Jinjin ASTRO menangis setelah grup peroleh kemenangan 'Music Bank' - Kpop Indonesia

Jinjin ASTRO menangis setelah grup peroleh kemenangan ‘Music Bank’

Source: Naver

Kpopindo.id – Astro telah memenangkan delapan acara musik dan satu kemenangan untuk lagu sub-unit ‘Bad Idea’. Mereka mendapatkan kemenangan pertama mereka di ‘The Show’ untuk ‘All Night’ dengan 8170 poin. Dan kemenangan terakhir mereka adalah untuk ‘After Midnight’ di ‘Music Bank’.

Dengan 4988 poin, Astro mendapatkan kemenangan ketiga mereka untuk ‘After Midnight’ di KBS ‘Music Bank’ pada 13 Agustus. Pemimpin grup, Jinjin bahkan menangis saat menerima piala, karena merupakan suatu kehormatan untuk menang di musik khusus ini.

Apalagi acara disiarkan secara global dan ditonton di lebih dari seratus negara yang berbeda. Sementara Astro telah menang di acara musik lain, mereka disiarkan oleh saluran musik.

‘Music Bank’ disiarkan di KBS2, yang dimiliki oleh penyiar publik nasional KBS. Selain itu, sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di ‘Music Bank’ mengingat ada banyak sekali pesaing grup Kpop lainnya di acara tersebut.

Dengan semua anggota yang berpartisipasi dalam pembuatan album ini, rilisan musim panas sangat disukai oleh semua orang. Hal ini mendominasi beberapa grafik internasional, serta dalam negeri. Itu adalah album #1 di Gaon’s Weekly Download, BGM and Weekly Album charts dan Astro adalah boy grup ke-4 yang debut di Gaon Digital’s Top 5 pada tahun 2021. Bersamaan dengan itu, video musik untuk ‘After Midnight’ memiliki 27 juta tampilan Youtube.

Seluruh member ASTRO berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka menang di Music Bank, terutama penggemar. Member lain berusaha menenangkan Jinjin selama acara berlangsung, karena dia terus menangis.

Cr: Korea banget
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment