IU, Park Seo-joon, Lee Hyun-woo Di Film ‘Dream’ yang Bakal Tayang Tahun Sekarang! - Kpop Indonesia

IU, Park Seo-joon, Lee Hyun-woo Di Film ‘Dream’ yang Bakal Tayang Tahun Sekarang!

Berbagai sumber

Satu lagi film yang akan segera tayang di tahun 2021 sekarang. Yakni film dengan tajuk Dream bergenre sports comedy-drama. Dibintangi oleh Park Seo-joon, Kim Ji-eun a.k.a solois IU, dan Lee Hyun-woo. Park Seo-joon dan IU akan beradu peran untuk pertama kalinya setelah sebelumnya pernah bekerjasama dalam sebuah iklan brand soju.

Park Seo-joon telah banyak membintangi film maupun drama. Film terakhirnya yaitu bersama Woo Do-hwan, The Divine Fury yang rilis pada 2019. Lee Hyun-woo yang film terakhirnya dirilis 2015 lalu, berjudul Beauty Inside. Sementara Dream akan menjadi film pertama IU dimana ia menjadi pemeran utamanya. Dalam film Dream, ketiganya akan dianggap sebagai reuni. Dimana sebelumnya Hyun-woo pernah tampil di dua music video IU, memiliki judul You and I (2011) dan Above the Time (2019). Hyun-woo juga diketahui sudah berteman dengan Park Seo-joon sebab berada didalam agensi yang sama.

Dream mengisahkan seorang pemain sepak bola professional bernama Yoon Hong-dae (Park Seo-joon) yang diberi pendisiplinan disebabkan terkena sebuah kasus dengan melatih tim sepak bola nasional tunawisma yang sebelumnya bahkan belum pernah menyentuh bola. Tim tersebut akan melakukan pertandingan Piala Dunia Tunawisma (Homeless World Cup). Salah satu anggota tim yakni In-gook (Lee Hyun-woo) sementara ada Lee So-min (Kim Ji-eun) seorang sutradara yang memiliki mimpi menemukan kesuksesan dengan membuat film dokumenter mengenai tim didikan Hong-dae.

Film ini akan disutradari oleh Lee Byung-heon yang sebelumnya menyutradarai film genre komedi yang sukses, Extreme Job (2019). Pengambilan gambar telah dimulai pada 7 Mei 2020 lalu. Pada Oktober 2020, tim produksi telah menyelesaikan syuting di Korea Selatan. Adegan tambahan rencananya akan dijadwalkan di Hungaria atau Kolombia, tergantung pada situasi COVID-19.

Akan ada sedikit kejutan, sebab kabarnya Kang Ha-neul akan memiliki penampilan khusus di film ini. Kang Ha-neul sendiri pernah bermain peran bersama Park Seo-joon dalam film Midnight Runners yang dirilis 2017 lalu dan memiliki genre action-comedy.


Salam Kpopindo!

Sr: Wikipedia, & IDN Times
Kpopindo.id

Add Comment