Jason Derulo Memuji Bakat Lay EXO Dan NCT 127 - Kpop Indonesia

Jason Derulo Memuji Bakat Lay EXO Dan NCT 127

Jason Derulo Memuji Bakat Lay EXO Dan NCT 127

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Jason Derulo menghujani Lay EXO dan NCT 127 dengan banyak pujian dalam wawancara dengan The Associated Press yang diterbitkan di Billboard.

Penyanyi dan penulis lagu yang juga terkenal dengan lagu hit “Get Ugly”, “Talk Dirty”, dan “Marry Me” ini mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Lay EXO dan sub-unit NCT yang berbasis di Seoul tersebut untuk lagu ( Let’s Shut Up and Dance ).

“Kami berasal dari dunia yang sama sekali berbeda, tetapi saya benar-benar mencintai bakat mereka, “tambahnya.

Kolaborasi ini, yang pertama dari proyek penghormatan empat bagian untuk tribute Michael Jackson,yang pertama kali diumumkan pada tahun lalu dan di rilis pada bulan Februari tahun ini hasil dari team-up ini akhirnya secara resmi telah di rilis.

Sejak di rilis video musik untuk ” Let’s Shut Up and Dance ” telah mencapai lebih dari 18 juta viewers.

MV ini memamerkan koreografi yang dibuat dengan sangat apik dengan gerakan tarian yang dilakukan di jalanan.

Netizen menunjukkan tanggapan positif pada kinerja berkualitas tinggi yang ditampilkan oleh Lay EXO , NCT 127, dan Jason Derulo ini.

“Let’s Shut Up and Dance” menjadi awal untuk proyek penghormatan Global Michael Jackson untuk merayakan ulang tahun Raja Pop yang ke-60 .

Ini adalah bagian dari The Greatest Dancer EP set yang akan jatuh pada tanggal 25 Juni tepat pada peringatan ulang tahun kematian sang penyanyi yang ke-10.

Bagaimana menurut kalian?

writted: Sari tzennie

Kpopindo.id

Add Comment