Jeon Mido Dan Kim Jihyun Dikonfirmasi Akan Bergabung Bersama Son Ye Jin Dalam Drama Mendatang - Kpop Indonesia

Jeon Mido Dan Kim Jihyun Dikonfirmasi Akan Bergabung Bersama Son Ye Jin Dalam Drama Mendatang

Kpopindo.id — Drama mendatang “39” mengkonfirmasi para pemeran utamanya!

Setelah Son Ye Jin ditetapkan sebagai salah satu pemeran pada bulan Juni, kini telah dikonfirmasi bahwa Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun juga akan bergabung dengannya dalam drama baru JTBC tersebut.

“39” merupakan drama tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Son Ye Jin akan memerankan karaktrr Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.  Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dengan keluarga yang peduli dan memberikan semua yang ia inginkan.

Jeon Mi Do akan berperan sebagai Jung Chan Young, yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi malah menjadi guru akting.  Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuatnya menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Kim Ji Hyun akan berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, ia belum benar-benar menjalani hubungan romantis.

Aktor lain yang telah terungkap dalam pembicaraan untuk drama ini termasuk Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Ahn So Hee, dan Lee Tae Hwan.

“39” akan ditulis oleh Yoo Young Ah, yang sebelumnya menulis “Encounter,” “Entertainer,” dan film “My Annoying Brother,” dan akan disutradarai oleh Kim Sang Ho, yang baru-baru ini menggarap “Run On.”  Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui JTBC.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment