Jelang Perilisan Album Repackage, NCT DREAM Rilis Live Clip Lagu "Be There For You" - Kpop Indonesia

Jelang Perilisan Album Repackage, NCT DREAM Rilis Live Clip Lagu “Be There For You”

Pada 10 Mei lalu, NCT DREAM comeback dengan album bertajuk “Hot Sauce”. Album ini merupakan full album pertama mereka yang terdiri dari 10 lagu. Satu diantaranya ialah lagu “Be There For You”.

Kemarin malam (23/06), NCT DREAM merilis live clip dari lagu “Be There For You”. Live clip lagu ini diunggah di kanal YouTube NCT DREAM. Dan sudah ditonton lebih dari 590 ribu kali setelah 13 jam perilisan.

Lagu ini dibawakan oleh ketiga vocalist NCT DREAM, yakni Renjun, Haechan, dan juga Chenle. Dan dengan iringan permainan piano dari Chenle.

Lagu ini merupakan salah satu lagu NCT DREAM yang bergenre ballad. Lagu ini berisi tentang ungkapan perasaan para member NCT DREAM yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain dan selalu ingin bersama.

NCT DREAM akan kembali hadir dengan full album repackage mereka yang bertajuk “Hello Future”. Album ini akan dirilis pada 28 Juni 2021.

Kabarnya, album ini akan berisi 13 lagu. 10 lagu dari album sebelumnya yakni Hot Sauce dan 3 lagu baru. Diantaranya, lagu Hello Future yang merupakan title track dari album ini dan juga lagu Bungee serta lagu Life is Still Going On.

NCTzen, jangan sampai kelewatan ya!

Cr. hot.detik.com

Written by: Filza Halwa

Kpopindo.id

Add Comment