Ingin Menjadi Komedian, Hendery WayV Malah Di Casting Jadi Idol - Kpop Indonesia

Ingin Menjadi Komedian, Hendery WayV Malah Di Casting Jadi Idol

Sebelum bergabung dengan SM Entertainment ternyata Hendery dulu ingin menjadi Komedian/Pelawak.

Hendery Adalah Rapper dari Group WayV yang debut pada 17 Januari 2019 di bawah Naungan Anak Perusahaan SM yaitu Label V. Taoi WayV juga di sebut-sebut sebagai Unit China NCT karna ada Member NCT Di dalamnya (Lucas, Winwin, Ten dan Kun)

WayV at MAMA Awards

Hendery WayV di perkenalkan kepada publik lewat SM Rookies pada tahun 2018 bersama 2 anggota WayV lain yaitu Xiaojun dan Yangyang.

Jadi, ada cerita bahwa Hendery sedang bersiap untuk menjadi pelawak saat ia belajar di Beijing. Namun karena agen-agen SM Entertainment diketahui selalu mencari calon bintang baru, ia secara alami menarik perhatian mereka karna Visualnya yang luar biasa saat berada di jalanan. Hendery segera didekati oleh salah seorang pejabat SM Entertainment lalu dicasting sebagai Penyanyi.

Netizen Korea Selatan kagum dengan bagaimana Hendery tidak pernah benar-benar menganggap dirinya sebagai idol. Dengan visualnya yang super tampan, akan sangat mudah untuk lulus audisi menjadi idol.

Namun ternyata tak hanya Visual tampan dan bakat luar biasa. Hendery ini rupanya memang mempunyai kepribadian yang unik dan sangat lucu.

Hendery sering mengajak Member lain melakukan hal-hal lucu bersamanya seperti Menari seperti cacing, menempel di dinding seperti cicak…Melakukan gerakan seperti hewan di kebun binatang, Menari di atas kursi dengan sepatu di tangan, melakukan permainan konyol sampai bermain lampu di ruang latihan SM Entertaiment dan membuat para penggemar khawatir jika Ruang SM akan meledak karna mereka­čśé


Para penggemar Mengatakan bahwa WayV adalah Grub pelawak di SM karna tingkah mereka yang sangat lucu. Namun ternyata Memang ada Membernya bercita-cinta menjadi seorang komedian, Mungkin karna itulah Group China SM ini sangat lucu.

WayV baru saja selesai melakukan Konsen Online kemarin pada tanggal 2 mei 2020. WayV juga di kabarkan akan segera Comeback pada tahun ini. Mereka juga di ketahui menjadi Brand Ambassador untuk Produk-Produk fashion ternama seperti Burberry dan Skechers.

Cr:koreanMap

Write by Kpopindo.id

Add Comment