Johnny Tegaskan NCT 127 Tetap 10 Member, "Kami Seperti Keluarga Besar" - Kpop Indonesia

Johnny Tegaskan NCT 127 Tetap 10 Member, “Kami Seperti Keluarga Besar”

Johnny Tegaskan NCT 127 Tetap 10 Member, “Kami Seperti Keluarga Besar”

Sejak disibukkan dengan aktivitas bersama WayV, Winwin jarang terlihat bersama NCT 127. Jadwalnya yang sangat padat di China, membuatnya harus melepas aktivitas bersama unit Seoul tersebut. Winwin tak tampil bersama NCT 127 sejak dikonfirmasi tak akan mengikuti promosi ‘Simon Says’.

Hari demi hari, penggemar selalu dibuat bertanya tentang status Winwin dalam unit NCT 127. Namun, Johnny memastikan bahwa Winwin tetap bagian dari NCT 127 meskipun kini dia disibukkan dengan WayV.

Dikutip dari laman Billboard, Johnny menjawab ketika ditanya, “Ada 10 orang di grup sekarang. Bagaimana rasanya memiliki begitu banyak orang dalam sebuah band? Apa yang baik dan buruk dari memiliki begitu banyak member?”

“Ya jujur, kami seperti keluarga besar. Kita hidup bersama, kita makan bersama. Kami satu sama lain lebih dari satu sama lain dengan keluarga kami yang sebenarnya. Ada saat-saat ketika kita mungkin bertengkar, ada saat-saat kita bersenang-senang bersama. Secara keseluruhan, kami berkumpul bersama saat berada di panggung. Dan itulah yang paling penting bagi kami.

Hal terbaik tentang memiliki banyak orang dalam sebuah grup adalah … kita tidak terjebak pada satu genre. Kami tidak terjebak pada satu jenis penampilan. Ada berbagai hal yang dapat kita lakukan. Itulah yang membuat kami berbeda, aku rasa seperti itu,” ungkap Johnny.

Pernyataan tersebut menegaskan jika 10 member NCT 127 saling terhubung dengan kuat. Meskipun jadwal terpisah, namun mereka adalah keluarga besar yang selalu mendukung satu sama lain.

Bagaimana menurut kalian?
_____

#NCTC_NEWS

Source. Billboard
Written by. NCT Couple

Via: Kpopindo.id

Add Comment