Isi Curhatan Doyoung NCT Usai Tampil Perdana di Musikal - Kpop Indonesia

Isi Curhatan Doyoung NCT Usai Tampil Perdana di Musikal

Source: Twitter

Kpopindo.id – Doyoung NCT yang baru-baru ini dicasting untuk peran musik pertamanya sejak debut, berbagi perasaannya tentang penampilan pertamanya secara online. 

Sabtu (17/7), Doyoung menyapa para penggemar lewat postingannya di akun Twitter resmi NCT. Ia membagikan fotonya dalam balutan kostum musikal serta berbagi kesan-kesan usai pementasan pertamanya.

Source: Twitter

Doyoung menyatakan, “Aku berhasil menyelesaikan pertunjukan musikal pertamaku. Aku merasakan banyak emosi yang berbeda setelah menunjukkan penampilan yang aku persiapkan dengan keras selama dua bulan terakhir dengan staf.”

“Terima kasih kepada semua orang yang datang untuk menonton musikal dan aku akan terus bekerja keras untuk mereka yang akan datang untuk menontonnya di masa depan.”

“Sama seperti musikal ini memiliki arti besar bagiku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan makna ini kepada orang-orang yang datang untuk melihatnya. Mari bertemu kembali.” lanjutnya.

Sebelum hari-H (16/7) Doyoung juga sempat berbagi perasaannya di Instagram pribadi dan bubble miliknya.

Melalui Instastory ia menuliskan, “Besok adalah hari pertunjukkan musikal dimana aku akhirnya bertemu dengan penonton. Aku memiliki banyak masalah ketika aku mulai menantang dan memulai bidang musikal baru, tetapi aku sangat senang dan belajar banyak selama proses persiapan yang cukup untuk menghilangkan semua kekhawatiran ku”

“Ratusan orang telah mempersiapkan dan bekerja keras untuk waktu yang lama untuk pertunjukkan. Karena ini adalah karya yang berisi sejarah, aku pikir makna dan inti dari pertunjukkan ini akan benar-benar tersentuh, jadi aku membuat video untuk melihat apakah itu akan membantu. Aku berharap perasaan baik yang aku rasakan saat mempersiapkan akan dibagikan kepada penonton besok.”

“Semua orang tidur nyenyak dan sampai jumpa besok dengan citra yang kuat. Aku bakal mempersiapkan diri dengan keras. Selamat malam.”

Musikal “Marie Antoinette” ditayangkan perdana pada 13 Juli dan menggambarkan kehidupan Marie Antoinette, ratu Prancis yang meninggal dengan guillotine selama Revolusi Prancis selama abad ke-18. Doyoung akan memainkan peran Count Axel von Fersen dan akan berlangsung hingga 3 Oktober.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment