Jason Derulo, NCT 127 dan Lay EXO Akan Merilis Lagu Kolaborasi Untuk Mengenang Mendiang Michael Jackson - Kpop Indonesia

Jason Derulo, NCT 127 dan Lay EXO Akan Merilis Lagu Kolaborasi Untuk Mengenang Mendiang Michael Jackson

[Jason Derulo, NCT 127 dan Lay EXO Akan Merilis Lagu Kolaborasi Untuk Mengenang Mendiang Michael Jackson]
______

‘Let’s Shut Up and Dance’ akan menjadi bagian dari empat lagu khusus di EP (Extended Play) atau mini album.

Beberapa lagu terbaru lainnya akan dirilis sebagai bagian dari ‘Four’ untuk mengenang Michael Jackson dan 769 selebriti yang akan bergabung diumumkan hari ini (28 Agustus).

Selama periode 10 bulan, 769 selebriti akan membawakan empat single sebagai penghormatan kepada King of Pop. Lagu dan video pertama, “Let’s Shut Up and Dance,” akan menampilkan Jason Derulo, boyband K-pop NCT 127, dan Lay Zhang, seorang solois China dan member boy band K-pop, EXO. Lagu ini ditulis bersama oleh Derulo, Ant Clemons, dan Bong Bytheway. Tanggal rilis resmi belum diumumkan.

Pengumuman proyek akan bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-60 Jackson. Proyek dipelopori oleh mantan presiden MJJ Music Jerry Greenberg, sekarang ketua 769. MJJ didirikan oleh Jackson pada tahun 1993.

“[Jackson] adalah tentang keragaman dan inklusi yang membawa kita semua bersama melalui keseniannya,” kata Greenberg dalam sebuah pernyataan. “Harapan kami adalah proyek khusus ini, kita semua dapat bersama-sama dalam masa-masa sulit ini dan merayakannya, dan terus menjaga warisannya tetap hidup untuk generasi yang akan datang.”

Taryll Jackson, putra Tito dan keponakan Michael, bekerja pada proyek ini sebagai perwakilan keluarga.

Bagaimana menurut kalian?

#NCTC_NEWS

Source. Billboard
Written by. NCT Couple
Via. NCT Couple

Add Comment