Jang Sung Kyu Bertemu Suho Dan Di Tawari Menjadi Manager EXO? - Kpop Indonesia

Jang Sung Kyu Bertemu Suho Dan Di Tawari Menjadi Manager EXO?

Jang Sung Kyu yang selama ini kita kenal sebagai penyiar sekaligus komedian, Selama siaran di channel Youtube Workman yang tayang pada tanggal 29 November lalu, Ia sedang mengambil pekerjaan paruh waktu untuk menjadi seorang karyawan pom bensin, ternyata secara tidak sengaja, ia bertemu dengan seorang idol Populer.

Seorang pengemudi, yang ternyata merupakan manajer EXO, meminta Jang Sung Kyu untuk mengisi tangki mobilnya dengan diesel. Tiba-tiba, sang PD dengan semangat menunjuk Suho yang sedang duduk di bangku penumpang. Jang Sung Kyu dengan senang menjabat tangannya, dan Suho bertanya apakah ia mengambil pekerjaan paruh waktu.

Jang Sung Kyu menjelaskan bahwa ia sedang syuting untuk Workman, dan Suho mengungkapkan bahwa ia dan member lain pun turut menonton channel Youtube tersebut. Jang Sung Kyu merespon, “Aku tahu. Aku dengar Chanyeol dan Sehun sangat menyukainya.”

Setelah berfoto dengan Suho, Jang Sung Kyu bercerita bahwa ini adalah pertama kalinya ia bertemu dengan seorang artis ketika melakukan pekerjaan paruh waktu. Kemudian Jang Sung Kyu bertanya apakah SM memperlakukan karyawannya dengan baik, dan Suho menawarkan, “Apakah kamu ingin menjadi manajer kami untuk sehari?” Jang Sung Kyu terkejut dan sang PD dengan semangat menanyakan, “Apakah kami boleh datang?” Suho menjawab, “Tentu saja,” dan sang manajer menambahkan, “Iya, tentu saja kamu bisa datang.”

Jang Sung Kyu mengunggah fotonya bersama Suho di akun instagramnya dengan caption

“Ketika bekerja di sebuah pom bensin, aku bertemu seseorang yang berasal dari Hallyu wave. Apakah aku benar-benar akan bekerja paruh waktu menjadi manajer EXO?”

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jang sung kyu benar-benar akan menjadi manager EXO?

Cr: Soompi

Kpopindo.id

Add Comment