Istimewa, Jisoo BLACKPINK Miliki Tas DIOR Lady Diana 'Princess of Wales' Hingga Difollow Putri Keluarga Spencer - Kpop Indonesia

Istimewa, Jisoo BLACKPINK Miliki Tas DIOR Lady Diana ‘Princess of Wales’ Hingga Difollow Putri Keluarga Spencer

Jisoo Lady Diana

Lady Diana adalah icon kehormatan DIOR yang secara khusus menjadi muse pada dekade 90-an dan Jisoo BLACKPINK sebagai Global Ambassador DIOR berkesempatan mendapatkan tas Lady Diana tersebut yang dirancang khusus pada tahun 1995 saat Lady Diana berkunjung ke Perancis.

Lady Diana adalah istri pertama dari pangeran Charles, putra sulung dari Ratu Elizabeth II dan pewaris tahta kerajaan Britania Raya juga 15 negara pasemakmuran Inggris.

Jisoo mendapatkan tas rancangan tahun 1995 yang diberi nama Chouchou DIOR. Secara kebetulan Jisoo lahir pada tahun 1995 dan memiliki sebutan ‘ChuChu/Jichu’.

Setelah membuat sensasi pada pagelaran Paris Fashion Week dan menjadi trending topic DIOR, kedua keponakan Lady Diana Amelia Spencer dan Eliza Spencer menyukai postingan Jisoo dan Eliza Spencer memfollow instagramnya.

Lady Diana sosok populer dan menginspiratif. Hingga saat ini, kisah kehidupannya telah dijadikan film berbagai negara sebanyak 12 kali, terakhir adalah “Diana, 7 Days” yang dirilis pada 2017 lalu.

Bagaimana menurut kalian?

Cr: Various Source
Written by Kristevanna
Kpopindo.id

Add Comment