Jeon Somi Mengumumkan Kabar Comeback Album Solo 2020 - Kpop Indonesia

Jeon Somi Mengumumkan Kabar Comeback Album Solo 2020

Kabar menyenangkan sekaligus mengejutkan datang dari Jeon Somi setelah sekian Lama tak terdengar kegiatannya di dunia musik, Jeon Somi yang sudah resmi berkarir sebagai solois akan segera merilis karya barunya di bawah naungan THEBLACKLABEL dalam waktu dekat, Kabar Comeback Album Solo Jeon Somi diumumkan melalui media sosialnya.

Jeon Somi mengumumkan kabar comeback sekaligus merilis poster teaser, yang mana tertulis tanggal perilisan lagu baru pada 22 Juli pukul 6 sore. Dalam gambar tersebut, Jeon Somi tampil manis dengan pakain putih dan rambut berwarna coklat. Bisa jadi poster ini mengisyaratkan musiknya yang menjadi lebih dewasa dengan nuansa yang tidak seceria lagu debutnya berjudul Birthday.

Seperti yang diketahui, Jeon Somi resmi debut solo pada Juni 2019 lalu dengan single Birthday. Irama lagu tersebut upbeat dengan konsep ceria yang mengisahkan tentang perasaan senang bagaikan sedang berulang tahun.

Sementara itu, Jeon Somi belum lama meluncurkan reality show di Youtube bertajuk I Am Somi. Sebelum bergabung dengan THEBLACKLABEL, Jeon Somi cukup lama menjadi trainee di JYP Entertainment dan sempat debut sebagai member I.O.I.

Via: dreamer.id

Rewritten by kpopindo.id

Add Comment