Jadi Perbincangan Hangat Di Situs PANN, Para Warga Beri Kesaksian Betapa Mengerikannya Sasaeng Fans NCT - Kpop Indonesia

Jadi Perbincangan Hangat Di Situs PANN, Para Warga Beri Kesaksian Betapa Mengerikannya Sasaeng Fans NCT

[Jadi Perbincangan di Situs PANN, Para Warga Beri Kesaksian Betapa Mengerikannya Sasaeng Fans NCT]

Beberapa waktu lalu, hangat dibicarakan tentang bagaimana sasaeng fans dari NCT bertindak dan menganggu privasi baik para anggota dan tetangga sekitar. Seperti ketika Haechan komplain ada puluhan sasaeng menunggu di depan dorm dan juga seorang netizen berbagi foto ada puluhan sasaeng yang benar-benar berada di sekitar dorm NCT.

Belum lama ini, netizen membahas beberapa kesaksian tetangga di sekitar dorm NCT tentang kegilaan para sasaeng. Komentar ini mereka tinggalkan di salah satu video NCT di YouTube. Ini meliputi menunggu dari subuh, menyorotkan laser/senter, hingga benar-benar masuk dorm mereka. Terjemahan ada di slide berikutnya.

Begini beberapa komentar netizen di situs PANN:

  1. Murid yang sekamar denganku sekarang tinggal di apartemen yang sama dengan NCT tapi katanya NCT pindah ke tempat lain … sebelum pindah, tidak hanya satu atau dua hal yang mengganggu karena sasaeng. Banyak orang asing (non-Korea) di antara para sasaeng itu
  2. Aku sebenarnya tinggal di dekat sini, dan setiap kali aku lewat dengan mobil, ada sekitar 10 orang berdiri di depan rumah ku. Belum lama ini aku menjadi penggemar NCT. Tetapi begitu aku mendengar bahwa rumah itu adalah dorm 127, aku menjadi sangat marah sehingga aku memotret sasaeng tersebut. Begitu mereka mendengar suara klik, aku melihat mereka dan lari. Itu sangat lucu. Sebenarnya, aku belum membicarakannya untuk saat ini, tapi akan aku beri tahu karena sudah diposting. Tidak peduli seberapa cantik foto mereka (hasil foto sasaeng), aku sangat berharap kalian tidak mengonsumsinya.
  3. Aku pindah bulan depan. Aku adalah seorang penggemar jadi aku bisa menahannya. Kedua orang tua dan adik laki-lakiku sangat kesal. Terakhir kali, aku pikir aku akan menembak Vivienne dengan saudara-saudaraku.
  4. Katanya mereka susah dituntut karena banyak yang masih di bawah umur, dan tidak seperti komentar jahat di mana ada jejak, sulit untuk memverifikasi atau menunjukkan “penguntit” tanpa bukti yang tepat dan ini sulit didapat.

Bagaimana pendapat kalian?

via pann nate
Trans and Written by Panncafe

Kpopindo.id

Add Comment