Jennie BLACPINK di Wawancara Elle Korea, Berbicara Mengenai ‘4+1 Project’, Kanal YouTube-nya, dan lain-lain - Kpop Indonesia

Jennie BLACPINK di Wawancara Elle Korea, Berbicara Mengenai ‘4+1 Project’, Kanal YouTube-nya, dan lain-lain

Dalam wawancara bersama majalah Elle Korea edisi bulan Agustus, Jennie BLACKPINK berbicara tentang 4+1 Project yang akan datang, saluran YouTube-nya, dan banyak lagi.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jennie menghiasi sampul majalah Elle Korea untuk edisi Agustus. Dalam wawancara yang diadakan dengan pemotretan, Jennie dengan jujur mengungkapkan beberapa hal terkait dengan dirinya.

Mengenai 4+1 Project yang akan digelar Agustus nanti, dia berkata, “Ada banyak hal yang tidak bisa aku bagikan saat ini, tetapi kalian pasti harus menantikannya. Kami bekerja keras untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada BLINK karena selalu mendukung kami. Sudah lama sejak kami bertemu secara langsung jadi aku sangat merindukan mereka. Aku akan sangat senang jika orang-orang yang mencintai kami juga menyukai proyek ini!”

Sr: Fanpage Facebook ELLE KOREA

Melalui channel YouTube pribadinya, idola ini berkomentar, “Sama persis dengan apa yang dilihat. Aku telah syuting dengan sangat santai. Syuting video YouTube jauh lebih menyenangkan daripada yang aku harapkan. Aku ingin membuka saluranku untuk berbagi pengalaman yang lebih santai dan menyenangkan. Jujur, ketika aku turun dari panggung. Aku pikir itu adalah cara terbaik untuk berbagi kehidupan sehari-hariku dengan BLINK. Aku terus-menerus memikirkan bagaimana bisa mendekat dengan nyaman, seperti memposting video cover.”

Jennie juga berbagi rutinitas tidurnya, mengatakan bahwa dirinya selalu pergi tidur setelah merilekskan tubuhnya dengan ring zen atau bola pijat. Mengenai kalimat penghiburan, Jennie mengatakan dia percaya menjadi pendengar yang baik adalah cara terbaik untuk menghibur seseorang yang membutuhkan.

Sr: Fanpage Facebook ELLE KOREA

Mengenai satu hal dimana ia ingin menepuk-nepuk dirinya sendiri, Jennie menjawab, “Aku telah bekerja keras untuk merawat tubuhku. Aku merawat diriku dengan lebih baik setelah cedera pergelangan kaki. Aku melakukan pilates secara teratur, berusaha untuk berhati-hati agar tidak terluka atau jatuh sakit. Aku ingin selalu menampilkan diriku yang terbaik.”


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment