Jisung NCT Sebut Ten Layak Ikut Olimpiade 2024 untuk Cabang Baru - Kpop Indonesia

Jisung NCT Sebut Ten Layak Ikut Olimpiade 2024 untuk Cabang Baru

Source: Wowkeren media

Kpopindo.id – Saat ini Olimpiade Tokyo sedang berlangsung dan menjadi pusat perhatian dari seluruh negara, termasuk para member NCT.

Ketika ada waktu senggang, mereka menyempatkan untuk menonton Olimpiade Tokyo di televisi dan mendukung negara mereka.

Jisung adalah member yang baru-baru ini berbicara tentang pertandingan Olimpiade, dan dia mengarahkan pandangannya pada kategori baru yakni breakdance.

Breakdance akan diikutsertakan dalam Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris. Ini secara resmi dalam daftar sebagai “Breaking,” dan merupakan salah satu dari 4 olahraga yang (kembali) diperkenalkan ke Summer Games. Yang lainnya adalah skateboarding, sport climbing, dan surfing.

Breakdance ditemukan oleh penari kulit hitam dan Puerto Rico pada tahun 1970-an. Baru-baru ini, Jisung mengirimi penggemar beberapa pesan di aplikasi Lysn.

Jisung berkata bahwa dia telah menonton Olimpiade sambil bekerja, dan mengatakan dia harus lebih banyak berlatih breakdance.

Jisung adalah main dancer NCT DREAM dan terkenal karena kemampuannya yang mengesankan. Bahkan sebagai trainee, dia menonjol dari yang lain. Meskipun bidang keahliannya adalah popping, penggemar yakin Jisung bisa unggul dalam gaya apa pun, termasuk breakdance.

Source: Lysn

Dalam pesannya, Jisung mengatakan Ten benar-benar bisa bersaing di Olimpiade untuk cabang breakdance. “Hahaha, aku pikir Ten hyung benar-benar bisa ke Olimpiade, tapi dengan breakdance,” tulis Jisung.

Dari kontemporer dan hip hop hingga mode dan waacking, Ten mendapat pengakuan dari penggemar dan membernya sendiri yang mengatakan bahwa dia bisa bersaing di panggung dunia.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment