Jimin BTS Mengungkap Nama Panggung yang Hampir Dia Gunakan - Kpop Indonesia

Jimin BTS Mengungkap Nama Panggung yang Hampir Dia Gunakan

BTS JIMIN

Kpopindo.id – Idola K-Pop bisa menggunakan nama asli mereka atau nama panggung yang sama sekali baru. Ternyata BTS Jimin hampir pergi dengan sesuatu yang sama sekali berbeda!

Seperti yang diketahui ARMY, “Jimin” adalah nama asli dan nama panggungnya. Dalam sebuah wawancara baru di  The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon , Jimin ditanya apakah dia serius mempertimbangkan nama “Baby J” sebelum debut.

Jimin, ketika kalian sedang memutuskan nama panggung, apakah benar kamu hampir memutuskan untuk memilih ‘Baby J?’ Apa lagi yang sedang berlari?tanya Jimmy Fallon.

Jimin membenarkan bahwa Baby J adalah salah satu nama panggung yang dia minati. Namun, bukan itu saja, karena dia juga mempertimbangkan “Baby G!” Dia menjawab, “ Jadi saya memiliki Baby J dan Baby G sebagai pilihan. 

Alasan utama mengapa Jimin akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama aslinya adalah karena dia menyadari bahwa “Baby J” terdengar “sangat aneh.”

Tetapi ketika saya berpikir untuk mengatakan, ‘ Hai, saya Baby J ,’ itu terdengar sangat aneh, jadi saya memutuskan untuk menggunakan nama asli saya.ungkap Jimin

Lucunya, para anggotanya—terutama RM—tidak bisa berhenti tertawa saat dia menjawab!

Setelah mendengar penjelasan Jimin, Jimmy Fallon bercanda bahwa dia juga bisa menggunakan “Jimin Fallon” jika dia mau.

“Nah, jika Anda memutuskan untuk membuatnya lebih lama, Anda bisa pergi dengan Jimin Fallon”. Kata Jimmy Fallon

Jimin bercanda dengan baik bahwa dia akan memastikan untuk menggunakannya di masa depan!

“Jadi mulai waktu berikutnya, saya akan tampil sebagai Jimin Fallon”. Jawab Jimin

Sumber, koreaboo
Edit by, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment