Jeon Yeo Been Dan Lee Sang Yi Menunjukkan Chemistry Yang Manis di MV MSG Wannabe Mendatang - Kpop Indonesia

Jeon Yeo Been Dan Lee Sang Yi Menunjukkan Chemistry Yang Manis di MV MSG Wannabe Mendatang

Kpopindo.id — Jeon Yeo Been akan membintangi MV dari MSG Wannabe mendatang!

Dibentuk oleh Yoo Jae Suk di Variety Show “How Do You Play?”, MSG Wannabe adalah project group yang terinspirasi oleh trio vokal populer SG Wannabe. Grup ini terdiri dari dua unit yaitu MOM (Parc Jae Jung, Ji Suk Jin, Wonstein, dan KCM) dan JSDK (Kim Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi dan Simon Dominic). Lagu baru mereka yang bertajuk “Foolish Love” dan “Only You” dirilis pada 26 Juni dan berhasil menyapu tangga lagu saat itu.

Terungkap melalui preview untuk episode mendatang “How Do You Play?” bahwa member MSG Wannabe akan membuat music video mereka sendiri untuk dua lagu sekaligus dengan Lee Dong Hwi sebagai sutradara, member lain sebagai pemeran pria dan Jeon Yeo Been sebagai pemeran utama wanita.

Pada 30 Juni, “How Do You Play?” merilis potongan foto dari music video yang akan datang melalui akun Instagram program tersebut. Foto tersebut menampilkan adegan di mana Lee Sang Yi menyatakan perasaannya kepada Jeon Yeo Been.

Sementara itu, Parc Jae Jung tampak marah saat menyaksikan situasi tersebut.

Foto lain menunjukkan bagaimana Lee Dong Hwi bekerja keras sebagai sutradara dengan Yoo Jae Suk juga memantau dari dekat.

Kisah pembuatan video musik MSG Wannabe dengan Jeon Yeo Been akan ditunjukkan melalui episode terbaru “How Do You Play?” yang akan tayang pada 3 Juli.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment