Interview SuperM bersama TeenVogue part 4, Kendala Bahasa - Kpop Indonesia

Interview SuperM bersama TeenVogue part 4, Kendala Bahasa

Interview SuperM bersama TeenVogue part 4, Kendala Bahasa

SuperM difokuskan untuk menerobos pasar Amerika Serikat,jadi banyak dari para member yang belajar bahasa Inggris dari Mark dan Ten. Taemin, yang sudah fasih berbahasa Korea dan Jepang, mengatakan “pengucapan” menjadi bagian yang tersulit.

Beberapa hari sebelumnya dalam siaran langsung Instagram, dia bermain-main dengan para penggemar SHINee, yang disebut Shawols, untuk membantunya belajar bahasa. dan saat ditanya tentang hal itu, Taemin hanya tersenyum dan mengangkat bahunya dan membentangkan kedua tangannya dengan tidak nyaman, seperti kucing yang ketakutan. Dengan pelafalan yang sempurna dia berkata, ” Aku berharap bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik tapi …” ” Aku berharap bisa menjadi lebih baik. “Taeyong mengangguk dan berkata dalam bahasa Inggris,” Step by Step “sementara Kai memberikan dukungan dengan mengatakan ” Wow ”

Ruangan itu terasa begitu hangat dengan kegembiraan, begitu bebas dari ego dan kepura-puraan, sangat mudah untuk melupakan bahwa ketujuh orang ini adalah beberapa performer yang paling terkenal di dunia. Terlepas dari perbedaan mereka — dalam hal usia, bahasa, budaya, dan pengalaman — mereka berfungsi sebagai satu kesatuan yang solid dan suportif, mereka disatukan oleh satu tujuan. Selama hampir seluruh wawancara, Mark dan Taemin terus bermain dengan dua cincin perak salib tebal yang disalib di tangan mereka . Pada satu titik, Taemin sempat mengalami panik saat cincin Mark tersangkut di jarinya.

“Kami mendapat ini sebagai hadiah dari Mr. Soo Man Lee,” kata Mark dengan serius, sambil mengangkat cincin salib sersebut di depan wajahnya. Cincin masing-masing member memiliki desain yang sedikit berbeda tapi mereka semua “memiliki‘ kata Super M ’di bagian belakangnya” Aksesori ini terasa sangat simbolis: sebagai pengingat fisik dari harapan besar yang menyatukan mereka.

“Ini adalah Gaullet Infinity Thanos kami,” canda Mark, merujuk pada nama SuperM sebagai “Avengers K-pop.” Saat dia tertawa bersama Taemin, wajahnya terlihat melembut dan dia tampak kembali jadi seperti maknae . Kemudian mereka berdua mengambil cincin mereka dan meletakkannya kembali di jari mereka dan bergabung dengan member lainnya.

Cr.TeenVogue
Sari Tzennie

Add Comment