Jimin BTS Masuk Headline Koran di Korea Selatan - Kpop Indonesia

Jimin BTS Masuk Headline Koran di Korea Selatan

Kpopindo.id – Beberapa waktu lalu lagu BTS yang berjudul ‘Permission To Dance’ berhasil menduduki peringkat puncak di Billboard Hot 100.

Source: BBTSUPDATE

Selain itu, BTS juga berhasil menduduki peringkat 1 di Billboard Global Excluding United States, dan Billboard Global 200. Berkat lagunya yang berjudul ‘Permission To Dance’.

Para member pun menuliskan sejumlah pesan haru di Weverse. Bahkan Jimin mengunggah foto seperti bersujud terima kasih pada penggemar.

Di Korea gerakan tersebut adalah ekspresi rasa hormat dan terima kasih yang mendalam. Orang-orang memperhatikan bagaimana itu mewujudkan ketulusannya dan sinergi antara penggemar dan artis.

“Apakah ini masuk akal? Aku harus apa supaya perasaan ini bisa tersampaikan ke kalian?” tulis Jimin.

“Terima kasih banyak sekali lagi atas cinta dan dukungan dari kalian. Aku akan hidup dengan giat, kumohon kalian berbahagialah, setidaknya untuk kami” tulis Jimin di Weverse update story.

Source: Weverse

Setelah memposting fotonya, Jimin dengan cepat menjadi viral saat para penggemar mengungkapkan cinta dan terima kasih mereka sebagai balasannya. 

Di koran cetak Korea Selatan, Jimin muncul jadi headline. Dengan judul, “Lagu baru BTS langsung ke nomor satu di Billboard’s Hot 100… Jimin membungkuk dalam-dalam” tulisnya.

Hal ini pun membuat penggemar terkejut dan tidak menyangka karenanya. Pasalnya di awal masa debut BTS, tak banyak media Korea yang menyorot BTS.

Bagaimana menurutmu?

Cr: Kabar Joglosemar
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment