Jin BTS Dan Ji Suk Jin Memamerkan Persahabatan Mereka Yang Indah - Kpop Indonesia

Jin BTS Dan Ji Suk Jin Memamerkan Persahabatan Mereka Yang Indah

Copyright/SBS

Kpopindo.idBTS  Jin dan kepribadian Ji Suk Jin memiliki nama depan yang sama, seperti nama asli Jin adalah Kim Seok Jin, dan mereka adalah teman baik.

Ada banyak momen di mana Jin dan Ji Suk Jin memamerkan persahabatan indah mereka. Berikut 4 momen tersebut.

1. Pesan hangat Jin untuk Ji Suk Jin

Dalam salah satu episode  Happy Together disinggung seberapa dekat Ji Suk Jin dan Jin. Ji Suk Jin kemudian menceritakan bahwa Jin bahkan pernah mengundangnya ke konser BTS!

Yoo Jae Suk sedikit bercanda dan bertanya-tanya apakah Ji Suk Jin benar-benar dekat dengan Jin.

Ji Suk Jin dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan beberapa pesan teks antara dia dan Jin!

Semua orang sedikit terkejut dengan persahabatan mereka dan bertanya pada Ji Suk Jin apakah dia bisa menelepon Jin. Sementara Ji Suk Jin agak enggan pada awalnya, dia segera menelepon Jin. Jin mengangkat, tetapi semua orang bisa tahu dari suaranya bahwa dia tertidur dan dibangunkan oleh panggilan itu.

Ji Suk Jin meminta maaf kepada Jin karena membangunkannya, dan sementara Jin tidak tahu bahwa dia sedang siaran, dia memberi tahu Ji Suk Jin, ” Aku tidak tahu tentang apa ini, tapi aku mencintaimu .”

2. Reaksi Jin terhadap cover Ji Suk Jin dari “Dynamite”

Ji Suk Jin pernah mengcover lagu BTS “Dynamite,” dan dia mengungkapkan bahwa dia mengirim pesan permintaan maaf kepada Jin untuk cover tersebut.

Jin menjawab dengan memberi tahu Ji Suk Jin bahwa dia tidak terganggu dengan sampulnya dan agak tersentuh! Ji Suk Jin kemudian memuji kepribadian Jin dan berkata, “ Kepribadiannya adalah yang terbaik. 

Dia (Jin) berkata, ‘Jika itu membantu lagu itu sedikit pun, aku agak berterima kasih untuk itu.’ Jadi saya tersentuh sekali lagi. -Ji Suk Jin

3. SMS Jin dan Ji Suk Jin

Dalam sebuah episode  Radio Star , Ji Suk Jin berbagi bahwa dia dekat dengan Jin, tetapi para pemeran lainnya dengan kocak tidak mempercayainya. Ji Suk Jin kemudian menunjukkan beberapa pesan teks antara dia dan Jin, seperti Jin mengiriminya selfie dan menanyakan apakah dia tampan!

Para pemain kemudian menemukan pesan teks Ji Suk Jin yang meminta bantuan dari Jin, tetapi agensi Jin harus menolaknya!

Setelah diejek, Ji Suk Jin menjelaskan bahwa dia pernah bertanya pada Jin apakah dia bisa datang sebentar di Running Man untuk sebuah segmen, tapi Jin terlalu sibuk saat itu. Jin merasa tidak enak tentang ini dan memberi tahu Ji Suk Jin bahwa dia akan menebusnya di masa depan!

4. Panggilan Jin dan Ji Suk Jin

Dalam episode Running Man , Ji Suk Jin menelepon Jin, dan Jin dengan bersemangat mengangkatnya! Jin dengan rendah hati mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi suaranya untuk tampil di acara itu dan memperkenalkan dirinya.

Halo, pemirsa Running Man. Saya Jin dari BTS. Nama saya Kim Seok Jin, dan saya berteman dekat dengan Ji Suk Jin karena nama kami yang sama.-Jin

Jin juga memberi tahu Ji Suk Jin bahwa dia bisa meneleponnya kapan saja, dan Ji Suk Jin bertanya pada Jin apakah dia bisa datang ke acara itu. Jin, bagaimanapun, tidak bisa melanjutkan karena dia terlalu jauh dari lokasi syuting!

saya di korea. Jika kau merindukanku, tolong hubungi aku kapan saja  hyung .-Jin

Sumber: koreaboo

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment