Inseong SF9 Bicara Soal Debut di Usia Tergolong Tua dari Idol Kebanyakan - Kpop Indonesia

Inseong SF9 Bicara Soal Debut di Usia Tergolong Tua dari Idol Kebanyakan

Source: Twitter

Kpopindo.id – Semakin kesini para idol K-Pop memulai debutnya dengan usia muda, bahkan sebelum memasuki usia legal kurang dari 20 tahun mereka sudah debut dengan grup mereka.

Meskipun begitu, ada pula idol K-Pop yang mulai debut di usia yang dinilai cukup tua, yakni Inseong SF9. Ia memulai debutnya di usia 24 tahun pada 2016.

Inseong mengungkapkan bahwa ia tidak merasa terlambat untuk debut sebagai idol.

“Saya debut ketika saya berusia 24 tahun, tetapi selama kita hidup dengan sibuk, tidak ada aturan yang mengatakan bahwa hasil kita juga akan terlambat jika awal kita terlambat,” ungkap Inseong.

“Teman-teman saya juga iri dengan saya, mengatakan bahwa saya telah menemukan panggilan saya lebih awal. Karena jarang menemukan trainee di perguruan tinggi, teman-teman saya semua berpikir itu menarik ketika saya masih trainee,” ceritanya.

“Pada hari-hari awal debut saya, kami benar-benar tampil sebagai sebuah tim di upacara penerimaan Universitas Kyung Hee (perguruan tinggi Inseong), dan junior saya berpikir itu luar biasa,” jelas Inseong.

“Saya juga punya banyak teman yang bekerja di industri hiburan. Mereka bertemu saya sebagai direktur kamera, direktur produksi, atau asisten sutradara. Kami bangga satu sama lain,” ungkap Inseong

Inseong juga menambahkan bahwa menurutnya usia hanyalah angka, seperti yang dicontohkan oleh aktor musik senior yang menjalani hidup mereka dengan baik tanpa memandang usia mereka. 

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment