Isi Tas Member NCT Dream! - Kpop Indonesia

Isi Tas Member NCT Dream!

Sr: Twitter / @NCTDREAMCENTER

Kalian pasti memiliki tas dan isinya yang mencerminkan diri sendiri. Tetapi pernahkah penasaran terhadap isi tas member NCT Dream? Nah, dibawah ini akan terungkap! Yok, simak!

Tas selempang Mark

Tas selempang kulit adalah kesukaan Mark, meskipun sudah cukup tua dan agak berkarat pada bagian besinya. Ia masih menggunakan dompet kulit yang bahkan sudah ia miliki sebelum datang ke Korea dan menjadi trainee! Mark memang seseorang yang kesulitan membuang barang-barang, dan menghargai kedekatan terhadap sesuatu.

Tas jinjing Renjun

Didalam tas belanjanya, Renjun menyimpan barang-barang penting seperti kacamata (penglihatannya 0,5 dan 0,7) serta AirPods yang tertata rapi di tasnya. Sangat mudah untuk mengetahui seberapa telitinya seorang Renjun bahkan hanya dari kantong kosmetiknya saja.

Ransel Jisung

Ransel milik Jisung merupakan pemberian Ten dua tahun lalu, sehingga sudah digunakan dengan baik oleh Jisung. Ia juga menggantung mainan dan gantungan kunci di ranselnya yang diberikan kepadanya oleh penggemar saat konser, termasuk gantungan kunci yang dia buat dengan Chenle ketika This and That! Jisung juga membawa buku di tasnya, tapi ia mengaku bahwa bukunya sempat dijadikan alas ramyeon.

Kantong plastik Jaemin

Member yang satu ini dikenal sebagai Mr. Simple di antara para anggota lain. Bagaimana tidak, ia hanya membawa kantong plastik bening kecil! Alasannya sebab Jaemin lebih suka menggunakan barang-barang yang sudah dibawa dan disiapkan oleh para member.

Isi tasnya termasuk satu set sikat gigi dan pasta gigi serta satu paket tisu pembersih. Jaemin mungkin minimalis, tapi dia serius tentang kebersihan.

Ransel Jeno

Ada sebuah kisah dibalik ransel milik Jeno. Ransel tersebut sempat hilang saat dia pindah, tetapi baru saja ditemukan kemarin dan Jeno menyukainya kembali.

Didalam tasnya terdapat masker yang digunakan untuk melindungi keselamatan semua orang. Juga sepasang kacamata lama sebelum dia menjalani operasi LASIK dan kotak pensil dari saat dia masih menjadi pelajar. Jeno juga menyimpan sekantong produk perawatan kulit — tapi jujur, mereka dibawa untuk digunakan Jaemin.

Tas Haechan

Si tampan humoris satu itu adalah seorang maniak parfum, dan aroma favoritnya saat ini yaitu aroma cokelat. Satu tips dari Haechan saat menggunakan parfum ialah dengan menyemprotkannya di belakang siku sebab kalau ditangan, akan ada banyak gesekan, sehingga aromanya mudah hilang.

Haechan juga menyimpan foto-foto lucu para anggota di dompetnya dan berkata bahwa foto Jungwoo tidak dapat diperlihatkan demi melindungi visualnya.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Images: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment