Jeon Somi Ungkap Penyesalan Setelah Sukses Debut Solo - Kpop Indonesia

Jeon Somi Ungkap Penyesalan Setelah Sukses Debut Solo

Jeon Somi Ungkap Penyesalan Setelah Sukses Debut Solo

Jeon Somi Melakukan Pemotretan Dengan Majalah Mode W Korea. Dalam Wawancaranya, Penyanyi Kelahiran 2001 Itu Berbicara Tentang Karir, Pola Pikir, Dan Banyak Lagi.

Jeon Somi baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah mode W Korea. Dalam wawancaranya, penyanyi kelahiran 2001 itu berbicara tentang karir, pola pikir, dan banyak lagi.

Jeon Somi ditanya apa pendapatnya tentang menjadi orang dewasa tahun depan begitu ia tidak lagi berusia 19 tahun menurut perhitungan Korea. “Meskipun agak menyedihkan bahwa masa remajaku berakhir, tidak ada yang berubah banyak,” katanya.

“Tentu saja, sejak aku memulai karir ketika masih remaja, aku sering dipanggil ‘Somi Remaja’ atau ‘Murid Somi’ sehingga masa remajaku sangat berarti bagiku. Aku ingin tahu tentang masa-masa 20 tahunku yang segera hadir, dan sementara itu aku juga mencoba untuk menulis banyak lirik sementara aku memiliki emosi remaja. Karena itu akan sayang sekali jika terlewatkan,” lanjutnya.

Jeon Somi juga berbagi bahwa mata pelajaran sekolah favoritnya adalah ekonomi rumah tangga. “Aku akan mencoba sesuatu sekali, jadi itu menyenangkan untuk memasak atau melakukan percobaan sains,” katanya.

Ketika ditanya apakah ia memiliki saran yang ingin diberikannya kepada artis junior, Jeon Somi menjawab, “Ada sesuatu yang dikatakan oleh artis senior ketika aku masih trainee. Mereka mengatakan, ‘Meskipun kalian berlatih sekarang sehingga kau harus merasa lelah, memiliki keluhan, dan memiliki banyak hal yang kau khawatirkan, begitu kau debut, kau tidak akan punya waktu untuk berlatih. Keterampilan dalam menari, rap, dan menyanyi yang kau bangun sekarang melalui pelatihan akan tetap bersamamu sepanjang karir. Itu sebabnya kau harus berlatih sangat keras sekarang’.”

“Aku tidak memahaminya saat itu,” jelas Jeon Somi. “Aku berpikir bahwa begitu aku debut aku hanya merasa bahagia dan bahwa keinginan itu menjadi kenyataan, itu akhirnya. Ketika aku memikirkannya sekarang, aku salah. Aku berhubungan dengan masa-masa sulit yang dilalui para trainee sambil berpikir, ‘Kenapa aku tidak berlatih lebih dari itu? Aku ingin kembali ke masa ketika aku masih trainee dan menari dan bernyanyi lebih banyak’.”

Jeon Somi memulai debutnya dengan lagu “Birthday” musim panas ini, dan ia pun ditanya apakah ada sesuatu tentang promosinya yang ingin diubah. “Butuh banyak upaya dan waktu sebelum aku melakukan debut solo,” katanya. “Aku memiliki pengalaman di atas panggung, tapi aku benar-benar gugup melakukan promosi solo pertamaku. Lain kali, aku ingin lebih santai di atas panggung dan menunjukkan bahwa aku menikmati diriku sendiri.”

Jeon Somi juga berbicara tentang pemikiran yang ia gunakan untuk menjalani kehidupan sebagai selebriti muda. “Aku masih sangat muda jadi aku tidak boleh merasa puas dengan apa yang terjadi sekarang. Aku bisa kapan saja berhenti menerima cinta atau dibenci. Masih banyak jalan yang harus dilalui dan banyak hari tersisa untuk hidup. Karena itu, mari kita bekerja keras dan bersyukur. Ayo hidup terang-terangan dan jujur,” pungkasnya.

Cr: wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment