Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, Kim Hye Eun, dan Lainnya Menunjukkan Reaksi Berbeda Selama Pesta Penting di “The Road: The Tragedy Of One” - Kpop Indonesia

Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, Kim Hye Eun, dan Lainnya Menunjukkan Reaksi Berbeda Selama Pesta Penting di “The Road: The Tragedy Of One”

Kpopindo.id –

Drama tvN mendatang “ The Road: The Tragedy of One ” telah membagikan cuplikan menarik dari pemutaran perdana malam ini!

“The Road: The Tragedy of One” adalah drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat – dan keheningan serta penyembunyian yang terjadi, memunculkan banyak rahasia yang terjerat dan meninggalkan tragedi lebih lanjut di belakangnya. .

Ji Jin Hee  akan membintangi drama tersebut sebagai Baek Soo Hyun, pembawa acara paling tepercaya di Korea, yang terkenal hanya berbicara kebenaran bahkan di tengah tekanan dari kekuatan yang kuat. Yoon Se Ah  akan berperan sebagai istrinya Seo Eun Soo, seorang pewaris chaebol yang merupakan putri dari Seo Gi Tae ( Chun Ho Jin ), ketua salah satu konglomerat terbesar Korea. Kim Hye Eun memerankan Cha Seo Young, seorang pembawa berita yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan pendidikan yang bagus, kredensial pekerjaan, keluarga, dan anak-anak, tetapi selalu menginginkan lebih.

“The Road: The Tragedy of One” merilis serangkaian gambar baru yang menarik yang menunjukkan karakter di sebuah pesta penting. Dilihat dari cara Seo Gi Tae berbicara di acara tersebut, dia adalah seseorang dengan kekayaan dan kekuasaan besar yang memiliki pengaruh atas orang-orang elit lainnya.

Tidak seperti Seo Gi Tae yang tersenyum santai, Baek Soo Hyun tegang, dan dia memperhatikan ayah mertuanya dengan mata tajam. Baek Soo Hyun tidak pernah terpengaruh oleh tekanan eksternal sebelumnya, dan dia akan segera melaporkan masalah besar terkait politik dan bisnis. Hal ini membuat penggemar drama bertanya-tanya apakah Seo Gi Tae agak terlibat di dalamnya.

Selain itu, Seo Eun Soo dan Cha Seo Young menunjukkan ekspresi yang kontras. Sementara Seo Eun Soo terlihat agak cemas, Cha Seo Young menampilkan senyum santai di wajahnya. Poin penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah Seo Eun Soo berpakaian putih, tetapi Cha Seo Young mengenakan gaun hitam yang elegan.

Selanjutnya, Kim Seok Pil ( Lee Jong Hyuk ) berdiri di balkon dan mengawasi semua orang. Dia adalah pemilik tempat hiburan dan pelapor yang diam-diam menghubungi Baek Soo Hyun dan memberinya informasi rahasia. Potongan gambar tersebut juga memberikan gambaran sekilas tentang istri Seo Gi Tae, Bae Kyung Sook ( Kang Kyung Hun ) dan Yang Sung Ja (Ha Min), direktur perencanaan yayasan tersebut.

“The Road: The Tragedy of One” tayang perdana pada 4 Agustus pukul 10:30 malam KST dan akan tersedia di Viki. 

Sumber, Soompi
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment