Its Dangerous Beyond Blanket': Yong Junhyung yang Tidur Selama 1 Bulan Hingga Melewatkan Piala Dunia - Kpop Indonesia

Its Dangerous Beyond Blanket’: Yong Junhyung yang Tidur Selama 1 Bulan Hingga Melewatkan Piala Dunia

(K VARSHOW INFO)

[‘Its Dangerous Beyond Blanket’: Yong Junhyung yang Tidur Selama 1 Bulan Hingga Melewatkan Piala Dunia]
.
Yong Junhyung akhirnya terbangun dari tidur panjangnya!

Setelah hiatus 1 bulan karena ‘Piala Dunia 2018 di Rusia’ acara ‘Its Dangerous Beyond Blanket kembali tayang pada 5 Juli. Episode ke-9 dari acara ini menayangkan kegiatan Yong Junhyung, Kang Daniel, Lee Yikyung, dan Mark di Danang, Vietnam.

Kembali tayang It’s Dangerous Beyond Blanket merasa antusias begitu pula penonton yang menunggu Yong Junhyung bangun dari tidurnya, MBC membuat episode tertidur Yong Junhyung sangat lucu dengan editan mulai dari saat ia tidur dihutan layaknya princess, hingga momen bangun tidur dengan selebrasi layaknya gol piala dunia dengan caption, ‘Yong Junhyung terbangun setelah tidur selama 1 bulan!’ (hiatusnya acara).

Setelah tidur selama 4 jam, Yong Junhyung terlihat kehilangan keseimbangannya, kemudian ia melihat keluar jendela kamarnya terdengar ada yang tengah bermain di kolam renang. Sebelum menyapa Daniel dan Mark yang berada di kolam, layaknya ‘Sherlock Holmes’, Yong Junhyung menganalisa ‘berantakannya’ ruang tv dan dapur, ia menyimpulkan terdapat 3 orang yang berada dirumah.

Daniel dan Mark terkejut ketika Yong Junhyung keluar dari rumah dan menghampirinya dengan mengatakan, “Oh dia sudah bangun.”

Rapper HIGHLIGHT ini kemudian bertanya siapa yang masuk kekamarnya, Mark menjawab bahwa Lee Yikyung masuk menaruh hadiah untuknya. Beberapa saat kemudian Lee Yikyung masuk ke rumah dan setelah saling menyapa Yong Junhyung mengatakan, “Oh santa claus (karena memberikannya hadiah), terima kasih atas hadiahmu.” Lee Yikyung tersenyum mendengar ucapan terima kasih dari Yong Junhyung.

Netizen yang menonton episode ini memberikan komentar lucu mereka seperti:

1. Sudah satu bulan kau tertidur Junhyungah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Sekarang waktunya bermain ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

2. Menunggumu selama satu bulan Junyeongah (nada imut). Kau juga harus pergi bermain ㅜ

3. Junyeongie, selama kau tidur ranking 57 (Korea) di Fifa berhasil menang melawan ranking 1 (Jerman). Banyak hal-hal yang terjadi (saat 1 bulan Yong Junhyung tidur).

4. Ackㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Sudah cukup waktunya bermain!!!!!!!

5. Yong Junhyung ㅋㅋㅋㅋㅋ benar benar lucunya yang terbaik ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

6. Junhyungie kami akhirnya kita bertemu (bangun tidur) selama satu bulan ㅠㅠㅠㅠㅠㅋㅋㅋㅋㅋ

Bagaimana pendapat kalian?

Cr. Vid. High5ive, highli5hts, navertv
Engtrans. Mintgreyy
Write by. HIGLIGHT

Vk

Add Comment