Inseong SF9, Kim Sejeong, Kim Hee Sun, dan Lainnya Negatif COVID-19 Usai Cha Ji Yeon Positif COVID-19 - Kpop Indonesia

Inseong SF9, Kim Sejeong, Kim Hee Sun, dan Lainnya Negatif COVID-19 Usai Cha Ji Yeon Positif COVID-19

Copyright/Soompi

Kpopindo.id – Setelah aktris musikal Cha Ji Yeon dinyatakan positif COVID-19, rekan-rekannya telah dites virus tersebut.

Cha Ji Yeon menghentikan aktivitasnya setelah dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 4 Juli. Dia telah berakting dalam musikal “Red Book” dan bersiap untuk tampil dalam musikal “Gwanghwamun Love Song” dan drama “The Bride of Hitam” (judul literal).

Acara “Red Book” dibatalkan hari itu, dan para aktor yang melakukan kontak dengan Cha Ji Yeon dites untuk COVID-19. Ini termasuk Kim Sejeong , Inseong SF9 , dan Ivy yang semuanya dinyatakan negatif pada 5 Juli.

Agensi Inseong, FNC Entertainment menyatakan, “Kami sedang menunggu otoritas kesehatan untuk memberi tahu kami apakah dia dianggap sebagai kontak dekat atau tidak. Sebagai tindakan pencegahan, acara comeback pada 5 Juli akan dilakukan oleh delapan anggota tidak termasuk Inseong.” SF9 membuat comeback mereka dengan mini album kesembilan mereka “TURN OVER” pada 6 sore KST hari ini (5 Juli).

Di Instagram-nya, Kim Sejeong mengungkapkan pesan teks yang mengonfirmasi bahwa dia dites negatif dan menambahkan, “Saya akan membuka banyak kemungkinan, tetapi ini adalah hasil kemarin. Saya masih akan berhati-hati untuk saat ini. ”

“Red Book” juga menyatakan melalui pernyataan resmi bahwa semua aktor dan staf yang terlibat dalam musikal telah menerima hasil tes COVID-19 yang negatif.

Agensi  Kim Hee Sun dan Lee Hyun Wook , yang membintangi drama mendatang “The Bride of Black,” mengungkapkan pada 5 Juli bahwa para aktor dites negatif. Tim produksi drama akan menghentikan syuting untuk sementara waktu dan mengikuti pedoman pemerintah.

Kami berharap Cha Ji Yeon cepat pulih.

Sumber: Soompi

Edited by ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment