Jihoon Park Membuktikan Kekuatan Globalnya Dengan Menempati Posisi Pertama Di Chart iTunes - Kpop Indonesia

Jihoon Park Membuktikan Kekuatan Globalnya Dengan Menempati Posisi Pertama Di Chart iTunes

Kpopindo.id – Mini album keempat Park Ji-hoon ‘My Collection’ menduduki puncak tangga lagu iTunes di luar negeri.

Mini album baru Park Ji-hoon ‘My Collection’, dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 12 pukul 6 sore, menduduki puncak tangga album iTunes di Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina pada saat yang sama saat dirilis.

Album ini memasuki peringkat tinggi di Hong Kong dan Turki, dan lagu utama ‘Gallery’ juga mencapai puncak tangga lagu iTunes di Thailand, menyadari popularitas globalnya. Selain itu, ‘My Collection’ juga menduduki peringkat teratas tangga lagu Apple Music di Thailand dan Hong Kong.

Sementara itu, Park Ji-hoon telah membuat rekor yang berarti dengan menghasilkan banyak minat dari penggemar musik di seluruh dunia untuk setiap album yang ia rilis. Dengan mini album pertama ‘O’CLOCK’, mini album kedua ‘360’ berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu album iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Album baru ‘My Collection’, yang menarik perhatian penggemar musik segera setelah dirilis, adalah puncak dari koleksi musik yang mewakili dan mengekspresikan artis Ji-Hoon Park, dan lagu utama ‘Gallery’ memberikan perasaan yang mendalam. seolah-olah berdiri di depan sebuah mahakarya hanya dengan mendengarkan musik.

Park Ji-hoon akan mengadakan ‘2021 Park Ji-hoon Online Concert Your Collection’ pada tanggal 28 untuk mengadakan pertemuan yang lebih spesial dengan penggemar global. Penampilan ini akan disajikan dengan cara yang realistis dan mutakhir untuk pertama kalinya sebagai artis solo K-POP. Diharapkan penampilan penuh warna Park Ji-hoon akan diproduksi dengan cara yang realistis seolah-olah sedang berlangsung di depan mata Anda, menarik napas yang lebih hidup dengan para penggemar.

Sementara itu, Park Ji-hoon merilis mini album keempatnya ‘My Collection’ pada tanggal 12 dan memulai aktivitas comeback penuh.

Sumber, navernews
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment