Jin BTS Akan Menjadi Seorang Paman, Ia Bahkan Memberi Nama Panggilan ‘Butter’ - Kpop Indonesia

Jin BTS Akan Menjadi Seorang Paman, Ia Bahkan Memberi Nama Panggilan ‘Butter’

Seok Jung, kakak laki-laki Jin BTS, telah menikah bersama Kim Ah Reum beberapa waktu lalu. Dan kabar gembira untuk sekarang, pasangan tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa Ah Reum telah hamil! Maka tak lama lagi, Jin akan segera menjadi seorang paman~

Kim Seok Jung mengumumkan kabar gembira tersebut di akun Instagram-nya dengan caption penuh pengharapan, “Halo? Kami menantikan untuk bersamamu,”

Kim Ah Reum memberi komentar dengan emoji panekuk mentega serta “Butter-yah, tolong tumbuh dengan sehat,” membuat penggemar bertanya-tanya apakah itu yang mereka memutuskan untuk menamai bayinya.

Seok Jung mengkonfirmasi penamaannya.

Kenalan: “Ah kukira itu ‘butter’ kkkkkkkkkk.”
Seok Jung: “Aku meminta saudaraku untuk menamainya.”

Ia bahkan menulis di bio-nya, “Kim Seok Jung dan Kim Ah Reum, dan Kim Butter.

Tentu saja, di Korea Selatan, merupakan kebiasaan bagi orang tua untuk memberikan nama panggilan kepada anak mereka yang belum lahir selama kehamilan, dengan nama resmi dan asli yang akan ditentukan ketika sudah lahir.

Julukan umumnya seperti peanut, puppy, dan banyak lagi, jadi jika dipikirkan, butter sebenarnya tidak terlalu jauh! Mari kita tunggu, apakah Jin akan berkontribusi pada nama resmi si bayi nanti.

Sungguh sebuah kehormatan bagi anak yang diberi nama oleh Jin BTS! Dan selamat untuk pasangan yang bahagia dan harapan yang baik untuk anak yang belum lahir!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment