Interview SuperM Bersama Dengan Time Magazine Part 1 - Kpop Indonesia

Interview SuperM Bersama Dengan Time Magazine Part 1

Interview SuperM Bersama Dengan Time Magazine Part 1

Sebuah palet warna rambut berwarna biru kehijauan, perak, dan warna emas muncul dengan pakaian monokrom. Ketujuh member SuperM masuk ke ruang belakang panggung di Madison Square Garden. Hanya dalam hitungan menit grup dari Korea Selatan ini akan naik ke atas panggung untuk pertama kalinya di salah satu tempat terbesar di kota terbesar di U.S.

Di luar pada Selasa malam di bulan November ini antusiasme para penonton berdengung untuk Supergrup K-pop yang baru dibentuk ini yang terdiri dari artis-artis yang dianggap sebagai pemain terbaik di industri
K-Pop . Hanya dalam dua bulan setelah debut mereka, mereka telah sukses mencapai posisi No.1 di chart album Billboard 200 dan menarik ribuan orang ke acara mereka di Forth Worth ke Chicago.

SuperM sedang melakukan tour group ” We Are The Future ” di Amerika Utara yang dimulai pada bulan November dan berlanjut hingga bulan Februari 2020 yang akan datang di 10 kota besar di Amerika utara. Sebelum melakukan konser di Garden , SuperM duduk bersama TIME untuk mendiskusikan melalui penerjemah , bagaimana pengalaman mereka sejak grup ini diluncurkan pada bulan Oktober lalu.

” Aku merasa berkumpulnya kami adalah langkah yang sangat futuristik yang belum pernah dilihat di dalam K-pop sebelumnya,” kata Mark, rapper dari Kanada dan member termuda dari SuperM. “Siapa yang tahu jalan seperti apa yang bisa dibuat untuk ini, tapi kami hanya ingin menunjukkan bagaimana kami dapat menyatukan berbagai elemen menjadi satu dan mengekspresikannya di atas panggung dengan cara yang kuat.”

{ Merakit “Avengers of K-pop” }

Musim panas lalu SM Entertainment salah satu perusahaan hiburan terbesar Korea Selatan dan Capitol Records bergabung untuk mengumumkan pembentukan group yang mereka sebut sebagai ” The Avengers of K-pop ” sebuah group bernama SuperM. Group ini akan menampilkan member dari boy grup SM Entertaiment seperti SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV di mana masing-masing membernya menawarkan banyak penggemar yang telah mendorong mereka ke puncak panggung musik Asia.

“Kami terus menggambarkan mereka sebagai ‘Avengers’ karena saya pikir itu analogi konseptual terbaik yang akan segera dipahami oleh orang lain,” kata eksekutif A&R SM, Chris Lee kepada Billboard pada saat peluncuran grup. “Setiap Avenger memiliki grup mereka sendiri dan Iron Man memiliki filmnya sendiri dan Thor memiliki filmnya sendiri tapi saat mereka bersama mereka memiliki sinergi yang lebih besar.”

Pendiri SM Entertaimen Mr. Lee Soo-man memilih sendiri ke tujuh member SuperM , Taemin adalah seorang artis yang telah berpengalaman dia memulai debutnya bersama grup aslinya SHINee 11 tahun yang lalu pada usia 14 tahun. Baekhyun dan Kai berasal dari EXO, yang pertama Baekhyun dia adalah seorang vokalis dengan jangkauan luas dan falsetto yang hangat dan yang kedua Kai dia adalah idola dengan gerakan tarian yang menggoda bahkan ekspresi wajahnya saat menari lebih menggiurkan.

Taeyong Leader dari NCT 127 bergabung dengan rekan setimnya Mark, keduanya adalah rapper yang kuat dengan kemampuan untuk melakukan koreografi yang kompleks. Formasi ini juga mencakup dua orang member dari grup Cina WayV , Ten adalah artis yang berasal dari Thailand dia mengusai empat bahasa dengan suara yang manis dan yang terakhir Lucas rapper bersuara lantang yang lahir di Hong Kong.

Ketujuh artis ini memegang satu atau lebih posisi sebagai “penari utama,” “vokalis utama” atau “rapper utama” – istilah yang digunakan dalam K-pop yang di tujukan kepada member dengan peran sentral dalam spesialisasi masing-masing member di dalam sebuah group. Sebagai satu tim, mereka tidak hanya membawa gudang senjata dengan keterampilan teknis yang luas tapi juga pesona karismatik yang telah terasah selama bertahun-tahun tampil di atas panggung , sebuah keuntungan utama bagi kelompok “pemula”.

Cr.TIME
Sari Tzennie

Via: kpopindo.id

Add Comment