Jinyoung GOT7 dan Ji Sung dengan Manis Saling Menjaga Satu Sama Lain di Syuting “The Devil Judge” - Kpop Indonesia

Jinyoung GOT7 dan Ji Sung dengan Manis Saling Menjaga Satu Sama Lain di Syuting “The Devil Judge”

Kpopindo.id – “The Devil Judge” tvN merilis video baru di balik layar!

Dalam pembuatan-video baru, GOT7 Jinyoung mendapat lucu saat ia membuat kamera mengikutinya sekitar. Setelah penata rambut dan penata riasnya yang sebenarnya muncul sebentar dalam drama, dia memberi tahu mereka bahwa mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dalam adegan yang berbeda dengan Ji Sung, Jinyoung merawat aktor lain dengan menghilangkan sedikit debu dari wajahnya.

Ji Sung membantu Jinyoung memfilmkan adegannya dengan mengucapkan dialognya secara diam-diam sehingga Jinyoung dapat membenamkan dirinya dalam perannya. Bersyukur atas bantuannya, Jinyoung memeluk Ji Sung setelahnya. Saat Jinyoung sedang syuting, Ji Sung juga menggunakan pemukul nyamuk listrik di belakangnya agar dia tidak terganggu.

Saat beristirahat, Jinyoung menyebutkan bagaimana baju Ji Sung hampir meledak saat bertarung. Merasa malu, Ji Sung mengungkapkan, “Itu adalah kemeja yang kecil.” Mengamati pemukul nyamuk staf, Jinyoung berbagi, “Saya sangat menginginkan itu.” Ji Sung memberi tahu anggota staf itu, “Kamu simpan saja. Anda akan mendapatkannya dicuri olehnya. ” Jinyoung memperingatkan, “Hati-hati. Saya memiliki jari yang lengket. ” Akhirnya, Jinyoung mendapatkan pemukul nyamuk, yang dia gunakan dengan rajin sampai disita oleh anggota staf lain.

Di tengah adegan Park Gyu Young dan Jinyoung, sebuah feri besar lewat, menyebabkan mereka berhenti syuting untuk melambai pada penumpang yang bersemangat di dalamnya. Ji Sung dan Kim Min Jung juga tetap energik saat syuting adegan mereka, tertawa karena harus melakukan banyak pengambilan.

Kembali ke ruang sidang, Jinyoung memijat bahu Ji Sung untuk membantunya mengendur. Kemudian, Ji Sung dengan main-main mengulurkan tangan untuk memeriksa apakah Jinyoung sedang tidur, tetapi Jinyoung terus mengarang alasan dengan mengatakan bahwa dia membenamkan dirinya pada saat itu.

Kim Min Jung berjuang untuk mengingat urutan pose yoganya, dan meskipun dia melakukan pose dengan benar, dia akhirnya jatuh karena dia tidak bisa menjaga keseimbangannya. Sutradara memujinya setelah dia berolahraga, tetapi Kim Min Jung membandingkan dirinya dengan karakter dari film horor “The Ring.”

Ketika Jang Young Nam bergabung dalam adegan itu, dia dan Kim Min Jung bersaing siapa karakter yang lebih kejam. Setelah itu, Kim Min Jung memecahkan semua gelas di atas meja, dan sutradara membuatnya membeku di tempat sehingga dia tidak melukai dirinya sendiri saat syuting.

Sumber, Soompi
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment