Interview SuperM Bersama TeenVogue Part 2, Peran Member Dalam SuperM - Kpop Indonesia

Interview SuperM Bersama TeenVogue Part 2, Peran Member Dalam SuperM

Interview SuperM bersama TeenVogue part2, Peran Member Dalam SuperM

“Aku sudah berada di SHINee selama 10 tahun, jadi memulai tim baru hampir terasa seperti aku mendapatkan pekerjaan yang berbeda,” kata Taemin. “ Aku sangat senang , rasanya ini terasa lebih segar, seperti sebuah awalan yang baru. Sejujurnya, aku pikir proyek ini akan dibatalkan saat aku pertama kali mendengarnya, jadi karna itulah SuperM memiliki tempat yang khusus di hatiku ” Baekhyun kemudian menyelesaikan kata-katanya ” Masing-masing dari kami melihat ini sebagai sebuah peluang, tantangan baru, dan itu membantu … “Taeyong kemudian menimpali, ” Itu menyatukan kami . “” Itu benar, ” Baekhyun mengangguk ,” Sekarang, kami merasa sudah seperti keluarga. ”

Ikatan di antara mereka terbentuk dengan sangat cepat, selama beberapa bulan di musim panas pada tahun 2019 ini . Meskipun mereka semua dilatih dan bekerja di bawah naungan SM, sebagian besar member hanya pernah bertemu satu sama lain secara sepintas, Mereka seperti siswa dari berbagai tingkatan di sebuah sekolah besar. Meskipun seperti itu sinergi di antara mereka hampir telepatis.

Setelah Baekhyun gagal membuka tutup botol airnya dia akan secara diam-diam mendorong botolnya ke arah Taeyong, yang akan membukakan botolnya hanya dengan putaran dari pergelangan tangannya tanpa bicara satu kata pun. Para member sering menyelesaikan kalimat member lain satu sama lain dan akan saling bertukar pandangan dari seberang meja. Kapan pun Taemin tidak yakin tentang arti kata dalam bahasa Inggris yang dia katakan dia akan membungkuk untuk berkonsultasi dengan Ten. Pada satu titik, Taeyong akan menatap Mark dengan penuh bangga dan secara alami akan menjangkau dan membelai telinga si bungsu. Ini pasti interaksi cukup normal dan nyaman di antara mereka karena Mark nyaris tidak memberikan reaksi apapun dengan sentuhan itu.

“Kami saling memahami dengan sangat baik,” Mark menyakinkan “dan aku rasa itulah peran sebenarnya dari K-pop: menyatukan budaya.”

Saat mereka kembali ke Korea setelah perjalanan ini, masing-masing member akan bergabung kembali dengan group mereka masing-masing atau melakukan promosi solo sampai mereka kembali bersatu lagi sebagai SuperM pada bulan November nanti untuk melakukan tour di U.S dan Kanada.

Kai mengungkapkan bahwa Lucas menunjukkan perasaan cemasnya saat mereka akan berpisah “Pagi ini Lucas bilang padaku,‘ Hyung, aku ingin tinggal bersamamu! Tidak bisakah kita pergi bersama? ‘ mendengar itu Lucas langsung tertawa dengan keras dan saat Kai mengadu lagi, ” Bahkan Baekhyun Hyung bilang saat mereka di dalam mobil Lucas bilang padanya bahwa dia akan merindukan kami setelah kami semua kembali dari Amerika! ”

Cr.TeenVogue
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment