Jo Yeo Jeong Berperan Sebagai Pengacara Dan Seorang Ibu Dalam Drama Mendatang - Kpop Indonesia

Jo Yeo Jeong Berperan Sebagai Pengacara Dan Seorang Ibu Dalam Drama Mendatang

Kpopindo.id — Drama tvN mendatang “High Class” membagikan potongan gambar baru dari karakter Jo Yeo Jeong!

“High Class” merupakan drama0 yang berlatar di sekolah internasional ultra-mewah yang dibangun di pulau surga. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya saat dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Kim Ji Soo berperan sebagai Nam Ji Sun, “ratu lebah” di antara para ibu di sekolah internasional. Misteri dimulai ketika Song Yeo Wool bertemu ibu dari teman sekelas putranya, wanita yang berselingkuh dengan suaminya sebelum dia dibunuh.

Fans akan dapat melihat gaya rambut pendek baru Jo Yeo Jeong dalam drama. Dalam stills yang baru dirilis, Song Yeo Wool memancarkan pesona intelektual, dan matanya terlihat keren dengan profesionalisme. Tatapannya yang tajam seolah-olah menembus lawan-lawannya, dan ekspresinya yang tegas menunjukkan cara dia membangun tembok yang tidak dapat ditembus sebagai seorang pengacara. Selain itu, kehidupan kerjanya yang penuh semangat dan sempurna digambarkan oleh dokumen, plakat, dan rak bukunya yang tertata rapi.

Di sisi lain, Song Yeo Wool berubah menjadi ibu yang setia dengan hati yang penuh kasih di depan putranya yang berusia delapan tahun. Di sekitar anaknya, matanya hangat dan lembut, dan dia tersenyum penuh kasih padanya. Seiring berjalannya cerita, Song Yeo Wool tidak punya pilihan selain pindah ke tempat yang sama sekali berbeda dengan putranya, dan akan menarik untuk melihat perkembangan seperti apa yang menanti mereka.

Produser “High Class” berkomentar, “Dari syuting pertama, Jo Yeo Jeong menganalisis karakternya secara menyeluruh dan tenggelam dengan sempurna ke dalam karakternya Song Yeo Wool. Tolong nantikan Jo Yeo Jeong yang akan mengubah Song Yeol Wool menjadi karakter tiga dimensi dengan akting emosionalnya yang lebih dalam.”

“High Class” akan tayang perdana pada bulan September.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment