”

“wae?”

“ya karna aku fikir aku tak perlu dia lagi disisi ku , karena ada kalian disisi ku”

aish apa-apaan ini , perkataan apa ini ?? . Sungguh gila .

“tidur lah hari sudah malam . Bukan kah besok kau akan ada ujian masuk universitas” ucap kyuhyun lalu membelai kepala ku kemudian pergi

aish yang benar saja , bagai mana aku tak tau dengan hal sepeting itu .

*eunhi pov end*

______

*author pov*

hari ujian pun tiba . leeteuk , yesung , heechul dan eunhi pun pergi bersama untuk ujian masuk universitas

eunhi selalu bertekad untuk bisa mengambil beasiswa ke luar negri . Sejak kecil dia selalu mengidam-ngidamkan kan hal itu .
Dan sekarang takdir berpihak padanya . Impian , kerja keras eunhi selama bertahun-tahun sekarang tercapai . Eunhi pun kini mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas ternama di jepang . Hal itu sungguh membuat eunhi beronjak kegirangan . Tapi disisi lain ada kesedihan di sela-sela kebahagiaan eunhi . Krna itu juga kedua orang tua eunhi juga memutuskan untuk pindah ke jepang . Yang artinya eunhi tak akan kembli ke korea .

Walau begitu 13 prince kece itu tetap merayakan keberhasilan eunhi . Leeteuk , yesung , hangeng , kibum , sungmin , ryeowook , sindong , heechul , kangin , siwon , donghae , eunhyuk , dan kyuhyun . Pergi kerumah eunhi .

“eunhi-a chukkae” ucap 13 prince itu serentak

“gomawoyeo”

yang sedang sibuk-sibuk dan sangat membhagiakan ada yang tak rela dengan kepergian eunhi dan keluarganya . Eunhi yang menyadari perubahan expresi kyuhyun pun mendekati kyuhyun .

“kyu neo gwencanha?” tanya eunhi lalu duduk di samping kyuhyun

“ah nde” jawabnya lesu

“ya kyuhyun-a neo wae ?” tanya eunhi lagi

“kapan kau akan pergi ?” tanya kyuhyun yang tak menjawab pertanyaan eunhi

“besok lusa” jawab eunhi yang tak lupa dengan senyuman tipisnya yang khas dibibir tipisnya

“berapa lama ?” tanya kyuhyun lagi

“aku tak akan kembali , karna orang tua ku juga ikut pindah ke jepang” jawab eunhi

“ani , kau pasti akan kembali” ucap kyuhyun lalu pergi

“kyuhyun-a” kata eunhi dengan raut wajah menandakan tak mengerti dengan perkataan kyuhyun

malam itu kyuhyun benar-benar membuat eunhi berfikir keras dengan apa yang dimaksud dengan perkataan kyuhyun padanya .sedangkan kyuhyun malah memainkan PSPnya dengan kasar hingga ntah brapa kali ia kalah dalam permainan game . Hal itu membuat para hyung-hyungnya kebingungan tak menentu melihat tingkah laku namdongsaengnya itu .

*****

*kyuhyun pov*

benarkah dia tak akan kembali ?? Apa dia yakin dengan perkataannya ?? Aish yeojja bodoh itu benar-benar membuat ku berantakan . Huff ntah mengapa saat ini aku sngat benci melihat senyumannya . Ck menjijikan , ku coba untuk menjauh dari mereka tapi tak disadari ternyata eunhi menyusulku .

“kyu neo gwencanha ??” tanya eunhi sembari menepuk pundak ku

“eoh nde” jwb ku

“ya kyuhyun neo wae ?”

“kapan kau akan pergi?” tanya ku dg sngaja dan tanpa menjawab pertanyaan’a

“besok lusa” jawab eunhi sembari memandang kedepan

“apa kau akan kembali ?”

“ania , aku tak akan kembali” jawabnya datar

“ani , kau pasti akan kmbali !” seru ku lalu pergi meninggalkan dia

ini sungguh tidak adil disaat aku mulai menyukainya . Huff acara yang di rencanakan leeteuk hyung pun selesai dan kami pun pulang . Emosi , amarah dan rasa kecewa ku , ku lampiaskan kepada PSP kesayangan ku . Hyung-hyung ku menyadari sikap ku .

“kyu aku tau kau menyukainya kan” goda donghae hyung

“nugu?” tanya ku berpura-pura tak mengerti

“go eunhi , anak kelas XII.A yg memiliki IQ 199 , dan yang akan berangkat ke jepang besok lusa” jelas kibum hyung secara rinci

“wuah daebak , hyung kau hafal sekali tentang go eunhi ” kata ryeowook takjub

“jankamman , ini aku tak sengaja membaca data go eunhi , dia naik ke klas XII tanpa merasakan klas XI”jelas shindong yang sedang mengotak ngatik laptopnya

“wuah pantas dia dijuluki kutu buku, ah kyu kenapa kau tak terus terang saja padanya?” tanya sungmin hyung

“hyung apa pantas namja seperti ku menyukainya ? , dia pintar hyung dan dia juga akan pergi ke jepang untuk masuk universitas , sedangkan aku ? Aku hanya murid yang bru akan menduduki bngku XI bahkan IQ ku juga tak sepadan dengannya” jawab ku merasa rendah

“andwe” ujar yesung hyung yg menyontakan ku ” kau tak boleh merendahkan diri mu seperti itu kyu” lanjutnya

“ah nde kau harus memperjuangkan cinta mu pada eunhi” sambung kangin hyung

“walau kami harus menahan rasa cemburu” potong leeteuk hyung

“ya hyungnim..??”

“ya jujur saja kami juga sangat menyukainya , tapi kami tak sanggup melihat mu tidak bisa menyukai yeojja lain setelah patah hati dan kami juga tak sanggup melihat mu nantinya akan mencintai PSP mu itu cho kyuhyun” ujar donghae yang sedari tadi sibuk dengan aquariumnya

ntah apa yang aku rasakan . Ntah aku harus senang atau tidak mendengar dukungan-dukungan dari hyung-hyung ku .

*kyuhyun pov end*

______

*author pov*

keesokan harinya kyuhyun melihat eunhi di taman tempat pertama kali mereka bertemu . Kyuhyun pun memberanikan dirinya untuk mendekati eunhi .

“sedang apa kau disini ?? Kau ingin memaki orang lagi” kata kyuhyun menyindir

“cih kau kira aku apa , aku tak akan memaki orang tanpa alasan” jawab eunhi yang menatap kyuhyun tajam

“geurom….”

“aku hanya ingin menenangkan diri ku sejenak”

kyuhyun hanya diam dan duduk disamping eunhi.

“kyu aku tak mengerti , apa maksud mu semalam” eunhi membuka pembicaraan

“mboeyo” tanya kyuhyun berpura-pura tak mengerti

“ania , lupakan saja” jawab eunhi lalu kembli terdiam

suasana kembali sunyi , kyuhyun sesekali menatap miring kepada eunhi , eunhi hanya meluruskan pandangannya kedepan .

“besok kau pergi jam berapa” kyuhyun membuka suara

“jam 9 pagi” jwb eunhi datar

“kau pasti akan kembli kan ?”

“kyuhyun-a , aku tidak tidak akan kmbli”

“kau akan kmbali , aku pastikan kau akan kembali dan mencari ku” ucap kyuhyun dengan nada keras

plak…
Eunhi memukul kpala kyuhyun pelan .
“ya cho kyuhyun percaya diri skali kau , sudah ku katakan aku tak akan kembali , bagai mana bisa aku kembali ibu dan ayah ku juga ikut pindah kesana” cloteh eunhi

“aww , ya kenapa kau memukul ku hah” ujar kyuhyun kesal dan berusaha membalas pukulan eunhi

sialnya eunhi yang berusaha menghindari balasan kyuhyun malah membuat mereka terjatuh bersama . Dan yang lebih sialnyaa lagi eunhi jatuh dan menindih tubuh kyuhyun .

“HUUAAAA”teriak eunhi

BRUKH

chup…

Benar-benar hari yang sial . Sudah menindih kyuhyun dan kini apa bibir mereka menyatu . Eunhi seketika membelalakan matanya karena terkejut . Lalu secara spontan eunhi berdiri .

“KYAAA…! Kyu mianhe” teriak eunhi dan menundukan wajahnya

kyuhyun hanya tersenyum sembari memegang bibirnya yang merah .

“apa ini ? Hadiah perpisahan mu?” tanya kyuhyun lalu melirik nakal kearah eunhi

“mwo mwoya , sudahlah aku harus pulang membereskann barang-barang ku” ucap eunhi dengan malu mungkin wajahnyaa sudah seperti tomat

“ya jika kau seperti ini pada ku , berarti kau akan kembali” goda kyuhyun

eunhi tak mempedulikan perkataan kyuhyun . Ia terus berjalan . Seketika ia berhenti dan memegang bibir tipisnya lalu tersenyum malu .

*****

Seperti yang sudah diketahui . Eunhi pun akhirnya pergi ke jepang . leeteuk dan para saudaranya pun ikut mengantar eunhi dan keluarganya ke bandara kecuali kyuhyun .

*eunhi pov*

ya inilah rencana dan impian ku . 13 sahabat-sahabat ku ikut mengantar ku kebandara tapi ada satu di antara mereka yang tak ikut mengantar ku . Kemana dy ?? Kenapa dia tak ikut mengantar ku ?? .

“teuk-ie dimana kyuhyun ?? Aku tak melihatnya dari tadi” tanya ku

“ntah lah , sedari tadi dia tak mau keluar dari kamarnya dan semalam dia juga sibuk dengan PSPnya” jelas sungmin

jujur aku sedikit kecewa mendengarnya . Tapi aku tak harus memikirkan itu . Aku hanya butuh menyampaikan sebuah surat untuknya .

“ah aku pergi dulu sebentar lagi pesawat ku akan siap luncur . Oh ya sungmin tolong kau berikan ini kepada kyuhyun” ucap ku sembari memberikan sepucuk surat ke tangan sungmin

aku pun memeluk mereka satu per satu sebgai perpisahan . Lalu aku pun pergi tapi tiba-tiba saja mereka memanggil ku .

“go eun hi !” panggil mereka serentak dan aku pun menoleh kebelakang

“jaga dirimu” ucap mereka kembali sembari melambaikan tangan lalu tersenyum hangat pada ku

*eunhi pov end*

_________

*author pov*

setelah kepergian eunhi 12prince pun kembli ke rumah mewah mereka . Sungmin pun langsung memberikan pesan eunhi kepada kyuhyun .

“kyu eunhi menitipkan ini pada ku dan ini untuk mu” kata sungmin memberikan sesuatu ketangan kyuhyun

*kyuhyun pov*

aku melihat kepergian eunhi dari kejauhan . Sungguh aku tak sanggup mengantar kepergiannya ke bandara . Semuanya ku saksikan mereka memeluk eunhi dengan hangat . Tapi hal itu tak berlaku untuk ku . Bahkan aku pulang sebelum hyung-hyung ku pulang . Aku berpura-pura sibuk dengan PSP ku .

“kyu eunhi menitipkan ini pada ku , ini untuk mu” kata sungmin hyung sembari memberikan sesuatu pada ku .

Aku buka sebuah amplop biru muda itu dan ku temukan sebuah tulisan indah disana .

“dear kyuhyun . Kyu mianhe , aku sungguh tak mengerti dengan mu . Kau tau kyu aku senang sekali bisa mengenalmu . Walau kau selalu sering membuat ku kesal dan selalu merinding dengan senyuman setan mu itu . Kyu mianhe jeongmal mianhe aku tak akan kembli kyu . Tapi setelah aku pikir-pikir dan jika kau ingin aku kembali jadilah orang hebat , dan jadilah seperti yang kau inginkan . Jika kau sudah mencapai impian mu itu aku pasti akan kembali .bukan kah kau ingin aku kembali untuk mencari mu ?? Geurom buat lah aku mencari mu suatu saat nanti gomawo kyu”

surat itu membuat ku yakin bahwa eunhi akan kembali pada ku . Eunhi ku , cinta pertama ku .

“baik lah go eunhi aku akan membuat mu kembali . Lihat saja kau pasti akan mencari ku” gumam ku smbari berdiri dari tempat duduk ku dengan sangat girang

*kyuhyun pov end*

_______

10 tahun kemudian

kini 13prince telah menjadi namja yang sangat dikenal oleh seluruh dunia yaitu SUPER JUNIOR king of hallyu . Melainkan eunhi yang kini telah menjadi seorang desainner ternama di jepang . Eunhi pun akhirnya memutuskan untuk kembali kekorea .

*eunhi pov*

entah mengapa aku bersikeras untuk kembali kekorea setelah mendengar dan melihat konser 13 gerombolan namja gila itu . Jujur sesungguhnya aku sngat rindu dengan mereka . Hingga akhirnya aku menawarkan mereka untuk menjadi model fashion show rancangan ku melalui agensi mereka yaitu ayah angkat mereka presdir LEE SO MAN . Sayangnya 13 namja bodoh ini malah menolak ku .
Aku pun pergi ke sebuah taman yaitu tempat ku biasa memaki orang-orang itu .dan tak sengaja aku melihat sesosok namja yang terlihat tak asing dengan ku .

“permisi” sapa ku

yang benar saja namja itu adalah orang yang aku rindukan CHO KYUHYUN . Namja bodoh itu melihat ku dengan wajah tak percaya dia terlihat kaku .

“wae ? Knpa kau melihat ku seperti itu ?” tanya ku

“go go go eunhi , neo..?” tanya kyuhyun terbata-bata

“nde naeya”

namja bodoh ini mendekati ku lalu memeluk ku erat . Sangat erat skali .

“kyu lepaskan aku , aku tak bisa bernafas”

na’as dia tak melepaskan ku malah mempererat pelukannya pada ku .. terpaksa kebiasaan buruk ku harus aku keluarkann .

PLAK GUBRAK..

“ya kenapa kau memukul ku!” ujarnya kesal karna kepalanya aku pukul dengan kuat

“kau membuat ku tak bisa bernafas bodoh , oh ya mengapa kau menolak tawaran ku ?” oceh ku

“apa maksud mu ?”

aish aku benci di saat pertama kali bertemu harus diawali dengan pertengkaran .

“kenapa kau menolak untuk menjadi model di pameran fashion show rancangan ku minggu depan?”

“kami tak menolaknya hanya kyuhyun yang menolak” ujar seseorang dari jauh yaitu yesung dan para saudaranya

kyuhyun hanya terdiam lalu dia menarik ku dan mendekap ku dengan hangat .

“jadi kau seorang desainer sekarang ? Aku tak akan menolak jika itu kau” kata kyuhyun lalu melepaskan dekapannya

kami berberdua pun tersenyum dengan penuh arti dan di iringi 12 namja disebrang jalan ikut mendekati kami .

“eunhi-a saranghae” ucap kyuhyun

“nado saranghae kyu” jawab ku

kini semuanya tlah lengkap . 12 sahabat ku dan satu kekasih ku menjadi satu .

THE END
MIANHAE jika ceritanya agak karuan
Entah apa yang harus di lakukan eun hi ditengah-tengah kebun bunga yang baru mekar setelah putus dari kekasihnya .

*Eun hi pov*

ini yang ke 30 kalinya aku putus dengan seorang namja dalam jangka waktu 2bulan . Hah yang benar saja seorang gadis sudah mempunyai 30 namja chingu , mantan tepatnya dan itu konyol . Seperti kebiasaan ku stelah putus dari seorang namja aku akan berlari hingga langkah ku terhenti di sebuah taman bunga yang baru mekar . Entah apa magnit yang dimiliki bunga-bunga itu hingga semua masalah ku mendadak hilang entah kemana .

“HAAAAA KAU FIKIR KAU SIAPA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN KU BEGITU SAJA”

nafas ku sesak setelah berteriak memaki namja yang sudah berani memutuskan hubungan dengan ku .
Kembali aku mengingat kejadian tadi siang .

“eun hi kita putus saja”

“apa ?? Putus ?? Wae oppa ?” bertubi-tubi pertanyaan yang ku lontarkan .

“maaf ku rasa kita tak cocok , dan kau juga bukanlah tipe ideal ku”

aish selalu saja kata-kata itu dari setiap namja yang putus dengan ku . Hanya dengan perkataan yang begitu mudah seperti itu . Ah itu konyol sekali . Dan kembli aku merenung dan mendesis sendiri .

“aish jinja , nae babo jeongmal babo” desis ku

ayolah eun hi wake up ini bukan pertama kalinya kau terjatuh setelah putus dengan seorang namja .

“apa-apaan ini tak seperti biasanya diri ku seperti ini” maki ku lagi

ditengah-tengah ocehan ku tiba-tiba saja terdengar suara seorang namja yang sedang memaki ku .

“berisik sekali , HEY KAU…”tiba-tiba dia berhenti dan memandang ku dengan tajam agaknya seperti setan “nuguya” lanjutnya

aish apa-apaan namja ini , hey tunggu dulu seharusnya kan aku yg bertanya padanya . Dia siapa ?? Dan mau apa dia di taman bunga sperti ini .

“ya seharusnya aku yang bertanya seperti itu . SIAPA KAU ?” bantah ku sewot

“ah naeya ? Nae kyuhyun , cho kyuhyun ,aku bru disini” ucap namjja itu memperkenalkan dirinya dengan percaya diri yang tinggi

aku heran apa yang dilakukan oleh seorang namja seperti dia di taman seperti ini . Aku terdiam dan tak ada jawaban dari mulut ku , hanya saja aku tak sengaja mengangkat tangan ku dan melhat arloji ku . Seketika aku membelalakan mata ku saat melihat jam yang menunjukan pukul 4 sore . Aish jinja ini gila bahkan lebih gila dari hal-hal bodoh yang pernah aku lakukan . Tanpa menghiraukan namja aneh dan begitu asing dimata ku , aku langsung berlari yang bertujuan ingin pulang karna takut eomma mengomeli ku lagi . Huff jika eomma mengoceh pada ku maka rumah akan hancur karna suara eomma yang agaknya lebih keras dari speker .

Aku tak menghiraukan namja itu memanggil ku karna tiba-tiba saja ponsel ku berbunyi .

*eun hi pov end*

_____

*kyuhyun pov*

huff siapa yeojja ini , mengapa dia berteriak tak karuan seperti itu . Kepala ku berputar-putar memikirkan itu . Saat aku ingin bertanya siapa nama dan apa yang dia lakukan tiba-tiba saja yeojja yang sedari tadi bersama ku pergi dengan terburu-buru . Saat aku ingin memanggilnya tiba-tiba saja ponsel yeojja itu berbunyi .

“ah nona..”

HORA ASHI MOTOWOMI TE GORAUN KUREGA ANATANO AYUMUMICHI , HORAA MAEWOMITE GURAUN AREGA ANATA NO MIRAI… (maaf law tulisan lirik lagunya salah judulnya miraie di populerkan oleh kiroro)

“moshi-moshi”……..”nani”….”E e, watashi wa atode modotte chekku shimasu”…..”haik harigato”

aku sempat mendengar pembicaraan yeojja itu . Huah daebak tak di sangka-sangka yeojja aneh seperti dia begitu fasih dalam berbahasa jepang . Sedangkan aku sudah 2 tahun les bahasa jepang saja tak karuan .

Pada malam harinya
oh tidak ini gila . Siapa yeojja itu ? Bahkan aku tak tau siapa namanya . Hmm sepertinya dia sedang patah hati . Itu sangat konyol untuk seorang yeojja yang berani memaki-maki orang di tengah taman bunga yang luas .
“aish ige mwoya ??” sesaat aku tersadar dari lamunan ku .
Aish bukankah ini gila kenapa aku begitu penasaran dengan yeojja yang sangat aneh bukan agaknya setengah gila dan bahkan aku tak tau siapa dia dan juga itu pertama kalinya aku bertemu dia . Memang aku juga baru pindah ke tempat bersama dengan kakak-kakak angkat ku .

*kyuhyun pov end*

Keesokan harinya kyuhyun mengeliatkan badannya sembari membuka tirai . Seketika mata kyuhyun melebar saat melihat yeojja yang ia temui kemarin di taman bunga keluar dari sebuah rumah di seberang jalan dekat rumahnya .

“ige mwoya?” sontak kyuhyun sembari mengucek-ngucek matanya

“kyu wae?” tanya sungmin yang sedang merapikan seragam sekolahnya

“ania , hyung kau cepat sekali merapikan seragam mu inikan….” seketika perkataannya terhenti melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul setengah tujuh

“ommo aku terlambat , ya hyung kenapa kau tak membangunkan aku?” celotehnya langsung menyambar handuk dan berlari kekamar mandi

“kyu kau jngn menyalahkan sungmin sedari tadi dia sudah membangunkan mu tapi kau tak menghiraukannya” sambung leeteuk yang ingin mengambil dasi di kamar sungmin dan kyuhyun
*****
*kyuhyun pov*

aku bergegas untk siap-siap ke sekolah , waktu pun berjalan dengan cepat . Aish ini benar-benar sial mengapa di hari pertama aku masuk sekolah disini bisa terlambat . Ini sangat tidak lucu .

“kyu kau ingin kami tinggal” teriak eunhyuk hyung mendesak ku

“nde tunggu sebentar” saut ku sembari berlari kebawah .

“kyu kau lama sekali , apa kau tak tau kita sudah terlambat ini hari pertama kita masuk sekolah” oceh heechul hyung dengan mulut pedasnya

huff kurasa heechul hyung lah yang paling cerewet di antara hyung-hyung ku yang lainnya .

“arra” ucap ku menunduk

“sudahlah kyu ini bekal mu” ucap ryeowook hyung sembari memberikan sekotak bekal pada ku .

*kyuhyun pov end*

____

*author pov*

disela-sela perjalanan mereka ,kyuhyun kembali melihat eun hi di halte yang sepertinya tengah menunggu bis . Ia melihat eun hi memakai seragam yang sama dengannya. Seketika kyuhyun memalingkan pandangannya melihat eun hi yang tak lama kemudian eun hi masuk kedalam sebuah bis dan bis itu pun sempat berpapas dengan mobilnya .

“kyu mwoya ?” tanya sungmin sembari mengikuti arah pandangan kyuhyun

“ah , ani” jawab kyuhyun kembali mengalihkan pandangannya ke depan

*eun hi pov*

aku melihat arloji ku , sepertinya hari ini aku akan terlambat . Aish sial apa lagi jam pelajaran pertama MATEMATIKA . Bisa dibayangkan gurunya sangat menyeramkan , membuat semua bulu kuduk ku merinding . Tapi untung aku adalah salah satu murid kesayangannya .

“aish bisa-bisa aku kena strap jika aku terlambat dan matilah aku” gumam ku

ini sangat tidak lucu , jika seorang murid teladan seperti ku terlambat apa kata guru-guru dan seisi sekolah pasti akan gempar . Dan itu akan pertama kalinya dalam sejarah hidup ku terlambat kesekolah .

“huff syukur lah aku tak terlambat”

aku menghembuskan nafas lega , selega-leganyaa karena aku datang tepat waktu .
Saat aku buru-buru menuju kelas tiba-tiba saja aku menabrak seseorang

BRUKH…..

“OUGH” teriak ku

“ah mianhe neo gwencana ?” tanya seseorang sembari menolong ku membereskan buku ku yang berserakan

“nde gwencanayeo” jawab ku perlahan melihat orang yang telah menabrak ku dan menolong ku

Degh…

Oh tuhan siapa namja ini ?, rupanya tampan sekali , aku belum pernah melihatnya diskolah ini , apa dia murid baru ?? Tapi kelas berapa ?? Batin ku bertanya-tanya

“gomawo” ucap ku lalu pergi tapi tak jadi karna namja tampan itu menahan ku

“ah aggashi bisa kah kau antarkan kami ke ruang guru” pinta namja itu

kami ?? Ah aku tak sadar dia punya rombongan dan tak sengaja aku melihat di antara mereka ada seorang namja yang sepertinya aku pernah melihatnya tapi dimana ?? Hey dia namjja yang bertemu dengan ku di taman bunga kemarin .

“nde”

disepanjang koridor menuju ruang guru aku terus mengobrol dengannya . Namja itu bernama leeteuk dan dia juga memperkenalkan ke 12 adik-adik angkatnya tersebut yaitu sindong , kangin , heechul , yesung dan leeteuk sepantaran dengan ku klass XII , eunhyuk , sungmin ,siwon ,donghae , kibum dan ryeowook kelas XI sedangkan kyuhyun dan hanggeng baru klas X , jarak umur mereka tidak terlalu jauh . Ini gila bagai mana bisa mereka diangkat sebagai anak oleh orang yang super duper kaya sekorea. Aku baru tau ternyata di dunia ini masih ada orang sebaik orang tua angkat mereka .
Di antara mereka leeteuk lah yang tertua . Setelah sampai aku kembali menuju kelasku .

“go eun hi-si gomawo” ucap leeteuk yang talupa mengembangkan senyumannya aku pun membalas senyumannya .

*eun hi pov end*

_____

*author pov*

eun hi tak menyangka ternyata leeteuk dan yesung akan sekelas dengannya bahkan namja bernama leeteuk itu akan se bangku dengannya .
****
seperti yang dikatakan eun hi . Jam pertama di isi dengan pelajaran MTK , keberuntngan masih berpihak pada eun hi . Saat eunhi memasuki kelas guru belum datang .

Eun hi bru saja menduduki bangkunya tiba-tiba saja dua orang sahabat mendekatinya .

“ya Go EunHi , kenapa kau terlambat tak seperti biasanya?” tanya hyesin sembari duduk di sebelah eunhi

“aish ya Jang Hye Sin kau tak pernah berubah ya , bisa tidak jika tidak menanyakan hal itu” oceh eunhi sembari menyiapkan alat-alat tulis dan bukunya di atas meja

“ya ya ya ya ada gosip hangat katanya anak-anak angkat dari keluarga LEE akan pindah ke sekolah kita !” seru jaeri dengan lengkingnya

secara otomatis seluruh isi ruangan kelas menjadi riuh bagai di pasar . Disamping itu eunhi hanya memasang wajah datarnya .

“jinjja ?” tanya hyeshin penasaran

*eun hi pov*

gendang telinga ku seakan-akan mau pecah mendengar ocehan-ocehan kedua sahabat ku ini . Bahkan mereka asik dengan gossip-gosip mereka.
Kalian memang cocok jadi wartawan dan presenter majalah dan gosip ,ujar ku dlm hati .

“eunhi-a kenapa kau biasa-biasa saja , kau tak tau keluarga LEE” tanya jaeri pada ku

“Mwo ? Keluarga lee ? Nuguya?” tanya ku balik bagai orang linglung

“presdir LEE SOO MAN , ke 13 anak angkatnya pindah kesekolah kita”

“oh mereka” jawab ku datar

“MEREKA ??!!”tanya jaeri dan hyesin hampir seretak “ya eunhi kau sudah bertemu mereka” lanjut jaeri antusias

aku hanya mengangguk , ini lah salah satu kelemahan dan sejata andalan ku yaitu kejujuran dan kepolosan ku . Bahkan teman-teman ku pernah bilang bahwa aku terlalu polos bahkan juga terlalu bodoh dalam hal cinta , buktinya dalam dua bulan aku sudah diputusin 30 orang namja . Itu adalah hal tergila yang ku tahui .

Disela-sela pembicaraan dan keriuhan kelas seketika menjadi hening saat seorang songsaengnim memasuki kelas kami .

“pagi murid-murid” sapa songsaengnim pada kami semua

“pagi sem” jawab murid-muridserentak

tak seperti biasanya walikelas ku begitu bersemangat memasuki kelas ku pagi ini , apa yang terjadi dengan ? Apa dia menikmati pernikahannya minggu lalu ? Atau ada hal yg lain ?? Ah itu bukan urusan ku .

“anak-anak hari ini kelas kita kedatangan dua murid baru mereka pindahan dari amerika”

mendengar walikelas ku mengatakan hal itu kelas kembali ribut .

“kalian semua diam , leeteuk , yesung masuklah”

mendengar nama mereka berdua seketika hati ku berdesir , darah ku seakan membeku dan jantungku pun bahkan bagai berhenti beraktivitas .bagaimana bisa mereka satu kelas dengan ku ? .

*eun hi pov end*

_______

*Author pov*

leeteuk dan yesung pun memasuki ruang kelas , mata mereka menyapu seisi ruangan dan merekapun menghembuskan nafas lega karna wanita yang ia incar dan yang mereka temui tadi pagi satu kelas dengannya dan itu berarti leeteuk dan yesung tak perlu bersusah payah mencari teman baru untuk bisa membantunya soal apa pun yang berhubungan dengan sekolahan .

“leeteuk , yesung perkenalkan diri kalian”

“anyeong haseyo . Naneun park jung su imnida , panggil saja leeteuk , bangap semnida” ucap leeteuk begitu juga dengan yesung

“go eunhi di sebelah mu kosongkan”

“ah nde sem”

“geurom leeteuk kau duduk di sebelah eunhi” perintah wali kelas kpada leeteuk “dan jang jae ri kau pindah kesebelah park hyesin , yesung kau duduk di belakang eunhi”lanjutnya lalu pergi

*leeteuk pov*

sungguh melegakan ternyata permohonanku kepada walikelas di kabulkan . Aku dan saudara meminta untuk satu kelas dengan yeojja yang mengantarku ke ruang guru tadi pagi , tapi sayangnya hanya aku dan yesung yang bisa satu kelas dengan yeojja itu .

“anyeong”sapa ku kepada yeojja yang bernama eunhi itu untuk mencoba lebih akrab dengannya

eunhi hanya membalas senyuman tipis pada ku . Oh tuhan aku berharap agar dia bisa menjadi teman pertama ku ah tidak teman kami di skolah ini . Karna menurut ku dia yeojja yang lembut dan kelembutannya mengingatkan ku pada Alice sahabat karib ku di amerika .

Huff sial sekali yeojja itu sangat dingin saat belajar . Dia anak yang cerdas , hal itu pun aku rasa sangat gila IQnya sngt tinggi tanpa berfikir panjang dia bisa menebak soal yg diberikan songsaengnim dengan singkat , tepat , dan padat bahkan penyelesaiannya juga sangat mudah dipahami.

Seperti saat ini saja .

“siapa yang bisa menyelesaikan soal didepan ?”tanya songsaengnim semua murid tak ada yang merespon “Go eun hi , maju kedepan kerjakan soal di papan tulis” lanjutnya

“nde” jawabnya
seluruh mata menuju padanya termasuk diriku ,

ini gila , tanpa ragu dan bimbang eunhi maju kedepan dan menulis jawabannya

“binggo , tepat sekali jawabannya tepat dan benar”

ku akui dia memang gadis yang cerdas

*leeteuk pov end*
*****
*eun hi pov*

saat jam pelajaran aku memang serius dalam hal belajar . Jujur teman-teman ku bilang materi dan soal apa yang tak bisa ku pecahkan , sesulit apa pun pelajaran dan soal yang di berikan songsaengnim pasti bisa ku kerjakan dalam waktu lima menit . Hingga aku di juluki pincess lima menit . Tapi sayangnya aku sangat bodoh dalam hal cinta .
Namja-namjja yang pernah menjalan hubungan dengan ku selalu bilang aku tidak cantik , dan bukan tipe ideal mereka . Huff jika difikirkan mungkin aku akan stres berat .

“ya eun hi-a kau beruntung bisa se bangku dengan leeteuk”ucap jaeri iri

“beruntung dari mananya ?” tanya ku datar

“mwo ?? Kau bodoh atau apa sich , ya go eun hi apa kau tau mereka itu 13 pangeran tertampan di korea , bahkan mereka pernah jadi cover malah remaja , wanita banyak yang mengincarnya”jelas hyesin secara detail

ditengah-tengah pembicaraan tiba-tiba saja leeteuk dan 12 saudaranya menyampari tempat kami , secara otomatis berpasang-pasang mata tertuju kepada kami .

“ya neo , go eunhi mari kita berteman” ucap leeteuk pada ku sembari mengulurkan tangannya

aku membalas tangannya dan tersenyum , begitu juga dengannya yang menebar senyuman yang disambut dengan lesung pipinya . Senyuman itu manis skali .sialnya kedua teman ku terlalu centil .

“hai nae jaeri , senang berkenalan dengan mu teuki”

aish dasar , desis ku dalam hati memperhatikan tingkah mereka .

*eunhi pov end*

_______

*leeteuk pov*

ternyata hanya saat belajar saja gadis ini terlihat dingin , tapi saat berkumpul seperti ini dia begitu hangat . Buktinya seperti sekarang saja . Seperti dugaan ku dia gadis yang baik dan lembut . Bahkan wajahnya terlihat sangat cantik mesti tanpa polesan .

“hey eun hi kau suka roti isi keju ya” tanya ryeowook pada eunhi

“ah nde” jawabnya ditambah dengan senyumannya

dia sisi wanita yang menarik , mungkinkah aku menyukainya ? Ah mana mungkin , itu tidak benar tujuan ku untuk mendekatinya hanya sebgai teman dan itu tidak lebih .

Sepulang sekolah kyuhyun melihat eun hi yang sedang menunggu biss di halte lalu ia menyampaikannya pada ku.

“hyung bukan kah itu si yeojja patah hati” ujar kyuhyun

“nuguya” tanya ku tak mengerti siapa yang di maksud kyuhyun

“eun hi , go eun hi”

*leeteuk pov end*
_________

*kyuhyun pov*

leeteuki hyung langsung menancap gasnyaa menuju dimana eunhi . Ku akui yeojja patah hati itu sangat baik dan hangat berbeda dengan kemarin yang ku temui di rumpun bunga .

“ya yeojja patah hati kau tinggal dekat taman bunga kemarinkan ?” tanya ku dan diiringi dengan anggukan eunhi “naik lah kami juga tinggal di sekitar situ” lanjut ku

aku tak peduli dengan tatapan hyung-hyung ku pada ku . Mungkin mereka bertanya-tanya bagai mana aku tau dia tinggal di sekitar rumah kami . Eun hi pun naik atas paksaan hanggeng .

“eunhi kajja naik lah” ucap hanggeng sembari membukakan pintu untuk eunhi .

tiga mobil pun melaju dengan ngebut , seperti dugaan ku setiba dirumah semua hyung-hyung ku memberi pertanyaan bertubi-tubi pada ku , apa lagi eunhyuk hyung . Aish sejak kapan dia jadi lebih cerewet seperti yesung hyung .

“kyu bagaimana kau bisa tau dia tetangga kita ? Apa kau pernah bertemu denganya , atau kau sudah kenal dia sebelum kami?” tanya eunhyuk bertubi-tubi pada ku

“mwo kenal dia ? Kau gila hyung , tadi pagi aku tidak sengaja melihat dia keluar dari rumahnya” ucap ku lalu mengambil PSP kesayangan ku

“mwo tadi pagi ?? Onje ??” tanyanya lagi

“ya hyung kau bisa tidak kalau tidak secerewet yesung hyung”

PLAK
tiba-tiba saja yesung hyung memukul kpala ku .

“aish ya hyung mengapa kau memukul kepala ku”

sial , stelah di beri pertanyaan bertubi-tubi sekarang malah kepala ku di pukul . Mereka pikir kepala ku ini samsak yang bisa di pukul kapan saja .

*kyuhyun pov end*

______

*Author pov*

dua bulan telah berlalu 13 prince school itu pun menjadi teman baik go eun hi . Wah bayangkan satu yeojja di kelilingi 13 namja , apa lagi ke 13 namja itu adalah idola di skolah , jika yeojja itu author bisa2 melayang #plak lanjut ke cerita .

Eun hi selalu di perlakukan dengan baik oleh mereka .mereka berangkat dan pulang sekolah bersama , Bahkan eunhi juga sering berkunjung kerumah mewah mereka .dan itu membuat orang-orang disekitar eunhi jadi iri bukan hanya itu , namja-namja yang pernah mencampakan eunhi pun menyesal karna sudah mencampakan eunhi demi wanita lain .

*eunhi pov*

mereka sangat baik pada ku . Sejauh ini aku berteman dengan mereka semuanya terasa nyaman . Ku rasa yang dikatakan teman-teman ku benar . Mereka memiliki sesuatu yg menarik dan unik , yah walau di sela-sela itu ada yang tidak benar . Yaitu kumpulan namja berkelas ingat “BERKELAS” , haha mendengar itu perut ku serasa mual . Yang aku pikir mereka hanya sekelompok namja gila dan bodoh mungkin hanya leeteuk yg agak waras di antara mereka. Dan yang lebih gila adalah bagai mana bisa songsaengnim mempercayakan ku untk mengajari mereka bahasa jepang . Bayangkan 13 namja yang harus ku ajari itu konyol .

sore yang cerah menurut ku , seperti biasa leeteuk dan saudara-saudaranya pergi kerumah ku , tidak lebih tepatnya ke restoran jepang milik ayah ku yang didirikan di dpan rumah ku . Mereka sering main ke restoran ayah ku . Seperti sekarang ini saja mereka sudah meramaikan restoran kami , tapi itu juga menguntungkan bagi ku slain punya koki tanpa di gaji restoran ku juga berubah jadi ramai akan pengunjung .

“eunhi-a kau duduk saja biar kami yang melayani pengunjung”ucap yesung sembari mengambil wajan yg ada di tangan ku

“eunhi-a tolong kau ambilkan aku udang di penyimpanan” perintah appa pada ku

“ah nde”

aku pun pergi menuju penyimpanan , tanpa ku sadari eunhyuk dan donghae mengikuti ku dari belakang .

“ya kau itu tidak boleh mengangkat berat-berat biar aku dan donghae yang membereskan ini” ucap eunhyuk lalu mengangkat sekardus udang segar di depan ku

tak pernah kusangka ternyata mereka begitu baik meski mereka adalah pemilik saham-saham dari keluarga LEE dan meski mereka adalah orang-orang terpandang tapi mereka tak pernah memilih-milih teman berdasarkan materi .

HORA ASHI MOTOWOMI TE GORAN KUREGA
ANATANO AYUMUMICHI…

“moshi-moshi”….”Ojisan no sobo wa nani o kizutsukeru?”…..”E e, yoku watashi wa eoma to appa, o bāchan to umaku ikeba jinsokuna kaifuku ni wa, kono nyūsu o tsutaeru “….”haik”

*eunhi pov end*

______

*author pov*
karna nenek eunhi sakit kedua orang tua eunhi harus pergi ke jepang tapi eunhi tak bisa ikut karna eunhi sudah klas tiga . Karena itu juga eunhi terpaksa harus tinggal di rumah mewah leeteuk .

Seminggu sudah eunhi tinggal bersama mereka .

“ya eunhi-a , apa kau akan berkurung terus di kamar mu hah ?? Ya aku tau kau begitu tak enak menginap disini tapi setidaknya kau keluar dari kamar mu untuk makan , ini sudah seminggu kau tidak keluar-keluar kamar selain pergi sekolah” oceh heechul

dengan lesu eunhi keluar dari kamarnya tanpa disadari ke13 saudara itu sudah berdiri di depan kamarnya . Hal itu membuat eunhi kaget .

“neo wae ? Tidak usah memasang wajah seperti itu” kata kyuhyun yang sibuk dengan PSPnya

“eunhi-a kajja , kita makan malam bersama” ajak ryeowook sembari menarik tangan eunhi lalu mempersilahkan eunhi duduk di dekat meja makan.

saat sedang makan tiba-tiba saja ponsel eunhi berbunyi , eunhi pun melihat siapa yang sudah berani menelponnya malam-malam begini . Dan ia lihat nama yang tertera adalah shinwoo mantan kekasihnya . Eunhi pun mematikan ponselnya .

“kenapa kau tak mengangkatnya ?” tanya yesung

“aku tak biasa mengangkat telvon malam-malam” jawab eunhi datar

tak lama kemudian ponsel eunhi kembali berdering dan eunhipun kembali mematikan poselnya . Kiranyaa hampir Sembilan kali shinwo menelpon eunhi dan di tolak oleh eunhi , cukup ke sepuluh kali ponsel eunhi diangkat oleh kyuhyun .

“ya kau mau mati , sekali lagi kau menelphone ke sini ku bunuh kau” ancam kyuhyun lalu mematikan ponselnyaa

“ya cho kyuhyun kau bisa sopan sedikit tidak. kalau mengangkat telpon” protes eunhi lalu menyambar ponselnyaa dari tangan kyuhyun

beberapa menit kemudian datang sbuah pesan .

“jika kau mash mencintaiku temui aku di tempat biasa kita bertemu , SHINWOO”

“aish eottoke” keluh eunhi

“waeyo?” tanya leeteuk

“shinwoo , jang shinwoo dia mengajak ku untuk ketemuan” jawab eunhi polos

“eonje ?” tanya sindong

“besok”

“ya eunhi kau akan kencan denganya , dan nuguya” tanya sungmin

“molla” jawab eunhi lalu pergi menuju kamanya

*kyuhyun pov*

sangat menggelikan , bagai mana dia tidak tau jika seorang namja mengajaknya berkencan . Dasar gadis bodoh .

“Apa benar dia tak biasa mengangkat telvon di malam hari?”

ntah kenapa tiba-tiba saja pertanyaan itu terlintas dalam benak ku . Dan tanpa fikir panjang aku hentikan permainan game ku lalu ku ambil ponsel ku dan menelponnya.
Tanpa menunggu lama dia langsung mengangkat telvon ku .

“yeoboseo”ucapnya dari seberang sana

“ya kau bilang kau tak biasa menerima telvon pada malam hari , kau berbohong”

“ani , hanya saja aku penasaran ada apa ? Malam-malam begini kau menelpon ku , apa kau tak bisa datang kekamar ku saja”

“ya go eun hi , kau berbohong , sudah katakan saja knpa kau tak ingin mengangkat telvon dia”

“sudah lah aku ngantuk” ucapnya lalu menutup telvonnya

“aish jinjja , ya ya ya” teriak ku

karena teriakan ku membuat sungmin hyung jadi terbangun .

“ya kyu , tidurlah hari sudah mlm , kau berisik skali”

“arra” jawab ku lalu merebahkan tubuh ku diranjang

entah kenapa aku jadi mengkhawatirkan eunhi . Aish seperti tak ada yang lebih penting saja selain dirinya . Ada apa dengan ku ?? Aish ntah lah aku tak peduli , batin ku selalu saja mengoceh tak karuan saat memimikirkan gadis bodoh itu .
*****
Pagi hari tepat pukul 9:30 KST. 13 pangeran yang sibuk dengan dunianya masing-masing , begitu juga dengan eunhi yang sedari tadi mondar mandir bagai orang linglung . Hal itu pun membuat dunia mereka teralihkan .

“go eun hi ,neo wae ?” tanya siwon sembari menutup bukunya

“ah a ani” jawab eunhi terbata-bata

“kau ada masalah ?” tanya sungmin

“ania , hnya saja…” jawab eunhi terhenti karna tiba-tiba saja ponsel eunhi berbunyi

HORA ASHI MOTO WO MITE GURAN KUREGA ANATA NO AYU MUMICHI….

“Yeoboseo”….”shinwoo-a , mboeyo”…..”aish jinja waeire”….”eoh nde , eodi?”…”eonje.”..”mwo ? 3:45 ? Ok”..”by”

eunhi pun menutup telvonnya

“aish eottoke ”

*eunhi pov*

huff apa yang terjdi ?kenapa dia perlu bertemu dengan ku ? Apa dia putus dengan wanita itu ? Aish bukan itu urusan ku . Sekarang kepanikan ku kembli memuncak , aku tak tau kenpa shinwoo yang dulu mencampakan ku kini ingin sekali menemuiku .
Tanpa fikir panjang aku langsung mengambil tas di kamar ku dan pergi . Tapi sayangnya kelompok orang bodoh ini menahan ku dan menanyakan hal yang tak penting pada ku .

“eunhi-a kau mau kmana ?”tanya kibum pada ku

“aku ingin menemui shinwoo” ucap ku

“ya kau ingin berkencan dengannya?” tanya sungmin penasaran

“molla”

“siapa shinwoo?” tanya kyuhyun

aish bocah setan ini , mengapa dia bertanya shinwoo siapa , batin ku

“dia mantan kekasih ku, pria yang sudah meninggalkan ku dua bulan yang lalu”

“jadi dia pria yang kau maki-maki waktu di taman bunga” tebak kyuhyun yang tak lupa dengan seringai devilnyaa

bocah tengil ini benar-benar membuat ku muak , dia tak tau sopan santunnya dalam berbicara dengan orang yang lebih tua darinya .

“nde wae ? Apa masalah mu ” tanya ku

“ania” jawabnya lalu kembli dengan PSPnya

“sudah lah aku pergi” kata ku lalu pergi .

Aish dengan sialnya mengapa mereka menahan ku lagi .

“ya nona patah hati apa kau akan pergi dengan pakaian seperti itu ?” tanya kyuhyun yang memperhatikan ku dari ujung kaki hingga ujung rambut ku

perkataannya itu membuat para saudaranya itu juga ikut memperhatikan ku .

“go eunhi kau tidak bisa berdandan ya ?” tanya heechul

“waeire?”

“sudah lah , heechul dia memang tak akan pernah memperhatikan keanggunan dari dirinya selain dengan pelajarannyaa” sindir leeteuk

apa-apaan ini dia fikir dia siapa ? Sungguh konyol . Memang aku selalu sibuk dengan plajaran jadi aku tak punya waktu untuk berdandan dan semacamnya . Bagi ku penampilan tidak lah penting selagi nyaman untuk ku . Mungkin inilah salah satu alasan mengapa pria dengan mudahnya mencampakan ku .

“go eun hi , kau sungguh ingin menemui pria itu?” tanya yesung
aku hanya mengangguk

“eonje ?”tanya hanggeng

“jam 3:45” jawab ku

*eunhi pov end*

______

*author pov*

heechul melihat arlojinya . Ia melihat jam menunjukan pukul 2:00 KST . Berarti masih ada waktu satu setengah jam lagi untuk menemui pria itu . Tanpa berfikir panjang heechul melirik hyung dan para dongsaengnya lalu diiringi dengan kerlingan mata leeteuk yang menandakan setuju dengan ide heechul .

“eunhi-a ikut kami” ujar heechul lalu menarik tangan eunhi menuju luar rumah
dan ikuti dengan 12 orang saudaranya

mereka membawa eunhi kesebuah salon terkenal di korea . Saat eunhi sudah slesai di dandani ke 13 pangeran itu tersenyum melihat perubhan dari eunhi . Lalu lanjut menuju sebuah perbelanjaan pakaian . Disana eunhi di permak habis-habisan bahkan ntah beberapa baju yg sudah di coba eunhi tapi ke 13 pria itu tak ada yang ser melihatnya . Sekarang baju terakhir yang dikenakan eunhi yaitu dres biru muda se lutut dg lengkapan rompi berlengan pendek , yg melihatkan karisma yang elegan dan tetap menebarkan keanggunannya membuat ke 13 pangeran itu terpana terutama kyuhyun sampai-sampai tak mengedipkan matanya sedetikpun bahkan ia tak peduli dengan PSPnya.

“eotte?” tanya eunhi membuyarkan lamunan mereka

“yeppo” ujar eunhyuk lalu mendekati eunhi

“binggo , kau memang pintar dalam menilai yeojja hyuk” sambut donghae

pujian yang mereka lontarkan membuat eunhi menunduk malu .

“perfeck , skarang ayo kita temui pria itu” ucap heechul meletikan jari lelunjuknya “eunhi kau akan bertemu dengannya dimana ? Biar kami antar”lanjutnya

“sungai han , tidak…”

belum selesai eunhi berbicara eunhyuk yang berdiri disampingnya langsung menarik eunhi .

“sudah lah kajja kami antar . Kau itu skarang tanggung jawab kami” ucap eunhyuk

eunhi hanya bisa menuruti kemauan mereka . Kyuhyun pun mendekati eunhi dan berbisik .

“neo yeppo eunhi-a neomu yeppo” bisik kyuhyun pelan

degh…
Seketika darah eunhi berhenti jantungnya pun berdetak tak beraturan saat kyuhyun memujinya seperti itu .
****
Ke 13 namja kece pun membawa , lebih tepatnya mengantar eunhi ke tempat yang sudah di janjikan namja yang mengaku bernama shinwoo . Setelah sampai di sungai han eunhi pun melihat dari kejauhan , seorang namja yang sedang duduk di tepi sungai itu . Tidak lain tidak bukan namja itu adalah jang shinwoo .

“aish jinja” keluh eunhi

“eunhi-a , kau temui dia” ucap leeteuk dengan hangat

dengan pelan-pelan eunhi berjalan menyusul namja yang sedari tadi menunggunya . Belum terlalu jauh eunhi melangkah sungmin , ryeowook dan kangin pun memanggilnya .

“EUNHI-A!”seru sungmin , ryeowook dan kangin hampir serentak dan eunhi pun menoleh kebelakang

“fighting !” lanjut sungmin memberi semangat eunhi hanya tersenyum lalu melangkah dengan anggunya .

Disamping itu kyuhyun ntah mengapa memasang wajah tak suka saat melihat eunhi mendekati namja itu . Hal itu sungguh membuat para hyungnya menancapkan tanda tanya besar . Ada apa dengan kyuhyun ???

*kyuhyun pov*

prasaan apa ini ?? Aish mengapa aku merasa tak rela jika gadis itu menemui pria lain . Ada apa dg ku ?? Ini gila .yesung hyung dan leeteuk hyung perlahan mendekati ku yang tak jauh dari mobil .

“kyuhyun-a waeire ?” tanya yesung hyung pada ku “neogwencanha ??” lanjutnya lalu duduk di smping ku

“ania” jawab ku menundukan kepala ku dalam-dalam

“kyu , kau menyukainya ??” tanya leeteuk hyung yang bediri di depan ku

“hah” tanya ku tak mengerti

“go eunhi , kau enyukainya?” tanya sungmin hyung dan meyakinkan hyung-hyung ku .

“molla”jawab ku lalu menatap PSP kesayangan ku

aku tak tau , apa arti dari perasaan ku , aku senang melihat dia tersenyum pada ku , kesal karna ulah ku , dan aku senang melihat dia yang cerewet lalu memaki-maki ku saat aku menjahilinya . Bahkan saat eomma eunhi menitipkan putrinya pada kami aku merasa senang . Tapi entah mengapa saat dia menerima telvon dan menemui namja lain dada ku serasa sesak . Mungkin kah aku menyukainya ?? Ntah lah aku tak tau hal itu .

“kyu aku tau dirimu seperti apa , kau tak akan seperti ini kalau tidak ada sesuatu” ujar leeteuk hyung

“ania hyung-a . Nae gwencanhayo” jawab ku lagi dengan berusaha memasang wajah yang meyakinkan tapi sayangnyaa fikiran ku mudah di baca oleh siwon hyung

“ani , kau menyukainya kyu , kau tak bisa mengingkari itu” kata siwon lalu menutup buku yang sedari tadi ia baca

*kyuhyun pov end*

_________

*eunhi pov*

aku melangkah menemui shinwoo . Namja itu pun tersenyum manis pada ku , bahkan sangat manis senyuman yang dulu membuat aku menyukainya . Tapi ntah mengapa dengan sekarang ? Biasanya jantung ku berdebar tak karuan saat bertemu dengannya tapi sekarang ntah lah aku tak tau .

“ya eunhi-a” sapanya lalu memperhatikan ku dari ujung kaki hingga ujung rambut ” eunhi-a neo…” lanjutnya dan seketika terhenti

“wae ??”tanya ku tak mengerti

“kau berbeda dari biasanya , yeppo” ujarnya

“gomawo , ah mworagu ??” tanya ku

“eunhi-a masih ada kah aku di hati mu?” tanyanya yang seketika membuat ku sedikit tersontak
“eunhi-a , neo…, neo yeojja chingu najule?” lanjutnya lagi dan kembali menyatakan perasaannya pada ku

sungguh aku tak tau harus menjawab apa . Hanya saja ntah mengapa seketika wajah yang terlintas di benak ku wajah setan bocah itu yg membuat kuingin menolak namja yang sedang berdiri didepan ku saat ini . Disela-sela itu juga yeojja yang dulu pernah membuat shinwoo mencampakan ku datang dan memaki ku .

“ya oppa , jadi karna yeojja kampungan ini alasan mu putus dengan ku , ya yeojja kampung kau pikir siapa kau berani skali merebut shinwoo oppa dari ku” oceh yeojja itu

bukankah kata-kata itu yang seharusnya aku lontarkan padanya di dua bulan yang lalu . Tapi ntah mengapa aku hanya diam saja mendengarnya bahkan aku hanya tersenyum .

“hmm oppa , mianhe sepertinya dia lebih membutuhkan mu dari pada aku , geuligo mianhe , sejujur’a aku….” blm selesai aku bicara tiba2 saja kyuhyun memotong pembicaraan ku . Ntah sejak kapan dia berdiri disitu .

“sejujurnya eunhi adalah milik ku” ujar kyuhyun lalu berjalan mendekati kami

“ya mboeyo”tanya shinwoo pada ku” ya eunhi-a siapa namja ini” lanjutnya

“aish kau tak mendengar hah ? Eunhi adalah kekasih ku , ah ania , naneun cho kyuhyun , kekasihnya eunhi ,nugu neo ??berani skali kau mendekati kekasih ku” oceh kyuhyun yang tak lupa dengan seringai devil andalannya .

Aish naasnya perkataan itu mampu membuat shinwoo tak berkutik . Ntah apa yang harus kulakukan , aku saja hampir tak bernafas dengan ucapan bocah tengil ini . Antara senang dan kesal mendengar perkataannya.

Dan akhirnya shinwoo pun pergi dengan menarik yeojja yang memaki ku tadi . Ini diluar dugaan ku . Jantung ku berdetak tak menentu . Entah apa yang ku rasakan saat ini . Ingin rasanya aku tersenyum tapi aku takut jika itu hanya untuk membuat shinwoo pergi saja . Dan sialnya bocah setan ini malah tersenyum miring pada ku lalu pergi begitu saja . Aish sungguh memalukan .
****
*kyuhyun pov*

aish , mengapa aku harus mengatakan hal seperti itu . Dan sekarang apa yang akan terjadi . Di sungai yang indah mungkin yeojja bodoh ini tak henti-hentinyaa menatap ku . Huff membuat jantung ku tak beraturan saja .

“tidak usah menatap ku seperti itu” ucap ku sekaligus membuyarkan keheningan “aku tau wajah ku ini sangat tampan” lanjut ku sdkit memuji diriku sendiri

“ck kau terlalu percaya diri , sudah lah ayo pulang leeteuk dengan yang lainnya pasti sudah menunggu kita di mobil” desisnya sembari memukul kepala ku pelan

“ya ya yeojja patah hati kenapa kau memukul kepala ku?” racau ku

sialnya yeojja bodoh itu malah tertawa dan menjulurkan lidahnya pada ku . Ntah mengapa hati ku senang melihat expresinya itu .

“kau lama skali” protes heechul hyung pada eunhi

“ah mianhe , jeongmal mianhe” ucap eunhi sembari tersenyum manis , manis skali

malam hari kira-kira pukul 11:55 mlm . Ntah mengapa mata ku tak bisa tidur . Aku pun memutuskan untuk keluar bertujuan untuk mengambil air minum . Saat aku ingin kembli ke kamar tak sengaja aku melihat eunhi yang sedang melamun di luar tepatnya di balkon .

“kau belum tidur?” tanya ku

*kyuhyun pov end*

_______

*eunhi pov*

ntah mengapa malam ini mata ku masih tak bisa tidur , dengan nekad aku keluar untuk menghirup udara segar . Sedang asiknya aku menikmati udara malam tiba-tiba saja seseorg menghampiri ku . Jujur auranya sngat menyeramkan agaknya bagai di dalam bangunan kuno yang sudah ratusan tahun

“kau belum tidur ?”tanya kyuhyun yang ntah sejak kapan dia diblakang ku

“ania , aku tak bisa tidur”

“kau mau kopi” ucap’a smbri menyerahkan secangkir kopi pada ku

aku hanya tersenyum dan menerima kopi yang dia sudu kan pada ku . Tak ku sangka bocah devil ini juga memiliki sisi yang hangat . Ntah sejak kapan aku merasa nyaman berada di dekat. Aura darinya terasa sangat nyaman tak seperti biasanya yang selalu membuat ku kesal tak karuan tapi kali ini dia malah membuat jantung ku berdetak tak menentu .

“bukankah besok ibu mu akan pulang dari jepang?” kyuhyun memulai pembicaraan

“eoh nde” jawab ku

“kau masih menyukainya ?”

“hah??”

“pria itu , pria yang tadi sore kau temui”

“ah shinwoo , molla hanya saja aku tak nyaman denganya dan juga yeojja itu lebih membutuhkannya dari pada aku”

“wae?”

“ya karna aku fikir aku tak perlu dia lagi disisi ku , karena ada kalian disisi ku”

aish apa-apaan ini , perkataan apa ini ?? . Sungguh gila .
“tidur lah hari sudah malam . Bukan kah besok kau akan ada ujian masuk universitas” ucap kyuhyun lalu membelai kepala ku kemudian pergi

aish yang benar saja , bagai mana aku tak tau dengan hal sepeting itu .

*eunhi pov end*

______

*author pov*

hari ujian pun tiba . leeteuk , yesung , heechul dan eunhi pun pergi bersama untuk ujian masuk universitas

eunhi selalu bertekad untuk bisa mengambil beasiswa ke luar negri . Sejak kecil dia selalu mengidam-ngidamkan kan hal itu .
Dan sekarang takdir berpihak padanya . Impian , kerja keras eunhi selama bertahun-tahun sekarang tercapai . Eunhi pun kini mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas ternama di jepang . Hal itu sungguh membuat eunhi beronjak kegirangan . Tapi disisi lain ada kesedihan di sela-sela kebahagiaan eunhi . Krna itu juga kedua orang tua eunhi juga memutuskan untuk pindah ke jepang . Yang artinya eunhi tak akan kembli ke korea .

Walau begitu 13 prince kece itu tetap merayakan keberhasilan eunhi . Leeteuk , yesung , hangeng , kibum , sungmin , ryeowook , sindong , heechul , kangin , siwon , donghae , eunhyuk , dan kyuhyun . Pergi kerumah eunhi .

“eunhi-a chukkae” ucap 13 prince itu serentak

“gomawoyeo”

yang sedang sibuk-sibuk dan sangat membhagiakan ada yang tak rela dengan kepergian eunhi dan keluarganya . Eunhi yang menyadari perubahan expresi kyuhyun pun mendekati kyuhyun .

“kyu neo gwencanha?” tanya eunhi lalu duduk di samping kyuhyun

“ah nde” jawabnya lesu

“ya kyuhyun-a neo wae ?” tanya eunhi lagi

“kapan kau akan pergi ?” tanya kyuhyun yang tak menjawab pertanyaan eunhi

“besok lusa” jawab eunhi yang tak lupa dengan senyuman tipisnya yang khas dibibir tipisnya

“berapa lama ?” tanya kyuhyun lagi

“aku tak akan kembali , karna orang tua ku juga ikut pindah ke jepang” jawab eunhi

“ani , kau pasti akan kembali” ucap kyuhyun lalu pergi

“kyuhyun-a” kata eunhi dengan raut wajah menandakan tak mengerti dengan perkataan kyuhyun

malam itu kyuhyun benar-benar membuat eunhi berfikir keras dengan apa yang dimaksud dengan perkataan kyuhyun padanya .sedangkan kyuhyun malah memainkan PSPnya dengan kasar hingga ntah brapa kali ia kalah dalam permainan game . Hal itu membuat para hyung-hyungnya kebingungan tak menentu melihat tingkah laku namdongsaengnya itu .
*****
*kyuhyun pov*

benarkah dia tak akan kembali ?? Apa dia yakin dengan perkataannya ?? Aish yeojja bodoh itu benar-benar membuat ku berantakan . Huff ntah mengapa saat ini aku sngat benci melihat senyumannya . Ck menjijikan , ku coba untuk menjauh dari mereka tapi tak disadari ternyata eunhi menyusulku .

“kyu neo gwencanha ??” tanya eunhi sembari menepuk pundak ku

“eoh nde” jwb ku

“ya kyuhyun neo wae ?”

“kapan kau akan pergi?” tanya ku dg sngaja dan tanpa menjawab pertanyaan’a

“besok lusa” jawab eunhi sembari memandang kedepan

“apa kau akan kembali ?”

“ania , aku tak akan kembali” jawabnya datar

“ani , kau pasti akan kmbali !” seru ku lalu pergi meninggalkan dia

ini sungguh tidak adil disaat aku mulai menyukainya . Huff acara yang di rencanakan leeteuk hyung pun selesai dan kami pun pulang . Emosi , amarah dan rasa kecewa ku , ku lampiaskan kepada PSP kesayangan ku . Hyung-hyung ku menyadari sikap ku .

“kyu aku tau kau menyukainya kan” goda donghae hyung

“nugu?” tanya ku berpura-pura tak mengerti

“go eunhi , anak kelas XII.A yg memiliki IQ 199 , dan yang akan berangkat ke jepang besok lusa” jelas kibum hyung secara rinci

“wuah daebak , hyung kau hafal sekali tentang go eunhi ” kata ryeowook takjub

“jankamman , ini aku tak sengaja membaca data go eunhi , dia naik ke klas XII tanpa merasakan klas XI”jelas shindong yang sedang mengotak ngatik laptopnya

“wuah pantas dia dijuluki kutu buku, ah kyu kenapa kau tak terus terang saja padanya?” tanya sungmin hyung

“hyung apa pantas namja seperti ku menyukainya ? , dia pintar hyung dan dia juga akan pergi ke jepang untuk masuk universitas , sedangkan aku ? Aku hanya murid yang bru akan menduduki bngku XI bahkan IQ ku juga tak sepadan dengannya” jawab ku merasa rendah

“andwe” ujar yesung hyung yg menyontakan ku ” kau tak boleh merendahkan diri mu seperti itu kyu” lanjutnya

“ah nde kau harus memperjuangkan cinta mu pada eunhi” sambung kangin hyung

“walau kami harus menahan rasa cemburu” potong leeteuk hyung

“ya hyungnim..??”

“ya jujur saja kami juga sangat menyukainya , tapi kami tak sanggup melihat mu tidak bisa menyukai yeojja lain setelah patah hati dan kami juga tak sanggup melihat mu nantinya akan mencintai PSP mu itu cho kyuhyun” ujar donghae yang sedari tadi sibuk dengan aquariumnya

ntah apa yang aku rasakan . Ntah aku harus senang atau tidak mendengar dukungan-dukungan dari hyung-hyung ku .

*kyuhyun pov end*

______

*author pov*

keesokan harinya kyuhyun melihat eunhi di taman tempat pertama kali mereka bertemu . Kyuhyun pun memberanikan dirinya untuk mendekati eunhi .

“sedang apa kau disini ?? Kau ingin memaki orang lagi” kata kyuhyun menyindir

“cih kau kira aku apa , aku tak akan memaki orang tanpa alasan” jawab eunhi yang menatap kyuhyun tajam

“geurom….”

“aku hanya ingin menenangkan diri ku sejenak”

kyuhyun hanya diam dan duduk disamping eunhi.

“kyu aku tak mengerti , apa maksud mu semalam” eunhi membuka pembicaraan

“mboeyo” tanya kyuhyun berpura-pura tak mengerti

“ania , lupakan saja” jawab eunhi lalu kembli terdiam

suasana kembali sunyi , kyuhyun sesekali menatap miring kepada eunhi , eunhi hanya meluruskan pandangannya kedepan .

“besok kau pergi jam berapa” kyuhyun membuka suara

“jam 9 pagi” jwb eunhi datar

“kau pasti akan kembli kan ?”

“kyuhyun-a , aku tidak tidak akan kmbli”

“kau akan kmbali , aku pastikan kau akan kembali dan mencari ku” ucap kyuhyun dengan nada keras

plak…
Eunhi memukul kpala kyuhyun pelan .
“ya cho kyuhyun percaya diri skali kau , sudah ku katakan aku tak akan kembali , bagai mana bisa aku kembali ibu dan ayah ku juga ikut pindah kesana” cloteh eunhi

“aww , ya kenapa kau memukul ku hah” ujar kyuhyun kesal dan berusaha membalas pukulan eunhi

sialnya eunhi yang berusaha menghindari balasan kyuhyun malah membuat mereka terjatuh bersama . Dan yang lebih sialnyaa lagi eunhi jatuh dan menindih tubuh kyuhyun .

“HUUAAAA”teriak eunhi

BRUKH

chup…

Benar-benar hari yang sial . Sudah menindih kyuhyun dan kini apa bibir mereka menyatu . Eunhi seketika membelalakan matanya karena terkejut . Lalu secara spontan eunhi berdiri .
“KYAAA…! Kyu mianhe” teriak eunhi dan menundukan wajahnya

kyuhyun hanya tersenyum sembari memegang bibirnya yang merah .

“apa ini ? Hadiah perpisahan mu?” tanya kyuhyun lalu melirik nakal kearah eunhi

“mwo mwoya , sudahlah aku harus pulang membereskann barang-barang ku” ucap eunhi dengan malu mungkin wajahnyaa sudah seperti tomat

“ya jika kau seperti ini pada ku , berarti kau akan kembali” goda kyuhyun

eunhi tak mempedulikan perkataan kyuhyun . Ia terus berjalan . Seketika ia berhenti dan memegang bibir tipisnya lalu tersenyum malu .
*****
Seperti yang sudah diketahui . Eunhi pun akhirnya pergi ke jepang . leeteuk dan para saudaranya pun ikut mengantar eunhi dan keluarganya ke bandara kecuali kyuhyun .

*eunhi pov*

ya inilah rencana dan impian ku . 13 sahabat-sahabat ku ikut mengantar ku kebandara tapi ada satu di antara mereka yang tak ikut mengantar ku . Kemana dy ?? Kenapa dia tak ikut mengantar ku ?? .

“teuk-ie dimana kyuhyun ?? Aku tak melihatnya dari tadi” tanya ku

“ntah lah , sedari tadi dia tak mau keluar dari kamarnya dan semalam dia juga sibuk dengan PSPnya” jelas sungmin

jujur aku sedikit kecewa mendengarnya . Tapi aku tak harus memikirkan itu . Aku hanya butuh menyampaikan sebuah surat untuknya .

“ah aku pergi dulu sebentar lagi pesawat ku akan siap luncur . Oh ya sungmin tolong kau berikan ini kepada kyuhyun” ucap ku sembari memberikan sepucuk surat ke tangan sungmin

aku pun memeluk mereka satu per satu sebgai perpisahan . Lalu aku pun pergi tapi tiba-tiba saja mereka memanggil ku .

“go eun hi !” panggil mereka serentak dan aku pun menoleh kebelakang

“jaga dirimu” ucap mereka kembali sembari melambaikan tangan lalu tersenyum hangat pada ku

*eunhi pov end*

_________

*author pov*

setelah kepergian eunhi 12prince pun kembli ke rumah mewah mereka . Sungmin pun langsung memberikan pesan eunhi kepada kyuhyun .

“kyu eunhi menitipkan ini pada ku dan ini untuk mu” kata sungmin memberikan sesuatu ketangan kyuhyun

*kyuhyun pov*

aku melihat kepergian eunhi dari kejauhan . Sungguh aku tak sanggup mengantar kepergiannya ke bandara . Semuanya ku saksikan mereka memeluk eunhi dengan hangat . Tapi hal itu tak berlaku untuk ku . Bahkan aku pulang sebelum hyung-hyung ku pulang . Aku berpura-pura sibuk dengan PSP ku .

“kyu eunhi menitipkan ini pada ku , ini untuk mu” kata sungmin hyung sembari memberikan sesuatu pada ku .

Aku buka sebuah amplop biru muda itu dan ku temukan sebuah tulisan indah disana .

“dear kyuhyun . Kyu mianhe , aku sungguh tak mengerti dengan mu . Kau tau kyu aku senang sekali bisa mengenalmu . Walau kau selalu sering membuat ku kesal dan selalu merinding dengan senyuman setan mu itu . Kyu mianhe jeongmal mianhe aku tak akan kembli kyu . Tapi setelah aku pikir-pikir dan jika kau ingin aku kembali jadilah orang hebat , dan jadilah seperti yang kau inginkan . Jika kau sudah mencapai impian mu itu aku pasti akan kembali .bukan kah kau ingin aku kembali untuk mencari mu ?? Geurom buat lah aku mencari mu suatu saat nanti gomawo kyu”

surat itu membuat ku yakin bahwa eunhi akan kembali pada ku . Eunhi ku , cinta pertama ku .

“baik lah go eunhi aku akan membuat mu kembali . Lihat saja kau pasti akan mencari ku” gumam ku smbari berdiri dari tempat duduk ku dengan sangat girang

*kyuhyun pov end*

_______

10 tahun kemudian

kini 13prince telah menjadi namja yang sangat dikenal oleh seluruh dunia yaitu SUPER JUNIOR king of hallyu . Melainkan eunhi yang kini telah menjadi seorang desainner ternama di jepang . Eunhi pun akhirnya memutuskan untuk kembali kekorea .

*eunhi pov*

entah mengapa aku bersikeras untuk kembali kekorea setelah mendengar dan melihat konser 13 gerombolan namja gila itu . Jujur sesungguhnya aku sngat rindu dengan mereka . Hingga akhirnya aku menawarkan mereka untuk menjadi model fashion show rancangan ku melalui agensi mereka yaitu ayah angkat mereka presdir LEE SO MAN . Sayangnya 13 namja bodoh ini malah menolak ku .
Aku pun pergi ke sebuah taman yaitu tempat ku biasa memaki orang-orang itu .dan tak sengaja aku melihat sesosok namja yang terlihat tak asing dengan ku .

“permisi” sapa ku

yang benar saja namja itu adalah orang yang aku rindukan CHO KYUHYUN . Namja bodoh itu melihat ku dengan wajah tak percaya dia terlihat kaku .

“wae ? Knpa kau melihat ku seperti itu ?” tanya ku

“go go go eunhi , neo..?” tanya kyuhyun terbata-bata

“nde naeya”

namja bodoh ini mendekati ku lalu memeluk ku erat . Sangat erat skali .

“kyu lepaskan aku , aku tak bisa bernafas”

na’as dia tak melepaskan ku malah mempererat pelukannya pada ku .. terpaksa kebiasaan buruk ku harus aku keluarkann .

PLAK GUBRAK..
“ya kenapa kau memukul ku!” ujarnya kesal karna kepalanya aku pukul dengan kuat

“kau membuat ku tak bisa bernafas bodoh , oh ya mengapa kau menolak tawaran ku ?” oceh ku

“apa maksud mu ?”

aish aku benci di saat pertama kali bertemu harus diawali dengan pertengkaran .

“kenapa kau menolak untuk menjadi model di pameran fashion show rancangan ku minggu depan?”

“kami tak menolaknya hanya kyuhyun yang menolak” ujar seseorang dari jauh yaitu yesung dan para saudaranya

kyuhyun hanya terdiam lalu dia menarik ku dan mendekap ku dengan hangat .

“jadi kau seorang desainer sekarang ? Aku tak akan menolak jika itu kau” kata kyuhyun lalu melepaskan dekapannya

kami berberdua pun tersenyum dengan penuh arti dan di iringi 12 namja disebrang jalan ikut mendekati kami .

“eunhi-a saranghae” ucap kyuhyun

“nado saranghae kyu” jawab ku

kini semuanya tlah lengkap . 12 sahabat ku dan satu kekasih ku menjadi satu .
THE END

MIANHAE jika ceritanya agak karuan

Add Comment